Sign in with Twitter

Username:

Wahyu Hidayat @Iam_Stickman Tangerang, Indonesia

624 Following   458 Followers   16,682 Tweets

Joined Twitter 10/29/19


@annabbaee Mungkin sekarang galau, semoga saja kedepannya bisa lebih happy yaa. Aamiin @hanggini https://t.co/4fnoYND6po @cutiebic Haloo mey @acsinlao https://t.co/4WFv7uAA3jHdupmu Mungkin bukan yg paling baik,uangmu bukan yg paling banyak,wajahmu bukan yg paling rupawan,tak masalah,pasti… https://t.co/ihuBB8vsAk
Retweeted by Wahyu Hidayat @zaflfn Hadir @annabbaee πŸ₯ΊπŸ₯Ί @ecayangg Duhh, lesung pipinya πŸ₯Ί @ch3rryus Katanya sihh Taurus cocoknya sama Aquarius 🀣 @ch3rryus Aamiin
12/8
2021
@berryisfruit Rep @hygreen_rr Yukk @powerpuffbabies Hadeuh πŸ™ƒ @yteamsince2021 Haiii @foryourinyeop Makan gih @girlssleoo Holaa @mungbeany Holaa @ch3rryus Ga enak 😣 @anjirbodor 25 @cuterthanurex Belum tentu di rl juga ngga nyakitin kan hehe @privileege 55 @nanaunanaa Peluk guling @cuterthanurex Terus dimana? @fuckinglova Mabar kuyy hehengerasa paling deket eh taunya ada yang lebih deket hhhe
Retweeted by Wahyu Hidayat @esbatusekulkass Bagus banget tulisannya 😭 @extashyy Tapi aku jarang buka line @fuckinglova Ngga sihh, justru seneng @annabbaee Gemes bet dahh 😭Healing jalur mendengarkan lagu-lagu.
Retweeted by Wahyu Hidayat @hlouuubb Samaa 😭 @bbyumy Okee sahabat @khallipheu Kayaknya disesar dahh @mauvesyou Ga boleh insekyur heh πŸ₯Ί @yunajaaa Yaps betul sekali @salxtedcaramell Ngakak 😭🀣 @aestechill Haloo tehh @Meilingsantika 5k @cuttoncatdy @tanyakanrl Gws vinaa @stxrrryyyyy Masih dong @thehazyglow Tidur @mauvesyou Gws yaa @araackermann Tentu saja @mauvesyou Kenapa heh? πŸ₯Ί @hiimayyyy 22 @urmiraclebby MasyaAllah πŸ₯Ί @ch3rryus Taurus @nuraayiis Betul, Hati-hati @hannnnnnnnnnnnx Tidur gihh @nwylkjhgfdsa Rebahan mbloo @yunajaaa Semoga saja tidak yaa @juuiijuu_ Yukk @iafatmaa Lewat nihhUwak gua kalau kerumah nanyain udah punya punya pacar belom, kapan nikah mulu 😭 @crybabbiy Ngga terlalu sihh @andinitrs Mauu πŸ₯Ί @fuckinglova Haloo demes (dedek gemes) 🀣 @nanaunanaa Mikirin apaan sihh? @raisanovaaa Ngga gitu konsepnya 😭 @flaytoflay Haii bilaa @thecringeppl Wahh, pibesdey mell πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠ @powerpuffbabies 😭😭😭 https://t.co/znNtyYNhBfPercayalah, ga semua yg pergi itu jahat, ada yg pergi karna sudah tak dihargai, dan ada jga yg pergi karna sadar diri
Retweeted by Wahyu HidayatHari ini orangΒ² pada ngeselin banget dah 😀 @cuterthanurex Kayak bundanya 🀣 @toughgirlsss Haloo ndii 😁 @salxtedcaramell Ya kali aja butuh bantuan 🀣 @fuckinglova https://t.co/EQWSnkxqbB @elllyanna Toss πŸ–πŸΌ @elllyanna Ga punya @elllyanna Hah?
12/7
2021
@xunsetz Pake nasi ga? @tacaaass Angkut aku πŸ₯Ί @qayinaaf Semoga kedepannya ga sedih lagi yaa. Aamiin 🀲🏼 @__alyanagrande Lahh, kok ga tau? 😁 @cutieeesst Hhmm oke dahh hehe @crybabbiy Baca barusan, baru sampe yang ke 140 😭 @cutieeesst Kenapa? @crybabbiy Aamiin 😭 @__alyanagrande Ketawa tuhh? 😁 @inideviyaa Baru sampe yang ke 140 😭 @inideviyaa Sama aku juga 😭 @salxtedcaramell Mau dibantuin ga? 🀣 @twelve0clock Holaa @rotieskrim Udah malem @stareathy Holaa @piplepliser Cantik itu anugrah @stareathy Ciee @unicornettaa Fighting @thiss_bitj MasyaAllah πŸ₯Ί @eccedntst Haloo araa πŸ₯Ί @toughgirlsss Namanya siapa? 😁 @khallipheu Hadir 🀣Baca ceritanya Azzam & Jasmine jadi baper gua. Baru kali ini gua baca gituan dari awal sampe akhir. Eh ga sampe akh… https://t.co/eboMOUvwBN @dndhywndr_ Ayy @cuttoncatdy Aku nggaAwet banget hujannya dari sore @cutieeesst Masih 25 hari lagi tahun barunya, masih ada waktu buat nyari pawang 🀣 @fuckpeoplezz Sakit gigi mbaknya? 😁Membiasakan diri tanpa kamu tuh ga mudah
Retweeted by Wahyu Hidayat
12/6
2021

0