Sign in with Twitter

Username:

arr @hurufrumit Cirebon

1,836 Following   1,865 Followers   8,388 Tweets

Joined Twitter 12/10/19


@sabisabinya asik @icAnobody huhhadeh ada-ada aja
2/8
2023
β€œdia udah membohongimu kedua kalinya, apa kamu masih percaya?” β€œselagi dia bukan polisi, aku masih percaya.”
2/3
2023
@pbrooklynbaby yah game bukan buat ldr 😭 @pbrooklynbaby ayo mabar tp nnti wkk @pbrooklynbaby bisa berdua ga @pbrooklynbaby wkk maap ga fokus @pbrooklynbaby iya jg 😭 @pbrooklynbaby skrg masi ada gakangen deh @pbrooklynbaby engga @pbrooklynbaby ke warnet bukanya bukan itustalking sampe 2019
1/31
2023
@hitayana waduh @sukameritwit menantang @hirneww gas @cattyable gppbesok senin @ka_rrennn mager @nyunuco udah @xchgjfwruv udahh @edisinokturnal ayookSS! mutualan yu auto fb rt aja πŸ₯€
Retweeted by arrcape @ikanilee lanjutin @FOODFESS2 kok enak yaa @xnwy11 ga libur @sukameritwit pg ann
1/29
2023
@cutieyuppi wadu @tqeteh agak lain @ayancmu ikut @tqeteh bngun jm brp @xcljrzacyo aamiin @your_gladiolus nntn ga bisa ngapa2in mngkin @ameryucanno pgi @steragoze km juga @steragoze iyaa @ydniceu gpp @steragoze sama si @ayancmu asik liburan @steragoze libur @jek___ ada rasa duren ga tit @hitayana bnr wkapa sih yg engga buat aku @putrindw_ nih khusus buat km buru https://t.co/lC87Cmk8uJmau bagi2 voucher kuota axis, siapa cepat dapat @lauraglrya nunggu 3 bulangede juga @tanyakanrl https://t.co/qzhTFVafTp @essementholl bisa @xnwy11 wiwtoilet masjid aljabbar https://t.co/rPdlJMt0nc @laniampram biarin aja gausa ditanggap lg wk @laniampram typingnya tidak ramah @0ottiiii hobi ngajak ribut @napisahahaha paud lngsng kuliah @princeessellaa dah nemu blm @seonhwas tidur aja
1/28
2023
@ayancmu mo ngpain @seonhwas enak @mausususapi boongcie masih sering stalking
1/27
2023
@convomfs jgn2 harta karun one piece ada di icelandmaljum enaknya
1/26
2023
@estehloper15 tidur
1/25
2023
@hitayana 😭 @bilyourbaeee gmna @ydniceu keujanan @menyerach ujan2anbasah kuyup
1/24
2023
kangen cerita ceritabesok senin @chubbybabao knp wk @chubbybabao emg td nya ga bebas
1/23
2023
@AtDheraRdaz enak ya @cattyable marahin aja @cattyable knp
1/22
2023
@alepiyu @tanyakanrl enak. cobain @alepiyu @tanyakanrl jalapeno dong @soymilch iya jg @eiffrel satu apaan 😭niat jalan pagi tapi tetep aja mager 😴 @madusariii gpp @whoslsyn 31 doang pdhl @menyerach huh @dlvnantna oiya malming @Alnhzb yudh gempok aja 😌 @Alnhzb biar aku bisa masuk @Alnhzb jgn @menyerach knpa mek @tanyarlfes maaf aku ngakak 😭 @diwidyaaa kan 😌 @citaatoss mksdnya januari ini lama bet abisnya πŸ₯²
1/21
2023
@ameryucanno 😌 @belongnewera huhhkita hanya obat, di saat orang lain menyakitinya. @yourmasadepan huh @papawziea yakan @lilmixhn valid
1/20
2023

0