Sign in with Twitter

Username:

HD♏ @hunggul In my mind

Toxic, salt n pepper, bukan orang baik and everything I like is either expensive or illegal #YNWA #LIVERPOOL

546 Following   442 Followers   15,879 Tweets

Joined Twitter 11/20/08


Tapi bisakan Kapolri @DivHumas_Polri mencopot #KapolresKebumen dan #Kapolsek setempat yang lalai mengawasi peredara… https://t.co/F857psJGlQ
5/14
2021
@HoldenKlasik AnjritGendut https://t.co/jV33nALdjx
5/13
2021
@Hendrythierrry @Iran Padahal kondisi Iran dalam tekanan embargoDan semuanya omong kosong kecuali @Iran https://t.co/YJGtXBL4M8
5/12
2021
@fajarnugros Kan yang ngebunuh ustdz bukan ventilator tapi om Izrail, maseeeKalo saya menghindari pemberian dryfood, lebih baik dan sehat dikasih ikan cuek yang sudah dipotong2 banyak dijual… https://t.co/sBdKHTyckk @BakarSmith Lah ada masjid Soeharto di BosniaKhususon makolah Gut-Brain Axis aku mau tanya langsung saja sama alim alamah syech @ryuhasan https://t.co/15BUatEaWA
5/11
2021
Ahok itu fitnah bagi umat Islam Hanya karena seorang Ahok, tujuh juta ummat Islam memilih kuliah di Monas Universi… https://t.co/Q6NQ7rQopE
5/10
2021
@Ubaidullah_Sdq Yiiii, jadi kalo puasa terasa sekejap tanda baikkah?
5/9
2021
Duh, jadi pengen getuk lindri https://t.co/rQemS1QMaG @nabiel_almusawa Ya Rabbi, amiiin
5/8
2021
Maaf teman2 , GA HP Samsung M12 tidak sengaja terhapus karena saya ingin meng-upload foto HP nya. Baru saja diantar… https://t.co/66InE9JbHj
Retweeted by HD♏Yang harus dikejar OJK ngapain aja, permainan Bencok dari dulu didiemin aja https://t.co/DIsMZWIjZZ @AgusYudhoyono mantan tentara mati gaya, politisi wanabe https://t.co/oM7xLiFcBH
5/7
2021
Buset deh... @solehsolihun sekarang jadi politisi https://t.co/KDdsJSLmxd
5/5
2021
Apakah jualan iklan adalah jalannya orang-orang yang diberi nikmat? https://t.co/bPWw5u3iTvUntuk mengalahkan pinjol laknat sebaiknya seluruh rakyat indonesia mengajukan pinjaman dan duitnya buat beli kapal… https://t.co/qY8Cfg3IluPada akhirnya demokrasi juga tak bisa lari dari pola Biner, mayoritas-minoritas. Tirani suara mayoritas hampir tida… https://t.co/WMQ9DVKMySMas @ainunnajib apakah punya counter data pembanding? https://t.co/ErSP96rYcG
5/4
2021
@saktitrenggono @susipudjiastuti Yang pasti bukan bahas si eddy from gutter to guntur, yekaaaan @tamrintomagola @jokowi Memang apa yang bisa dibanggakan dengan dunia pendidikan kita dengan skor pisa yang begitu… https://t.co/xz2z6jPwF0 @ngabdul Itu bukan teapot pakde, itu kandang Naga Ngepet
5/3
2021
Define Patriarkis.... https://t.co/H4G5yvfGSwCaleg kardus duren yo ngunu iku https://t.co/axh4awAwAkIni Medan, Bung!!! https://t.co/efeOCDJOZR
5/1
2021
Kami bayak diskusi.... 1. Apa saja yang didiskusikan 2. Kesimpulan dari diskusi apa 3. Sejauh ini hasilnya hanya k… https://t.co/jWaGiQlaER
4/28
2021
Namanya juga Alutsita sampai lebaran monyet juga gak akan pernah bisa transparan karena alasan strategi keamanan ne… https://t.co/VWHE08gPrdSaya lebih marah ke Yahya Waloni karena dimemburukkan Islam agama saya, Yosep Paul tidak menghinakan Islam tapi dia… https://t.co/mnAQV87SYRCAN!!! Pak @budimandjatmiko say can https://t.co/REviM7rMSA
4/27
2021
Setelah sekian tahun tidak ada lagi suara petasan, tahun ini kembali siang malam anak-anak bermain #petasan dalam a… https://t.co/22QyPQbGXpMasalah itu sengaja ditabung dan akan dipirit satu persatu saat dia sudah tidak menjabat sampai saat pilpres Ini b… https://t.co/FYAltwahlmSaya koq heran ada kebijakan rezim yang sekodok ini pak @jokowi @KSPgoid https://t.co/EgSftxtnALMemang manusia sudah lebih setan dari setan dan lebih iblis dari iblis https://t.co/I7b1R1wHhKTindakan preventif @ndorokakung imannya goyah jadi Yahudi https://t.co/Hu6MrSWSUd
4/23
2021
@sayidmachmoed Kamsia bibPernah mendengar bahwa berdoa dengan berwasilah melalui ahlul badar merupakan doa yang mustajab, benarkah? Bagai… https://t.co/zRNy7hdF8t
4/22
2021
Ya amplop bu @susipudjiastuti sabar pisan masih pake kata "TOLONG" Ngeheklah visimu ini @jokowi macam kodok saja k… https://t.co/BqF6XZhkUZ
4/21
2021
Yang ribut bukan Nahdliyyin tapi itu mereka yang justru sibuk membid'ahkan amaliyah NU. Lihat saja media yg bermai… https://t.co/5RP6Lo0fSLPendiri NU hilang yang ribut itu mereka dan media yang biasa membid'ahkan amaliah NU NAHDLIYYIN sih santai sesanta… https://t.co/FUIhpDOfcR @pinotski JKT. Kota dengan dorongan jajan yang tinggi...kapan terakhir makan opak @pinotski https://t.co/yM4Kzn32QYKoalisi Cow Meat Free dan Koalisi Chicken Meat Free mana suaranya??? Koalisi bakul iwak @hcahyono https://t.co/dwvd8qU5tX
4/20
2021
@TrinityTraveler Gak bener bar selama Ramadhan tutup total mereka cuma buka resto, cuma info dari teman lo sebarin… https://t.co/waMliA7lblWeh dalam kondisi ekonomi dunia yang chaos gini seharus menteri Investasi minimal sekelas Tom Lembong atau Lutfi ya… https://t.co/jay3bzcY3p
4/19
2021
Kami di indonesia juga punya pahlawan super heibat diantaranya @UstadzTengku @UstadzWaloni dan @ustadz https://t.co/5O3Np4shbD @husninidhom Amiiiin
4/18
2021
Bijimane ini maksude @RBTHIndonesia https://t.co/FWwaLW9stgYang perlu @FebyIndirani lakukan buat lembaga rating industri yang kredibel tiap kota dengan memasukkan parameter s… https://t.co/7XowJO8AeNEtapi Kak @faridgaban apalah Netafim itu belum 4.0 kayak #Burit nya Oum @budimandjatmiko https://t.co/OMImArk2Bl
4/17
2021
Ini SJW Hantu dan Piring koq pada diem aja https://t.co/Vd6bfNxqyrLupakan narasi garasi, selanjutnya akan jadi seperti apa inovasi lahir dari property mangkrak...hmmm https://t.co/yHuwgzrikrHormat sehormat-hormatnya bu @susipudjiastuti tidak tergoda untuk memperkaya diri sekalipun kekuasaan ada ditangan… https://t.co/FjgjpVDbTRTotal uang suap yang diterima Edhy melalui anak buahnya senilai Rp 25,7 miliar. Simak rinciannya: https://t.co/mV25XHiL1q
Retweeted by HD♏
4/16
2021
Nuwun sewu yiii, kulo mboten saged nglinting dewe dadi diklintingi rencang neng Cuba https://t.co/oPBJ2QdLeb
4/15
2021
Feb, kamu sudah baca buku tulisannya Raqib & Atit? Hambok kalo #pedekate ke feby yang out of the box gitu loh https://t.co/JKEjH5cWOJ
4/14
2021
Haroooooom jangan kau campurkan yang haque dengan yang batille kak Say it Sawm....q https://t.co/T1aMx3VnfU
4/13
2021
Gue gak skeptis sama mimpinya @budimandjatmiko tapi skeptis sama langkah yang dilakukan dengan Bukit Algoritma, se… https://t.co/47CxBaPWzb
4/12
2021
Next, mereka harus coba susu onta + habatussauda untuk bayi mereka https://t.co/FNUL8BjbeyAnggap Susu Formula Haram, Bayi 34 Hari Diberi Minum Susu Kambing dan Madu hingga Keracunan https://t.co/Nec9uxmjUk via @tribunnews
Retweeted by HD♏Jika upah mereka diturunkan jadi 1.500 setiap paket yg mereka kirim ke konsumen, maka kondisi kerja mereka akan sem… https://t.co/iIFVgNnSvF
Retweeted by HD♏Dampak dari pemogokan "mitra" Shopee Express telah membuat barang2 di gudang mereka menumpuk, tak dikirimkan ke kon… https://t.co/4dMW1eKuVp
Retweeted by HD♏Sejak 5 hari yg lalu, rider Shopee Express di daerah Jabodetabek melakukan mogok kerja. Mereka protes karena upahny… https://t.co/mDfOch9DU3
Retweeted by HD♏Bukhur favorit gue ini https://t.co/lCJYrcrxIZGak berubah dari kelakuan gang kardus duren cuma ganti aktor karena setornya ke dia-dia juga, bego aja @KPK_RI https://t.co/GXbVgsNfsg @HoldenKlasik Toyota DX nya cakep banget, mulus tahun berapa mbah? @Dian_Supolo Loooooooooooool
4/11
2021
Binatang apa yang ada dikepala @budimandjatmiko dan Tim Silikon Valleynya harus berani diuji gagasannya dalam panel… https://t.co/7bItdbNeWc @arbainrambey Keren banget saya membayangkan Pemerintah @YaqutCQoumas mengembalikan Borobudur kembali kepada ummat… https://t.co/dHalvXKfDg
4/10
2021
Vaksin Nusantara ini seperti Timor mobil korea di kasih stempel mobil nasional dan minta fasilitas bebas pajak https://t.co/lqkPLrSCHXSaya dukung karya anak bangsa. Tapi lebih dukung karya bangsa yang terbukti ilmiah. Apresiasi kepada BPOM yang be… https://t.co/BIg8LlS3HY
Retweeted by HD♏Indonesia jika rasio pajak dan rasio pembayar pajaknya seperti Denmark juga mungkin. Pembayar pajak pendapatan kita… https://t.co/tBRe5ZUV8PBagooooos tenggelamkan dulkimin https://t.co/IHy6edfbnPApa yang ada di kepalamu itu bukan Taurat, Zabur, Injil atau Quran tapi tafsirmu https://t.co/Fo2XdtYaIVKalo mau jualan Tekwan disajikan seperti soto ayam semarangan / kudus nasi campur apaqah akan dikutuk wong kito seduniya kak @ariparikesitEh tolol, surga lo itu dari bahasa jawa swargi https://t.co/5dsm9OQDZs
4/9
2021
No Liverpool fan should have a few hundred followers cause we've got millions of #LFC daily active users on Twitter… https://t.co/XMTeMdT43r
Retweeted by HD♏Tolong tangkap ituoitu orang @CCICPolri @DivHumas_Polri https://t.co/QHaPt4uRzA
4/8
2021
Buset deh sekolah negeri dibilang jelek, mayoritas universitas terbaik negeri ini isinya lulusan SMA Negeri https://t.co/hw2da052xm @RamdaniGuruh Art-ist = pelaku seni
4/7
2021
Maaf mas, emang Panca bisa baca? https://t.co/xkqCSp72gL @NOTASLIMBOY Keren, syukak bangetMohon bimbingannya @RBTHIndonesia gimana caranya @jokowi kayaknya pengen juga.....wkwkwkwkw https://t.co/8NWdSI68oE
4/6
2021
Nunggu @Ruth_Djojoning bahas Pesach vs Easter @Joshua27956731 Wohooo!Kapan @jokowi @Menkeu @DitjenPajakRI @KSPgoid berinisiatif memberikan gelar Pahlawan Pajak kepada seluruh peroko… https://t.co/zXMGb57ISFKeren Grandmax nya mbah https://t.co/gBB0R0ojrJ @RamdaniGuruh Problem tapi juga bukan problem buat awam seperti saya hanya sampai pada suka atau tidak suka atas su… https://t.co/0cp84jyo5i @kindymoh @arieparikesit Ada dong, namanya makanan Planet Bekasi
4/5
2021
Baru teknik kriya dan metalurginya saja sudah luar biasa saya pikir dari damascus steel itu belajar dari tanah Jawa… https://t.co/wproI80hmvSecara kriya ini soal simetri dan keseimbangan, kali aja @IFnubia @rasndeso bikin karya kontemporer golok yang juga… https://t.co/ET8SNSd5U9 @husninidhom Cokro
4/4
2021
Selamat @awemany selaku pemuka agama bisa divaksin sayangnya demit @SoundOfYogi tidak mendapat perlakuan yang setara https://t.co/bx4JAbj4iIGak bermoral aja untuk issue kesehatan keselamatan anak didik yang begitu krusial Dinas Pendidikan @nadiemmakarimhttps://t.co/lACRsAiNcW
4/3
2021
@zooaredieand Gue juga Haqul yakin ini pasti kapir Yahudi bruh
3/29
2021
@HoldenKlasik JZ @ranggavega ,xy,$,yg,6rYang begini bibit teroris perlu dikandangin @CCICPolri https://t.co/miOdtZejtO
3/28
2021
Hotma VS Hotman seperti partai Derby Match bolaGoblok!!! https://t.co/ESOytflQ8j
3/27
2021

0