Sign in with Twitter

Username:

apaansi @iafatmaa dirumahmu

ngapain kesini?happy stalking👋

1,502 Following   19,934 Followers   12,923 Tweets

Joined Twitter 6/8/19


kamis rasa seninNanti ada saatnya dimana lu ketemu orng yang ga terduga bikin lu kaget karena ngetreat lu dengan baik. bikin lu sen… https://t.co/lDsrrkmx2L
Retweeted by apaansi @mengslo dih kesel banget bacanya:(when lu gapunya siapa siapa buat cerita, tapi lu tempat cerita untuk semua orang
Retweeted by apaansiLebih milih diam waktu marah, soalnya sadar diri kalau omonganku nyelekit, tajam nusuk sampai jantung.
Retweeted by apaansiabis baca skandal arawinda ternyata bener, cantik doesn't make him stay. Pinter doesn't make him stay, apapun itu k… https://t.co/4CXGlYFTpu
Retweeted by apaansiSemakin tua semakin males ngerespon orang yang kalo awal chatnya “boleh kenalan gak?”
Retweeted by apaansi @zeyyyboo adil ya kamu punya lesung pipi dua duanya beda dgn aku🥺. hallo cantik💕😍 @bangbiin_ rumit dimananya? perasaan gua yg jalanin biasa aja deh wwkkw @Quueennnnnn_ aseeeekrisih bangetSenakal nakalnya laki laki klo dia sudah menemukan wanita yang tepat, pasti dia setia
Retweeted by apaansinapa kalo lagi puasa bawaanya sensi mulu deh gua!!!!! sabar yuu bisa yuuu @bangbiin_ dan kalo dri pdkt gua tau dia nonis gabakal dilanjut juga bos, ini kasusnya baru ketauan pas udh setahun… https://t.co/IPVA7IV9Jn @bangbiin_ ga rugiin km kan ya? toh dia mau pindah juga lalu kenapa dibikin pusing dah wkwkwkamu tuh seperti air putih, sederhana tapi berharga . boleh lah aku jualsorry bukannya ga mau saingan, tapi limited edition sama best seller ga cocok sebelahan.
Retweeted by apaansi @phiilanthropic semangatttt @ouraaalyf gemessss @addictwiword cantik 😍 @luvyouara gemesss banget💕 @bangbiin_ emg tau gua pdkt an gimana? sotoy bet
7/7
2022
kdg gue enek bayangin muka lo
Retweeted by apaansinaksir itu mudah, ngomong i love u yang susah.
Retweeted by apaansipengen banget bisa jadi orang yg gausah banyak mikir. biar gak pusing 2x kalo hal buruk kejadian.
Retweeted by apaansiemang harus jual mahal biar gak di sia2in kayak candi borobudur.
Retweeted by apaansi @Yradhian pokonya dia ga cantik, kalo cantik akan menjadi satu satunya bukan menjadi simpanan. stop bilang pelakor cantik rada gak iklas:( @qardust wkwkw maaf @yovanbeb dimata gabisa nahan makaninstagram gua mah gak eror ko, emang gada notif aja @whiskeyonic3 peluk pake duit:(berasa pacaran sama petasan kalo ketemu jantungku selalu bergetar .eaaaaOnly in Madura https://t.co/ME24DQT5ai
Retweeted by apaansi @vivielawantii benerin nafas:(Wow https://t.co/iSV5jp52hg
Retweeted by apaansiMakin kesini akhirnya makin sadar, kalo gak semua orang akan ada buat kita disaat kita lagi punya masalah. Ujungnya… https://t.co/dyjb10cLsZ
Retweeted by apaansi @yourecstasyyy ayah @smartpeoplex lebih takut buaya sih @llavieenroseee ngondek apaan @smartpeoplex cu amaat @silumancacing apa aja asal nyambung orgnya @volltia tapi aku cwk kak @rauzatljnah tapi ko aku ttp jelek:( @gasukamain_twit bukan gua ya😭😭😭 @Yradhian kalo cantik ga bakal jadi lakor kali bang😌 @Abcdyonas dih nape lo @Tubagusfikrii saking nyaman nya lupa tembok nya berat wkw @Yradhian wkwkw aaamiin banget @Abcdyonas masih kuat ko kuat haha @____lifesucks dia nya buta kali ya @xixixisasa ah boong kamu cantik @yhsyxx emg dianya cakep? wkwkw @righhthre suruh sama begal kalo gitu @mjoInirrr heh itu aku😭😭😭 @ZApixs hah? apasikamu pernah di ghosting karna apa?makin hari makin bosen main hp tapi kalo ga main hp takut lebih bosenorang kalo punya aura mistis kenapa tetep keliatan ya meski pake barang semahal apapun, emang bener sih yang harus… https://t.co/jyv4TfJ2fC @Iam_ni1 @oppagege Dari sini kita belajar jangan nyari cowo yg pake kaca mata tiap bangun tidur aja yg di cari past… https://t.co/bqKlqHWE79
Retweeted by apaansi
7/6
2022
@iafatmaa cntik poll, jutek, suka jbjb dan sering lewat tl
Retweeted by apaansi @tacaaass wkwkw tengcuuuu sayang💕 spam mulu emg akutu hahaha . met malem yaaa mimpi indah💕🤲🏻 @sweetanglss bisa diem gak beb🥺🙂 @rauzatljnah semuanya @habluminalove pengen ss ini ke mantan rasanya @silkyones apa gak cape cantik terus🥺 @blewzinky yey selamatt sayang💕 @xyzfjr_ hati hati yapacaran ko virtual emang di rl gada yang naksir ya? @lipai666 ada sih @lebahmaduuuuuu halo cantik @keyin44 halo cantik @rhmatttttt gini rasanya @allbt02 jadi lapar liat ini:( @addictwiword cantik 😍😍😍😍 @panggilajajuu met mamingan @tacaaass aku?rep dong ku mau mampir🤍 WOI GUA SUMPAHIN YA BUAT LO SEMUA YANG BACA INI, BULAN JULI NYA BANYAK HAL BIKIN BAHAGIA, SAMA SUKSES TERUS, MAKI… https://t.co/gf07K0KhXq
Retweeted by apaansi @mochmull terus kenapa hey😭😭😭😭😭 @P4R_ZIV4L orang @mochmull berak sekebon @touris_madura berak sekebon @Lollipopluvv banget @rgitaapratiwii kau bukanlah segalanya......chatt kamu saja tidak di balas apalagi perasaanmu, gitu aja gak pahamcinta itu tidak rumit kamu saja yang banyak maukenapa cowok gemini keren keren sih dan cowok cancer harus sempurna kalo punya pasangan:(. bosen denger temen gua c… https://t.co/1gbW1FJLRaDiss! https://t.co/8ZK0mU7XZw
Retweeted by apaansiDiss! https://t.co/ZxXbjS7FPM
Retweeted by apaansi
7/5
2022
cewek kalo galau selain nangis ngapain ya? @hyylos gak juga sih kayanya wkwkwplisss ya gua gak ghosting lo, gua gak nyakitin lo . aealah gua gaenak gini jadinya @yaelahiky lagi ottuh cowok bikin gua ot aja, jadi ngerasa bersalah gua, ya gimana ya hati ga bisa dipilih. mau lo berseragam juga ka… https://t.co/xM3XCaPwjH @oh_cimeng bucin emg @wripzzz wkwkw susah bucin tuh susahpusing dah mikirin percintaaan mulu tapi cinta bikin w semangat nyari duit haha @naelisaaa haha nah ituheran sama jalan kisah percintaan gua gua ngehindar dari cowok ketika tau dia kristen, lalu ketemu sama dia yg gua… https://t.co/DfIjVJZEghkenapa dua dua nya harus kristen haha
7/4
2022

0