Sign in with Twitter

Username:

po @hrpo99_ pelanet mars

stalking terus jgn sampe di like ya biar ga ketauan

1,415 Following   1,875 Followers   67,278 Tweets

Joined Twitter 9/3/19


@zznninaishere hbd @tanyakanrl taek memang @eunnnoiia wah naik bus gunung hartaini ga ada promo 17 apa @strawbryz oke @vouliy kanan may
8/15
2022
@inrchd njir kuat banget lo nanggung semua ini mana kerjaan lo kagak ada libur2 nya bulan ini, sehat2 yak biar bisa… https://t.co/uCHX6zLVIX @strawbryz nih ambil @strawbryz gaperlu km udh dapat @strawbryz @convomfs di tegur aja @otongkoil BAANGSAAATTTTT @Ivme_ hbd lia
8/14
2022
@memefess oke @_iyagapapa pulng
8/13
2022
@ichafi20 kagak ada @ichafi20 tinggal satu ni @limitedayana jd gimana? @ssnti__ sarelock @iiinniiiaaakuuu ya perlu lah @kerudunghitam_ tunggu yasiap kerumah mu bawa jajan nih https://t.co/jq9itiz9qo @ydhiyadeh ga kenal bu guru @txtdrhotel gatel @strawbryz lebih ke bodo amat @Yusuf_Mansur sharelock mau sodakoh
8/12
2022
@otabcdef kotor bgt
8/11
2022
@tanyakanrl truck semen
8/10
2022
@vitaciimiinn terimakasiii @terlatihmandiri ayo mammam biar ada tenaga lembur https://t.co/G188TUTzow @Nyanisrdnt kok ada yang jual ayam utuh gitungeri ada rt gaib
8/9
2022
ayo joging
8/6
2022
fulllll stresssss sma kerjaan @strawbryz yaa yaaa
8/5
2022
@acidchanx hanya ortunya udh log out aja yg bisa gini wkwk @acidchanx kyk nya bokap lo dan bokap gw kudu mutualan biar ada temen nongkrong di sono @acidchanx ih sama bgt gw nangis2 aja di cuekin sombong bgt @acidchanx bokap gw lebih kocak tidur kagak bangun2 @acidchanx knpa cid @memefess saattt
8/4
2022
@tanyakanrl @strawbryz oh jd kamu gini
8/3
2022
kok agustus rada2..... padahal loh baru awal nih @shintaratuu baguusss
8/2
2022
anjrit hilo rasa coklat pisang aneh bgt kyk obat 🤢 @Ivme_ ril kah min @meayamfav amin moga minggu ini udah bisa di perbaiki
8/1
2022
@meayamfav ya allah ini perbaiki nya nunggu 2 tahun dlu
7/31
2022
@txtdrberseragam adu mekanik @sincostrance otw jd lalapankntl, kita dah sepenuh nya profesional menuhi regulasi malah dia sendiri kek kntoldi katain cakep sama orang yang tepat itu rasanya asfagdgahsgs
7/30
2022
@strawbryz asik
7/29
2022
@ndagels bngst mana gw nntn ampe abis lg @aqfiazfan mau setahun pula ayahku pergi masih ingat beliau betapa berjuang nya di ruang isolasi :'( @devlrn ok
7/27
2022
@Askrlfess jahat @tanyakanrl ngeyel bener ni orang
7/26
2022
@kouhohoho selamat menjadi tua @otabcdef owh lumayan @otabcdef wat panci nya gede ga? @strawbryz iya @hell0youu_ neduh @strawbryz u 10 @ddilarangmasukk maju lo senin @ndagels a dick a dick itu apaaa? @tanyakanrl udah sering saking seringnya jd biasa aja
7/25
2022
@mentawiw iya salam kenal ka @mentawiw mari berteman @mentawiw sian @bismillahduluya enak ga @Ivme_ iya @pmvsps kok bisaaa @DoraMenghilang @satbangsaaat @neckfvckingdeep @monstreza hari tanu @convomfs kek apa ya rasanya @ciciiponi_ tungguin bntar lg ku kirim @ciciiponi_ memang ga ada wkwk @ciciiponi_ cek dm @hhaijuli @unmagnetism betul serta proses produksinya sterilll bgt, knpa tau krna sy sendiri yg ngerjain awokwowk @convomfs goblog @ciciiponi_ kamu tertipu ku sudah mandi @ciciiponi_ tar @strawbryz deket tauk @strawbryz cepat japri @strawbryz mana sini @strawbryz sharelock @strawbryz ku siap
7/24
2022
@pirbukanbuah iyaah @pirbukanbuah iya kbiasaan padahal udah bukan jam kerja masih aja @tanyakanrl pukimak kau rara @moon_light3941 menghindar sejenak wkwk @pirbukanbuah iya capek bgt pdahal udah di rumah masih aja di wasap2 kerjaanmales buka wasap isinya kerjaan kerjaan kerjaaannn terus @bismillahduluya woalaahh @iiinniiiaaakuuu bgitulah realitanya @Lala_Stroberiy sian @bismillahduluya dimna haram nya
7/23
2022
@tanyakanrl https://t.co/zaYtpUaPVo @acidchanx gamau @kachankanojo masa
7/22
2022

0