Sign in with Twitter

Username:

dita @hpermatas Kalimantan Selatan, Indonesia

cape

1,112 Following   2,409 Followers   41,510 Tweets

Joined Twitter 4/12/14


@banjarbase nmax mun ku, pcx lapak nya karaz @k_dramaindo_ ini kalo isu nya fakta udah gabisa ngapa-ngapain si seonho:') @Rhmnmrf_ unchh @banjarbase ak bsyukur bnr dh dgn agamaku @banjarbase 151 @jowoshitpost @inisal__ 😭😭 @inisal__ bawa uyah nya lah kena bila bulik @banjarbase apa fnb @banjarbase hon @banjarbase y @inisal__ baterai ku kan low pren :"
10/20
2021
@banjarbase ngewrimales bangun @banjarbase apa ikm adlh aku nder hetadi malam di prank @inisal__ si bungul maka percaya maka antara hdk menangis lwn senang mendangar @bana12_ kdhdk guring jdnya mun ketu @shewoffy bingung jua nh knp @uniqorn___ bingungsampai bingung harus apa @banjarbase km kira itu bikin bahagia? @banjarbase uma knp lucu lalu betakun wkwkoh haid makanya bejerawat @bana12_ gairrrhandak keluar ke alfa didepan pagar ada org duduk besepeda kicir kicir dajadi keluar @greyvvhiteblack enak nihh keknyaa @SlowRSY 😭banyak bnr bial nya 15 uting ih gatal maka bangkak ganal 😩 @banjarbase aamiin @aceeel_twt disuruh umpat nahπŸ™‚ @kembaransilent ma ih kd wani umpat kalo lakian nya kd hkun @maulidmoon @uli_okt @tidaksemampai this! @waaluuuh ni dsr ada jua biru pdhl kdd tehantup apa apa @elreinaputri kd phm alasannya, soalnya dari dulu kd pernah digeser:( @itsgitcha maheh meurusi urg bnr wkwk cangkal @waaluuuh itu biru lo rajin @bana12_ tp ini byk kaya ada yg meigut
10/19
2021
@bana12_ pantang kd mandi πŸ€™πŸ» @waaluuuh kdda ah @SlowRSY udhh kkganal ganal bial pas bangun guring 🀧 @kuyyaang mbeh aisampai aku dihubungi pinjol nya. kdd akal. @bana12_ dichat aja nahπŸ˜– @reraizek ttwa te @reraizek sarik tu pg ku lwn kmaku kd suka sih digatuk bedahulu kaini ku bls pg nyata @kioraazl asli sarik bnrku nhpurun apa jahat si. keluarga lain jua behutang lwn org nmr darurat nya nmr ku kdd akal @banjarbase sakit pinggang @banjarbase rep @Rhmnmrf_ @banjarbase hiih pg lo, limpat @banjarbase tinggi kita sama nder, dan kd gantung kawa ja. cmn dirawai trus banarai ma lah ganal kndraan pada awak jar πŸ™ƒ
10/18
2021
@terserahdeehhh @inisal__ kada ai dani nih πŸ˜’ @hnidwi iyalo kdd yg ngestalk jdnya @banjarbase https://t.co/QFiroYHF6h @inisal__ burit @moviemenfes @inisal__sedikit demi sedikit tbtb difollow hhhaa https://t.co/X1AM6jd8moengga https://t.co/AyOBmSBx9jsdr, lgsg diem https://t.co/DHlnZJi7fF @banjarbase kalo pcr km bjurn tegiur kyp? @loveujoji selamat ulang tahun mama nanad πŸŽ‰βœ¨diharuskan buka private ig, tp kd hdk 😭 @tinajungg kd @inisal__ @banjarbase dustai sender sal ai @candl3night maaci awaa<3indsat kd baik lalu mulai siang tadi dah @banjarbase heh sama banar pdhal kesepian πŸ˜– @inisal__ @banjarbase bisa bisanyaa @terserahdeehhh aamiin dan wkwk @bana12_ masyaallah @inisal__ nanti ku tinggal nangess @SlowRSY kdd gandenganπŸ™ƒ @budi_achmadd km kapan? @baggymeets oiya kd meliat @baggymeets brp jam tuh pake sepeda? @higeiaa hee beli dishopee beb @Bantencityxx duh malah ditanyain 😭 @waaluuuh masa sama km? @uniqorn___ blashfashionreal di shopee sayang @Galuhsuryana6 nggih aamiin @baggymeets jauhnyaa @convomf auto muntahh"cepat nyusul" kata yg sering terucap dari manten https://t.co/W14l5OvjDa @inisal__ @banjarbase siapa sal?
10/17
2021
@vinaarosyada full banar sedihnyaaa heh @banjarbase yukk @banjarbase hdir wkwk @bertanyarl mana lagu nya ditaman fav semuaπŸ™‚πŸ‘πŸ» @bertanyarl para ganteng ganteng idaman aku waktu sd nih @shewoffy IHHH GEMOYYY NYAAA @banjarbase 1 tahun 1 bulan 2 hari @banjarbase kler mun ujung nya kd srius @kenapakayatu kd ingt apa apa ja, tp dilabuh kesungai. km kytu jua lh? @kenapakayatu kalau dikeluarga ku bila ada acara bekawinan, wajib banar bila kada pasti ada yg kesurupan😳 @FOOD_FESS duhhh enaknyaaa @banjarbase aku gin kd phm @kembaransilent iih lah smlm sari jua, nama blkg ku sari pg @siripmihmid auto diserbu @kembaransilent sari
10/16
2021

0