Sign in with Twitter

Username:

1% human, 99% unknown

3,018 Following   3,623 Followers   23,226 Tweets

Joined Twitter 4/18/15


@Nopnopa02 sama ih, gatau gampang bgt. mau nanjaknya ntar sore ijinnya pas mereka liat aku packing2(siang). itupun… https://t.co/kPPQDk50Li @Askrlfess 3214 @MARKIIZEN0 @bertanyarl nastar enak bgt valid @ohhmyjoo hallo jul @_Naufalprasetyo bisa dibicarakan lah ya wkwk @ory_lestari semangat mba ory @andaikutahuu sungguh merugi, alias enak bangett ndaaaa @KarimIjmal wkwkwk @sbyfess aku wong tengah @Saptadeui bangun bangun udah kenyang @manajemen_cinta nanti kedengeran dong kalo km deg deg kan @PRIYELLnya2 5rb ya @fidzaHut gemooy bet @bang_aep10 aamiin deh aamiin @33Dimasmf betulll @BalzaryGege cadaan sm aku sini @Ciipoo_ ya kalo bediri susah ngarahinya, bisa beleber kemane mane dahh @muhamadardaani ati ati ya @moodyaan__ sama kembang api @PendakiCapruk cakeepp @_Heri____ kereenn ih @rtwntri hayolo @ohhmyjoo eh kaget, diliatin @jek___ sok sok an mau lebaran. puasa lu full ga tadz @Ebhi_gooner iyaa ngelakuinnya yg susah😌😭 @Wakhidnurrokhim ga paham aku wqwq @mas___toni @ohmybeautybank aku mau e beli di sopi ae mas, tolong cek otin dong @ohmybeautybank nyeker https://t.co/mk6BNzFlnH @siiropeer yauda kalo gt @iyainirara nglakuinnya yg susah @panggiltataajaa lakuinnya yg susah @hanif_frq andaii yg susah bgt dilakuin😌 @nandawoy @jawafess wkwkwk gass @agoengmada @nandawoy @jawafess udu arek pendaki om😢 @nandawoy @jawafess waduhh adoh bangwt lho. pekalongan @Yayankkkkkkk @isaayyy_ @jawafess hayolooo @nandawoy @jawafess tapi dom ku udu purwodadi 😂 @nandawoy @jawafess ayok mutualan @isaayyy_ @jawafess apa hayoo @demaprasetya_ awowkwowkok hapus ah takutt😭😢 @demaprasetya_ mau wadul, btw waktu smk disuruh gambar nyai dewi lanjar terus ada yg kemasukan, terus mau minta cow… https://t.co/65mxz1mbsc @sukatertawaa_ ads yg jual baju lebaran? @demaprasetya_ eh pekalongan ada 1 cewe paling cantik lho mau aku kenaling gak? @butirankerikil_ wkwk km dulu aja. semangattt! keluarin tai yg terbaik @butirankerikil_ kmn ray @demaprasetya_ yowes yowes ke pekalongan @demaprasetya_ ke alam barzah @SusantiDewiw ga kgn aku??
5/11
2021
@PRIYELLnya2 @nisacuprit @BagasYuniawan @jagooo_rebahan gass @PRIYELLnya2 @BagasYuniawan @nisacuprit gass @skjnmoon semangat pejuang ldr😢 @coolsadega nandi ae mas @sayg00dbyeee wkwkw samaaa😭 @masmas_biasaaaa teori yg gampang, praktekin nya yg susah😢 @Barcahyadi12 kemana ih @sabana_kering sm @PRIYELLnya2 @BagasYuniawan gass @fakultastawaa @kegblgnunfaedh anjirr baru sebulan udah nendang2, hamil madun lu? @kegblgnunfaedh bengek https://t.co/4oue4mVKZ4 @inikanpaqiii gntng amat ayah @AffiatFarid mana tau dia @Noviian15 waduuuhh @_Naufalprasetyo betullll bgt 😭 @ywdhwin hmm kelakuan siapaa itu @litel_one maunya segampang itu, tapi tapii👉👈 @moodyaan__ yaudah vc el vc 😭 @orgsntuy duhh friendzone💔 @orgsntuy iyaa susah juga ya 😢 @rahmatkamukita kemana nih @demaprasetya_ @bukaneekbiasa tau nih, eek sembarangan @bukaneekbiasa semoga dapet njir @Andzii8 bingung https://t.co/pSyyh9nH52 @panggilull semangat pejuang ldr 😭 @Mogammmmmm yaudah sayangnya sm diri sendiri aja, biar gak ilang ilangan @Andzii8 kmn ne @AlekHidayat7 yauda diem aja @aylopy tidur lagi 😭 @luthfitw kemana dulu @JAlinadri apasi apaaa, wkwk kangen thoo @Mogammmmmm kalo sayang ya dijaga dong @isaayyy_ wkwk kasih paham dah @indibiasaaja sudahi galaumu, mari bucin bersama doimu 😭 @bukaneekbiasa gatau njirrhidup yang simple aja si. kalo laper ya makan, haus ya minum, suka ya tinggal bilang. kangen ya ayok ketemu 👉👈 @hellomiff_ dikecup keningnya sm doi wqwq @widyaprtw25 bagi satu napa wid😭 @Noviian15 @sosmedkeras wqwq ada ada wae @bukaneekbiasa kek km sama jodoh wqwq @____Snowy____ gatau aku di rl pendiem @hrpo99_ semangaat hidup sehat @nzhaaaaa tahan chaa @gagituYan asiikk udah cair @rtwntri hmm ga yakin @paolomaldiniiii banyak @demaprasetya_ aku jugaa @hellomiff_ cakep bgt yawla😢 @aylopy semangaaatt @darkbrowwn sp nih, cakep amat 🤩 @Saptadeui yg menye menye kali ya @jek___ tadz udah isya', kagak jadi imam taraweh lu
5/10
2021

0