Sign in with Twitter

Username:

🌈Don’t come if it can hurt✨|| Part of @maple_manajemen

8,939 Following   11,886 Followers   84,876 Tweets

Joined Twitter 8/16/19


@luvinfaisy 🙆🏼‍♀️alhamdullilah @wandiAFN Tapi kalo dipendem semua ya sakit si @pieipa Hehehe tangan cewe cowo menurutku @casandra_kirana Ya jelas woi😭 @lovebuggg___ Jalan” @Ompri_yant Hehehe 😭bsa gt ya @shiireenzzz @txtforyu Bener bgt🙆🏼‍♀️ @remahaanroti Hahaha mampus :’v kecewa gksie @vivielawantii Semua quotes bagus @almhndra__ Jadi penjaga kantin😂 @nurulftmah Heheheh kalau aku sih dia mau ngerokok atau engga aku ngga memepemasalahkan @Ompri_yant Bisa yuk😃✨ @syifaasavr 🙆🏼‍♀️✨🤍 @urcrushme Iya adek akuuu. Tenkiuw😄🖤 @gadisssmelayu U too☺️✨ @ddydinn Iyaa harus lebih semangat @usernyaaa Pasti☺️✨ @alasianeng Hei bener bgt🌝 @mamanyaamiaw Jgn bgt itumah @_theadithink Masyaallah @Irvnirgsril Jangan deh @GitaSavitrii_ Waduhhh 😭 @lagi_mece Kek nya lelaki emang gt @Nurulhaayati Hehehehe pasti cowo ny bingung @teruntukroman Aw masa sih @alasianeng Sabar ya . Km jg bsa cari cabang jg😂 @tanpasayap__ Yakali kembali:) ogah @panggilajapiaa_ Hehehehe harus paham si @akhtaraahil_ Bismillah rezeki ortuku lancar . Jd ak dpt cuan :)) @syifaasavr Mau bgt yg kek gini @ibunegaraaa Selamat ulang tahun cntik✨💖 @yaellahboy Hmm aku blm beruntung @wandiAFN Semoga deh @yodisss Cie mama nya kepo @extrafantasymu Gapapa halu dulu @briangapakerich Waduhhh @wandiAFN Panasin pake bgt pls @vyowiz Setuju!🤣 @mengeonggg Ttp sabar yukk @KINGXONG Aneh kamu mah🤣👊🏻 @yodisss Hahahahah bener🤣🤣🤣 @griffinarks Iyajuga :)) @wedoktulen_ Wah aku anak pertama nih @eskrimmatcha_ Hehehehe setuju @e_mhda Terimakasih ya udh diingatkanOrang tua mu lagi nunggu kamu sukses tuh• Semangat wahai anak muda!🙆🏼‍♀️ @bkandewipersik Aku emang hebat🌚👊🏻 @ewkharis_ Aku :((ngliat orang pacaran iri, giliran dideketin malah risih
Retweeted by 🍭ga pernah cerita masalah apapun ke mama bukan berarti anaknya tertutup, tapi males aja adu nasib.
Retweeted by 🍭" KAMAR " Meskipun kau berantakan, tapi kau adalah tempat paling nyaman.
Retweeted by 🍭Laki-laki yang sungguh mencintaimu, dia tidak akan pernah menjanjikan apapun untuk membuatmu merasa paling dicintai… https://t.co/731gfAKAyd
Retweeted by 🍭 @nenol97 Aduh , udh berakhir aja @akuhalubanget Okee bener bgt @afrizalronie Iyaa anjir :(( @captioncewek Nah ini dia pnting @indrayanigrr Gk ad kerjaan ya ngomongin org :) @poconghypebeast Nyaman bgt☺️✨ @shincostannnn Iya pasti bukti itu penting @Ameliaadeh Oke bener bgt bestie @Repyourebae WELKAMBEK ABANG KU😭✨MASIH INGET DIVA GK?!
10/22
2021
@talytaanggy Mending duduk ke gerbong makan😭
10/21
2021
@novitariyu Proses nya panjang, jgn berhenti ditengah jalan @heeeyyaaaaa_ Heheheh ternyata sama yaa @s0ftgurll Akujuga cape 🤣🙏🏻 @zyadorable Eh dia pasti baca lah @matchalatee__ Mending perbaiki diri sambil nunggu org lain yg tepat @nrsptraa_ 🤣🤣🤣🤣anjir @yogadwitya_ Dasar temen ajg @kopicandu_ Walau berat gabole menolak @figabut Gapapa🤣🙌🏻 @kareperaimu000 Bener😂👍🏻 @awwsriansu Astoge oke jg🤣 @Ferignw21 Udh ikhlasin :) @ginidehput Heheheh balik percaya itu susah jir @notuurmine Hehehe iya😊 @yaellahboy Iya bener kok @andrilixx Mau fokus ujian nasional smp😄 @rgilhamsyah Pernah. Dan menurutku aku gabakal cerita lagi ke org itu @Nanangferdiy Hehehehe ternyata kena tipu @pemudatangguh_ Bukan janji melengkapi tapi nyata nya meng akhiri @rwdyys Ituu dia , mas crush tlg peka @jorink__ Maaf gabisa:b @pramuhtialll Betul bgt @awwtasyaa Jika ortu bukan tempat curhat pasti ada tempat lain yg pas kok. @aaiyodii Hahahahah 🤣🤣🤣🤣 @afrizalronie Terimakasih buat bucin nya :3 @hensamwhy Hahahah sepurane sing akeh😀 @mugiwaraya21 Aku jual :)) karena aku pernah dapet perhiasan. Tapii uang nya ku kasiin ke org gamampu dalam bentuk sembako✨ @guaakuinlo Kenalin yg jomblo ke aku dong , bestie😔 @orgnylemotbgt Bener bgt, masyaallah @pieipa Diaa perhatiin kamu tandanya🤪 @sesaatsinggah @rarevii21 Heheheh aku tim netral😊 @akuhalubanget Hahahahha😂😂😂 @napacidav Akujuga bingung @maujadicrushmu Astagaa 🤪 @wandiAFN Emang @KINGXONG Heheheheheh @bukancenakk Harus dipaksaa🙂 @crunchyxuby Emang cantik yaa🥰
10/20
2021

0