Sign in with Twitter

Username:

Nnia @hyyniaa Texas, USA

ciee kepo

868 Following   10,725 Followers   27,908 Tweets

Joined Twitter 2/6/19


@jek___ Kuot tuh apa, susah typing sama bapack² @yaelaadi Coba tanya yg lain @yaelaadi Ronaldo ada ga @heykarez @jek___ Iyainn yg sok sibukk xixi @yaelaadi @jek___ Lg nunggu cospleyan yg kek abang² spbu wkwk @alfirizka @jek___ Adaa kok @heykarez @jek___ Iya lohhh, u aja kmn² @heykarez @jek___ Ak dsni aja lohh ga kmna² @heykarez @jek___ Kiwww @heykarez @jek___ Koo passs bgt rezzz awokawokkzzzz ngakakk @jek___ Misi lewat dlu gnteng https://t.co/SJkVuBY9XT @vyowiz Blogggg @dirtyman___ Wkwkwkw @kaesangp Masih bingung bedain mas gibran sama mas kaesang @panggilajapiaa_ Nice beb jdi mo coba nih @pokonyamiripni_ @jek___ Medeni @jek___ HAHAHAHAHA @yaelaadi @cinnamongirlc Hee kmu dsni ternyata xixi @rrrrrruto @cinnamongirlc Ajg ngakak 😭 @imnotclear_ Hii suuu @ta_hulll @AzarineCosmetic Ahh mau co dehhh jdinya @rrrrrruto Hihh @imnotclear_ HAHAHAHA numpang ngakak dlu yung
1/31
2023
@gooddayfreze_ Udh pg trnyata @oh_cimeng Knpa tuh @figeen03 Bkn ak, km kan xixi @andriandinora_ Itu ikan bkan sih @erzavindaf Kbngun jm sgni wey @ohmydull Ava baluuu nich xixi @kristiono73 Bukan duit 1m @mcmxcix1x @mhdarieff_ Bar² sekali wkwk @mhdarieff_ Dielus² pala nya @kristiono73 Dpet apa dlu @64_prayoga Istirahat sana @rswaaaan Bner ga sih @gagituYan Enk nya drakor keknyaHts itu rumit, setia itu bulshit ! @kristiono73 Susah ditebakHyy gbut ga @JuwitaSynyster Arti @Dimas_szzz Knp tuh @panggilajapiaa_ Wahh rekomend nihh @JuwitaSynyster Caption nya itu lohh😭 @JuwitaSynyster Mewek aku😭😭 @sikoncekijo Kiww sweet bgt @sikoncekijo Dlu, skrng udh bodoamat
1/30
2023
@heykarez @jek___ Terngiang² sama ekspresinya @jek___ Jek pliss parodiin abang² yg pake baju spbu pake lagu ini https://t.co/od42fCFYEe @ohmydull Wahh kiww gacorrre nihh
1/29
2023
@heykarez @jek___ Alhamdulillah @donipohan7 Wkwk nnt jg gnti lg @donipohan7 Baru tau ada hp merk poco @ta_hulll Adaaa @jek___ Jek anakmu lg apaa yaawww @ta_hulll Yakan bisa chat akuu muehehe @awwtasyaa mntan gw dlu ketahuan selingkuh malah dia yg nngis @bayu_joo Biar ga pusing di tf duit 1M @JuwitaSynyster @Askrlfess Gara² opo, lali aku @ta_hulll Mau ngapain @Askrlfess @JuwitaSynyster stuju ga mnurutmu @pokonyamiripni_ 1/0 @zaynalwi Bisa buat es gusruk @jek___ Maklumin aja udah tua jadi pikun lupa sama hari @snowmoon1722 Gausah pacaran kalo gamau di posesifin @iqbalabdeyy Udah kelewat
1/28
2023
@jek___ Buka pintu hati dia aja muehehe @adjengayl Okeeeyy ikuti alurnya ajasih @nfisahaha Sma @tehjussmangga Alooo @bayu_joo Klepon, kluar dimulut kalo di gigit @jek___ Jek katanya lu gamau cebokin anak lu sndiri, apa iyaaa wkwk @LndMuslitaNazir Duhh ada² aja wkwk @puputrsy Hilang buat memperbaiki diri @bukaanpermen Ihh cuu bgt warna nya @StoryWhatsApps Ihh cuu bgt warna byaa @JuwitaSynyster Ayo kita goyang dua jari @jevanadi Ini cuci muka atau apa jep @ceceabrilian Gws ya cee buat separuh nafasmu🤗 @aaphrodyte Duhhh @yailahwaz Waduh @BangNoor_ Dikasih mecin @beerl_ Gatau @untitled246 Arti @ininayaloh Noted @awwtasyaa Sama😭😭 @pokonyamiripni_ Kmu gatau tandanya ava coupel xixixi @reflyprtm @luluvaniaaa Habede luuu @chichiochi_ Jngan di inget @pokonyamiripni_ Bingung sih yaaa wkwk @hycacah Wahh rekomend nihh @icannn___ Harus percaya dong @ohmydull Ajg wkw dahal coupel sndiri @ohmydull Siapa lg klo bukan @boojengk Indahnya hubungan hts @vyowiz Ahh masaaa sihh @awwriansu Apa iyaaa @liefderein Bnerrr nihhHallo besti mau ngasih spillan skincare nih yang lagi banyaaaak diskon! Aku kasih tau yaa skincarenya itu Ultra Day… https://t.co/dIcsPphnQK @CHIFKALONG Oh jelasss @Bebenshuu Iyaaa
1/27
2023

0