Sign in with Twitter

Username:

ikan teri pake helm

1,777 Following   2,106 Followers   13,299 Tweets

Joined Twitter 7/8/19


@aaprodhyte wkwk maaf buguru tdi aku mlihat kmu mrah" 🗿 @ursbebe kiyotttt😳 @prettyrree blh kah
12/7
2021
@shevabsupp nahan berak @ayysenja wduwww @lindrayyy tidak untuk ditunjukkan @nataaadeecoco reeeee @urcaffeinn hy mnies @dipeluuuk waduh ini si bhong @detwooo semua @icbruwu ya dek @21dannn setujuu @intantanyx ga gigit @stuffyblues lupa @reymoone apa n @aanakbulan @eskepaljeruk awikwok pler kambingtebak muka siapa yg kek pler kambing https://t.co/LfSowd0tiS
12/5
2021
@eskepaljeruk @badddkiidd hehe 🗿
12/4
2021
@sanca07_ buset
12/3
2021
@flackozhs oitt apa ctik @sedangberfiqir ku kira kakashi🗿 @slaytheriyn angkat tangan @xfoIkIore hepibidey cilungg @sedangberfiqir oh si ini , orucimaru @DistortBot @SokayDestiny ikmal kontol @eskepaljeruk @marlborowr @nibrouu @SokayDestiny @DistortBot opset bangsat lu pada nanti juga gitu kalo udah bucin @nibrouu @marlborowr @eskepaljeruk @SokayDestiny @DistortBot siap bg si paling ga seru cuma ciuman @apaanya___ trus lanjutannya gmn @m1nijessie sini spin @eskepaljeruk date sama siapa lagi tuchh @semedigoa hihi @xfoIkIore imut @silendyou aloo @lagibetmutt wow @marlborowr an an anjayyy @cuewg ish eg @miidsommar ganti dulu a @akuaaprill hi aprill @apaanya___ haloo @veroniicaa_06 hihi😅 @aIemiere gtw jg @shevabsupp kebakar @21dannn ngelem @gocapertama nunggu jatah @gocapertama @detwooo nunggu setoran bocil pengamen @gocapertama mana nanti hari minggu ya wkwk#FotoProfilBaru https://t.co/4N17Z0asaK @kntolz kren @gocapertama lemes amat
12/2
2021
@reymbayangan @sianakbaikbaik ngerti kh @slaytheriyn dakpapo aku saro asak kawan aku pacak ketawo @sukanyemilkamu balek kanti alangke cak betah diluar tu @hasewesewae wadoh gmna ya @akaibnu kasar @nanaspineapel @eskepaljeruk ado mase kecik tp, tp dpp tenang bae 🤣 @nanaspineapel @eskepaljeruk kito ator agek, masalah pacak dak pacaknyo belakangan yg penteng nyenengke ati dulu, cak mno uji kamu cies🤣 @eskepaljeruk bro soon lah bertemu, kita melepas rindu, gw sdh lama tidak bertemu sahabat gw yg mencitai 25 nabi ini @anjingbabikamu ngerti gak @lopyutudemun nah asak kamu seneng aku jugo seneng cak itu be @nanaspineapel ott apo dekku @fckturiasecret sorry klou egk ngerti @lovensins tenang bae kau pokoknyo kito hepi malem inipokoknyo kau tenang bae, seneng aku kito bagi rato, susah aku pacakla aku samo tuhan yang tau @rxwoe knpe @freakihooman iya kahh @yourholmess cpat bikin pinggang gw sdh encok begaya https://t.co/3UwEpLKx9g
12/1
2021
@sagicherie panas @miidsommar banf @sturrdies kretekin coba @fruwity p loginskit pinggang @urcaffeinn gitaa @eskepaljeruk aku bisa jlaskan tp tida penting
11/27
2021
@reymoone @aaprodhyte 🗿 @shygarettes_ tp kok blm kesampean @pumpkinbus sedih ga si @febyanbinyanyan eh lu apa kbr, udah hebat belom main pubg?? @shntyarni 🥰🥰 @thevervee_ amsyongg @detwooo pan kok lu ga kirim paket ke gw sih @21dannn maksdmu kmren ada? emg yg mna satt @slaytheriyn knp ya kira", kdg suka mikir @rokoknyamild totalnya si 3 taondan ampe sekarang gdpt dpt anjing🗿 https://t.co/WFQ6XWv3jN @piyoouu piyoo @clownshittt no1 @sunkissedflwerr btul si @21dannn opset @annabbaee halo km @thevervee_ akwowok anjing🗿 @xfoIkIore ow shis men siapa ini ctik @grumpyblumpy mau jg @gaungromantis peterpan kh @rokoknyamild ga mau @eskepaljeruk aaaaaa takut bgt kamu pasti gay @biarapebegitu mmek kh
11/24
2021
kopi sialan, baru dua kali tenggak abis tu mual" sattt @lindrayyy nomor ku aja km apus🗿 @cakdimass @gocapertama sangaran kowe lah cokk🗿 @vghgnnda masem dong🗿
11/23
2021

0