Sign in with Twitter

Username:

aldii @Hyungstress avant heim

masi skulah

4,733 Following   6,360 Followers   92,427 Tweets

Joined Twitter 10/19/19


@sheloyang LUCUUU BANGETTTT @sunxflawerr ashadu @anggiie_e haii anggii 😊 @arquariius pls?!?!??!?! @str4ngrs masa ko @remoonnnn pap kiss? @damagenjel fakta @skretskret pls?! @panggil4n mksu @silendyou pls ara harus percaya @migumoguel pengen rambut kek gituuuu @bertanyarl K @kukukakikiki_ sip iki @frox56977680 masa ko @b4dboii_ coba percaya @oodywoodyyy πŸƒβ€β™‚οΈ @oodywoodyyy ak bilang ak dibjak panjri 😫 @babysaintttt makan yu @anakmamahwati oke kakaku anak polosπŸ™πŸ» @americanocoff smaa @araapgl bkan ak @menjenguk kerenn @Chillinbabe911 p @____lifesucks siangg @bertanyarl orang gila! @bertanyarl unteut,bubul,laplap,molly,melly,sukhun,miti,3 lagi belum dikasih nama @evoizzz lwt @silidkentel udah siang @paturistiwa kita ganteng 🀝,kita nikah🀝 @paturistiwa kmu ganteng @coba_coba_yekan burem @kunyukdarat aw gnit @nayyahiya sekayy @sftrnmbi alo pagi @azuazaya burem
10/22
2021
@abcdefey12 boong @celdetteee kita sma 🀝 @Salvatiions hduh @sheloveshariss iyakh @noturgurlfwen gpp si soalny ga chatan sama siapa" @collegemenfess sekolah + kerja @pqrstupix iya tp kesiapa ya😫 @bukancenakk iya gada yg ngechat juga kok @Fkylgi3 huft @yourrossess kita kembar 🀝 @daisyxho 🀚 @b4dboii_ iya si lagian ak gatau chatan sama siapa wkwkw @isntdav lari @HlBERNASI gada @astr0phileeu pagiii @NagisPengen xixixi pagi kak @aaaaarisma pagii @piif4vyuu bentar 08.. @iribilangb4b1 waduhh @okehusnaa kyaa @ursweetgirlibe morningg @veghaaginanda sebar dua ribu @kum44nn apis @lindrayyy anjr emg gadaa yah 😫😫 @lindrayyy HAPPY BIRTHDAY EMONNπŸ₯°πŸ₯³ @vennilate hese teu bisa @vennilate ada ajig @vennilate ngomong anjr @vhdayn 08?? @pumpkinbus eum @rvspa_ eum @vennilate ga ajg @vennilate saya orgnya tidak jelas :l @elsafaketaxi 🀧😭 @ayysenja kgn nyanyi dongs @dqrkspk kita sama kita mnikah @yourrossess gimana 😭 @sapiperahhh gaada sih @vennilate 08? @sunkissedflwerr ak gak nekat @IMOSYAA huftt @rachiiatoz anjr 😭😭😭😭😭 @ursoftboyy_ fastfood @dinomerahh_ hm @mrtbkmanisss ot @sanca07_ p @rachiiatoz hufttt @agusedangbosan iya yah @bobafavv oke noted @Pnkmtbengbeng iya @silendyou eummmm @iqbalabdeyy JADIII @iqbalabdeyy buru plato @HlBERNASI ot @ursoftboyy_ kmu nyembah google @Relyourbae2 sampe dapet @urfluffyy 16 @iqbalabdeyy kmu lach @ripanolepp aku 😻 @grumpyblumpy bu guru kok gk ngundang ak yh @_Naufalprasetyo LUCU BNGETT MUKSNYA @arquariius ap @remoonnnn betis @mungbeany kmu pernah
10/21
2021

0