Sign in with Twitter

Username:

ipee @hrnsxj Kalimantan Timur

4,343 Following   12,070 Followers   46,015 Tweets

Joined Twitter 4/28/19


@jemboetmerah join @lonellyboys apa ya
12/9
2022
sepertinya dia cape ngeyakinin w https://t.co/HwiVOVODpabaper sedikitkenapa ya dia tuh ga ngerti kalau gue baru aja putus? kenapa dia gabisa ngertiin kalau gue lagi ga pengen sama siap… https://t.co/oMTG3vqQfpgatau mau cerita ke siapa wkwk @gusbaster87 jujur liatnya malah sedihh, susah bgt cari uang emang ya :(
12/8
2022
@convomf valdi dunia akhiratih anjing complicated bgt gimana ya bingunggsulit https://t.co/XOpr9gedGS @FWBESS yu @FWBESS ayo @FWBESS yu @FWBESS bolee @FWBESS hmu bby @FWBESS ayonajis ilfeel bgt @tokopeqia join
12/7
2022
ih sedih bgt orang orang yang ada di ruangan nyokap w pada pulang kayaa udh deket bgt pada baik baik juga tapi pas… https://t.co/43uKRi4zNC
12/6
2022
@killmeinsider @samarindabase @SamarindaUpdate kapaannnn @ariesoreo8 bener ya @__greyfivenine jangan apa🤬 @koalashead awas kaya gitu lagi @BabyNonoSquare beneran anjrit @_Varimathras_ yhh halo masDEMI ALLAH DIDEKETIN HALO DEK SHOCK BERAT WKWKWK BANGKE @_Varimathras_ tapi jangan kabur y km😡 @__greyfivenine sudah sayangg @_babylemontea aneh ya padahal kita juga ngga ngarepin apa apa wkwk @JKrons kenapaya ada orang modelan begitu benci bgtt gabisa ngehargain org lain apa gmn :(alasan gue gaperna mau diajak meet sama mutual cowo yaa karena mereka tu ngiranya kalau kita udah ketemuan ya diang… https://t.co/qrfK9KeN03 @FWBESS yuujoki jastul yang bisa selesai malam ini juga dong repp #zonauang #zonaBAkaget dikit beli roti 3 terus kecil tapi 45k, tapi enak sii gaboong
12/5
2022
@lagisebat woi anak smd @FWBESS hadir @FWBESS akuu @FWBESS yuyuu @FWBESS gaperna hs gimana tuada yang mau nemenin call ga? mau nugas tp ngantuk kalau ga diajak ngobrol @jam10akupulang IH MAU @FWBESS ayoo call :(siapa yang tugas UAS dl besok tapi blm ngerjain samsekk, gueee @_babylemontea ih baik bgtt yaampun @ariesoreo8 kenapa ya ga nangis bareng aja,, @lyrsyml pasti mereka mau blg jgn sedih life goes on tapi terhalang dimensi :(kenapaya tante sama om w kalau jengukin bawa aqua sama kue kering kalengan?? atau ga martabak, roti kekk woi saya m… https://t.co/i9UytezyFR @moviemenfes aman cuma ada adegan gunting doang ko wkwk @hrisstwn masii di rs kack @hrisstwn galaw @hrisstwn apa km haris @jam10akupulang pelukan sp bang😢 @rlgxg ayoPelajaran terbesar yang aku pelajari tahun ini adalah untuk gak memaksa apapun. Communication, friendship, attentio… https://t.co/dGVVUV67v4
Retweeted by ipee
12/4
2022
Lagi difase lemah, letih, lesu, lunglai, love you and miss your voice, your hug and everything about you.
Retweeted by ipee @kdrama_menfess tau dari gotse
12/3
2022
cara biar ga nangis dong cape bgt keluar mulu @guritaqota join
12/2
2022
@ndagels HAHAHAHA MUNCRAT @tanyarlfes anjingg iya bgt..
12/1
2022
asli hati gue hancur banget bajingan gatau lagi ini sakit bgt jancoo. bakal sembuh kalau liat anaknya di pukulin warga sampe mati sumpahsore tadi nonton video ini lewat fyp, langsung ngerasa marah banget dan perasaan ga nyamannya sampe sekarang sangki… https://t.co/K2lhPMZdbW @ipwaaanggg setan loopilih km apa dia? https://t.co/BWkHTKSy9xAKU ABIS BIKIN VIDEO TIKTOK LUCU SIAPA MO LIATTT @iaamrachael definisi bulol☹️ @abctbgtt hehehe gimana yaa mungkin aku emg ga sebeharga itu jadi yauda mau aku sm siapa aja ga ngaruh ke dia :) @beyourrrs AAMIIN GPP BUKA DEKET RUMAHKUU @beyourrrs sedi :( @cindererela TUTORRR @viarsdt wkwk emang gitu mbaa anaknya😭
11/30
2022
pengen clingy @asdasfasdasss jgn ngadi ngadi pls @astroyonn gamauu pls jgn maksa🥰 @uwakkaw ide bagus, mana dia min matanya👍🏻 @OingKikik belum ada syg gimana ya biar kita bisa bersatu sama dia😢 @Candesarta8mg debatin apaa @abctbgtt beruntung bgt km bisa begitu yang disini nunggu sampe lumutan ga buka buka itu si salju gembrot😢 @nabilasyhb setannya ga ngerti bhs arab kack @hellounyil ya iyasi @naiztray wah ajg ini pemaksaan namanya😭 @axelinebrous wkwkwk iyaa ga cm kepikiran aja @jam10akupulang aku cewe anj gbs ngamilin @philipus0301 ya gamau makanya mau nyuru dia islam @isengtapiayo aduh aku ketawa anj soalnya ngebayangin dia nonton😭 @nykarf wah keren islam kalau abis pengajian dapat besek -dia @bangsaaatria wkakakak lgsg banting kursi dia @bangsaaatria @scarlettbbyy makanya😭 @isengtapiayo terus dia bakal mau ga y @nykarf apakah terbuka isi hatinya? @scarlettbbyy gmw hamidun @naiztray gimana itu jelasinn @freelast86 sebutkan sknya @freelast86 wkwk mana mau diagimana ya biar cowo katholik mau masuk islam? @szldump ASUUUU JGN BIKIN BETE PLSSS AKU LG PENGEM BGT ASLI HUHU MARAH😭 @szldump iyaa bener bgt cape aku tu pengenn beli botol gembrot😭 @beyourrrs belum adaa padahal pengen bgt huhuu @yammachinegun ga adaa sumpah marah bgt kek kek padahal pengen beli botol gembrotnya itu :( @killmeinsider YANG BENER AJGG AKU TUMPENGAN NIH KALAU IYA
11/29
2022

0