Sign in with Twitter

Username:

isinya emang gak jelas

1,357 Following   4,632 Followers   7,520 Tweets

Joined Twitter 6/8/19


percuma hp kamu bagus kalo gak chatt aku , mendingan gadai aja sana @slalubnar aw cantik😭😍 @Nden47 mandi lah @auliexy aku juga @yteamsejakbayi @taureandarl dia dong @mbambaindomart katanya sih ngabisin duit tapi aku bokek😑 jadi tidur aja cukup @Rifkiimam4 bener emg ada @gntibentar kamu kan @mbambaindomart itu mah kamu😢 @foryourinyeop cantik @rezaimamri ikut @likegr33n hahaha berani ya @selebihnyaayam sakit @yodisss nah bener @Restuaja_ ga gituu @taureandarl aku sih beda perasaan @afwarm aaamiiin . nanti teraktir aku yaaa @mmatchaaaaaa kenapa cantik sih🥺😭 mwaaah @Hadimanto6 sip @babysliaa hnmm @w3dhemboyzz jangan marah marah @pumpkinbus gimana jadinya @Jjnbllh engga heh @ekanisaHQ wkwkwk yaakan @babysliaa upin ipin @w3dhemboyzz upin ipin @pumpkinbus kamu dah cantik @Restuaja_ apa deh @ananoviaa_ ah boong kamu sama doi @gasukamain_twit hahaha interviewcakep sih tapi bukan milik ku .jiaaak @FauziSufyan candaaa yealah aku mah mandi suka ga bisa tdr wkwkkw @cloudysadness__ kamu itu mah @ini_jila kamu udh cantik @alkidooo kamu mah udh cantik @setiawan_harlan wkkwkw @rhmatttttt nambah bau sih @afwarm kamu kan udah cantik @mhmdroza kan ada molto @deeanski anjay ga tuh wkwkw @likegr33n ya km mah cantik @rezaimamri engga gitu bestie @myeoiyam kamu udah cakep sih hha @bbyodastar hahaha jangan @txtdaririzriz sip @aldoonthel nambah bau wkwkw @FauziSufyan kan pake handbody @izzgiii kan pake rapika @Restuaja_ alesan @ssasashimi sini cepet ke bogor jangan bucin mulu @Barcahyadi12 oh ok @Nathasya_Weiff gas otwngapain mandi , kan masih cakep @Yradhian selamat ulang tahun cantik🥰
1/24
2022
@sweetanglss @luucifeerrr kaya aku dong, beda perasaanaku bahagia banget punya kamu (ucapku pada duit) @frisienflag cantik😍
1/23
2022
@tamaratriyasa duhh😢 semoga cepet segera ke ganti ya🥰 @yteamsejakbayi gak prenhai gimana january nya , seru kan? hehehe mental masih aman ya? . semangat ya saingan km bukan lagi orang lain tapi umurmu dan orang tuamu @RajesSetiawan wkwkww noh dengerin @GHermawan17 @taureandarl yu ketemu yu @AnakTuhanbanget syg😍 @afiajatod lah itu ada @dwynr_ siap nanti aku panggil @scrdwlve makasih ya. mutual yu @sadboyold cepet susul @Hamzah10Boy makasih syg @iniqueenlae dah balik syg @GHermawan17 BERISIK YA @mjoInirrr dah balik syg @w3dhemboyzz dah balik @cwmell syg @Restuaja_ asekkkk @blewzinky dah balik aku:( @capriogirlss kaya lagu @rezaimamri NGOMONG DOANG LU @Dika_lino siap @strabhimayu ini cuma konten haduh :( yakali bunuh diri beneran😭healing https://t.co/ggeufYcyy8jika perpisahan tidak membuatmu dewasa , coba bunuh diri @ranutzxx sarapan apa aja bisa asal ada ayang @usman_ajj62 @nagmer_ ga gitu juga :( @dwynr_ wkkwww lah sama @mmatchaaaaaa aw😍 ayaaaaaang @ananoviaa_ kedinginan aja cakep😢🥰 @elsznx_ @shanti_indryani hahhaa ya gimana ya @satyaekaputraa bener hahaa @myeoiyam aku suka duit maaf @sukagOOdayy aw 😍 @lykeishaxa ow kaget @SalsaWaldani hehee nyesek sih @nagmer_ santet aja @myeoiyam hai aul cantik😍 @maulidyaaass hai hai mutual yuu @Anisa__Sa ayang apakabar @jusapelll haloo ayo mutual @Nathasya_Weiff syg😍 @taureandarl syg😍 @iniiniaaaa aduh coba km ngaca🥺😭😍
1/22
2022

0