Sign in with Twitter

Username:

MiKaaa @HumbleBear_ BacotLand

Abang's♥ II https://t.co/ATdeedeL8C

2,584 Following   4,243 Followers   20,338 Tweets

Joined Twitter 7/15/20


@vato_yulianto Owkay you too!😄 @ftmnrvv Iyaa, pernah tuh mana bestie banget huhuuu @Kuabsurdd Siang julehaaa @vato_yulianto Tar jd manisan, yaa yaaa @vato_yulianto Gosah ribet. Asinan aja dahh @vato_yulianto Tiati too @yourluvi Hapsun bibiiiin @pokonyamiripni_ Nah iyaaa @asamlambungnaek Aww romantis yaaa,, engap bersama🤪😭😭😭 @Nada_Rindu0820 Yaudah kalo gitu... *ambil remote😆 @asamlambungnaek Hahahaaa.... Iya kan a, yg penting yakin!😆🤣🤣 @istrinikol_ Semangati aku @Nada_Rindu0820 Kumaha atuh ini teh, teteeh...😔😬🤭 @asamlambungnaek Bener a, nabung dulu barengan iyeu ge...baru cukup buat beli torn aernyahhh🤩🤣🤣🤣Tadinya mau mandi pleus keramas. Tapi dingin, akhirnya mau mandi aja gosah keramas. Tapi dingin juga, akhirnya samp… https://t.co/25SV47mDPV @khallipheu Morning babe @adagio6am Yaudah C deh @txtdarikiky Tidur lg nggak?😂 @adagio6am B aja @asamlambungnaek Sarua a, hahahaaa @21juniabiultah Sabisanya dia menyakitimu😔 @_upilkuda 😿😻😿😻😿😻😿😻 @21juniabiultah Masamaa🧡
6/20
2021
@txtdarikiky Pulang kyy @masonleftfoot Rada seriusan @pinklemonilo Yaudah gapapa @istrinikol_ Yadeh iyaaaa😪 @istrinikol_ Tidur ayg, tar bpk marah @AangSurya12 Ooh kitu nyaaa😁, sok atuh mangga dilajeng😄👍 @twinhades Wkwkwkkk @nanisentyaa Dan itu annoying plisss😭 @AangSurya12 Tapi juni keneh aang😁 @bacodkaubabi Pasti uda nonton lomba balap sepeda kan😌 @wargabangladesh Pacarnya jopan @sukanabatikeju Sehat, semangat dear😃 @65815893_ Sabaar... @Miftahazam27 Ngobrolnya di hotel prodeo jadinya😭 @Miftahazam27 Ttg konspirasi kopit jem @ftmnrvv Iya beneer :( @lonthelyness Perpaduan yg membagongkan @bctngntd Mantaaappp😭 @trili_haja21 🧡 @trili_haja21 Iya, untukmuu @piuwgurl Makaciii... Mumpung lg dapet jd bs pake kuteks😭Buat kamu🤭 https://t.co/2VDZwnluO0 @ayyyymrndh Tah kituu😆
6/19
2021
Gimana kondisi hati menjelang tidur? @khallipheu Met malem poni @son_of_goddd Ho'ohh😭 @mninggaI YELLOW. I think it's the sweetest rayuan gombal song ever!😃😍😆😆 @weelzebub Ga ada @sukasukakulahwl Oke kalo gitu byeKuingin membaca rep-nya satu2🤔😆😆 https://t.co/G0OeOeimw1 @son_of_goddd Ada temen ko van😌 @mninggaI Aah love it😉 @son_of_goddd https://t.co/r793qNH4vM @mninggaI COLDPLAYBnyk duit banyak duit. Eh setelah bnyk duit mati.
Retweeted by MiKaaa @Rv_Ohiyaaaa Nahh @hurufke4abjad Cheating😌..... 🤣 @tokenlistriq Iya ah jd pen buat🙄 @tokenlistriq Pinjeeeem....😶 @nikolastttt Agen elpiji @nikolastttt gada om, agus ada @fakekrom Weh parah @akubucininkamu Yok ramein yok @lumba2warnettt Bisa jadi san @yudaaptra Asliii...susah berenti yud kl nyemilin ini @syasyahdkshdjfj Love me too @rifqi_agresppi Hahahaaa, gw cwk wooyy🤣🤣🤣 @rifqi_agresppi Jeruk mah seger rif... Ga mandi tuh kek cuka😆 @SitunAbry Folbeknyaa,,,😌 @lumba2warnettt Engga ko disini cerahQrt bikoz ini sangad maniss...🌼 https://t.co/OGkwHYuxgL @weelzebub Apa kek pake gitar kek biasa @fuckindicky Lewatt @weelzebub Nyanyi lagi buruan @yourluvi Sabiiii sabiii @Gunawan27323138 Makasi guun😁 @bacodkaubabi Hahahhhh @21juniabiultah Aku🤣🤣🤣 @vato_yulianto Wkwkwkkk....masi ganteng ga yaaUda mandi dong,, liat di kaca barusan beuhhhh.... Ganteng maksimal!!😃 @butcallmebaby Aishhhh...siyaaap😆 @icedmilkyy Yeayyy alga balik lagii🤩 ga ijo lg😶 @butcallmebaby Kuyang @perokodunhill Cwk laah... Lg ngobrol sm bapakmu tp ko mlh ga nyambung. Dahlah mu mandi aja dulu @becomeel Aaahhh...gitu yaaa😁 @perokodunhill Ni yg ngomong sapa dah gw bingung🙄 ko gw dipanggil om🤔 @ktljaka Jaka @trili_haja21 Katakan peta! Katakan petaa!!! @perokodunhill Anak om jamet ya🤣🤣🤣 @perokodunhill Salam wibu om dari mika😎😬🤭🙏 @trili_haja21 Gue dora @hawaa_26 @mhmdfkrhdyt Mau mandi dulu wa, dah sore😆 @becomeel Iyaa... Ta tapi emang eel inget sm mika?😆🤣 @biiblidotcom Kagedd @asamlambungnaek Kumahaaa @21juniabiultah Iya biiiiiiiii😄 @biiblidotcom Disini baru mendung dan geledeknya...
6/18
2021

0