Sign in with Twitter

Username:

20 Following   12,607 Followers   4,905 Tweets

Joined Twitter 6/7/20


Simpen https://t.co/w2Vzom3GOVdoa cepat Makbul 1. sholat awal waktu 2. bersedekah 3. buat baik dengan ibu ayah 4. doakan orang sekeliling 5. sho… https://t.co/GTv4k59OZG
Retweeted by Introvert✨✨✨ https://t.co/Nuytg8hN1lhealing sana-sini ternyata obatnya cuma QS. Ar-Ra'd : 28.
Retweeted by Introvert
8/17
2022
waaaa baru aja nonton video full nya di Instagram Enzy. jadi pengingat banget buat Jaga Sehatmu. Luv banget sama E… https://t.co/Et5Jp3mqen"Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri." – Ir. Soekarno
Retweeted by Introvert
8/16
2022
wahh setelah buron beberapa tahun, akhirnya #KejaksaanTahanApeng. Koruptor 78 TRILIUN. https://t.co/T0oRWWAdlx @reyhansagevti_ Info menarikPengusaha asal Cilegon Banten ini siap menampung limbah + logam berskala besar. https://t.co/ULvauSQR6h
Retweeted by Introvertpolri berjanji untuk mengusut tuntas dan dengan hati hati kasus brigadir j hingga tuntas dengan metode ilmiah. yuk… https://t.co/GQ72Kym2hA
Retweeted by Introvert @awanfariskik usut tuntas!! #KawalBuktiIlmiah Pastikan Usut TuntasKepolisian Republik Indonesia (Polri) berjanji akan mengusut tuntas kasus kematian Brigadir J berdasarkan pembuktia… https://t.co/Spyb9KHUhjEh iya ini wholesome banget sih aku juga liat video fullnya di Instagram Enzy. beneran jadi diingetin buat jaga se… https://t.co/mM0ZsIikQM
8/15
2022
saat keinginanku tercapai, aku percaya bahwa ada salah satu doa ibuku yang terkabulkan.
Retweeted by IntrovertTiga petinggi jadi tersangka Penggelapan PT RUBS nih guys, coba deh simak beritanya https://t.co/hG8nXHWFR6Jangan sampai masyarakat luas harus merasakan akibat Krisis Energi dulu, baru disahkan. #BLUuntukKeadilan https://t.co/rJeL1z4XWqPara pemasok udah mau bekerja sama dengan adanya (wacana) BLU, tapi kapan pengesahannya? #MERDEKAatauPADAM https://t.co/s3neBzSvLnDuh semoga Indonesia nggak mengalami krisis energi deh ya #MERDEKAatauPADAM https://t.co/xxaGUpLjUJIh keren banget sih, pengen deh liat pagelaran budaya kayak gini mantep banget nih Gamelan Jateng keren pak Ganjar👍 https://t.co/AODSK8Itex
8/14
2022
ada apasih ini? eh btw setuju sih kalau misal ada masalah ya wajib banget di proses yakan cuma bingung nih kenapa s… https://t.co/tmggqz3WrZ @anak_kodoq @KPK_RI @KejaksaanRI waduh bongkar aja #SkandalMamanImanulhaqada apa nih? ketinggalan berita apalagi sii,, ada info apakah gerangan tentang #SkandalMamanImanulhaq hehe https://t.co/i2jPr2yP3F
8/13
2022
#IndiHomeDreamTheater keren banget sih bisa bagi-bagi tiket konser gratis gini, duh andai aja aku yang menang pasti… https://t.co/WJE3kQt8heJujurly gue pemake XL Axiata selama ini, dan internetnya emang kenceng banget sih setia donk gue sama XL Axiata #AdaUntukIndonesia @billaameliaa keren banget #PolriKuatIndonesiaHebat Densus 88Semangat selalu bapak-bapak juga ibu-ibu polwan. Terima kasih selalu bertugas dan memberikan yang terbaik untuk ken… https://t.co/89hB4L1pkZMenteri Pertanian Imbau Petani Tidak Bergantung pada Pupuk Subsidi dan Memanfaatkan Pupuk Organik https://t.co/wM7zW775gq @billaameliaa mantap banget #DWPkemenagRIWah keren banget nih, dukung banget sih kalau kayak gini mah mencegah kan lebih baik ya kan #DWPkemenagRI https://t.co/FYCgfyLyAz @Jo_arneta0809 usut tuntas!! Langkah Nyata Timsus #SikapKapolriTegasKapolri tegas.!!! Dalam kasus ini Kapolri tidak ada tebang pilih. Jelas, Ferdy Sambo dinyatakan jadi tersangka dal… https://t.co/0tj7Bo8Mbr
Retweeted by IntrovertBravo Polri! Sikap Tegas Kapolri bukti bahwa Polri berdedikasi tinggi dalam kasus ini. Mantap terus dukung Langkah… https://t.co/P6jIlN5j1Y
8/10
2022
📌 https://t.co/tKNkOqDBwnPERBEDAAN ARTI KATA AMIN, AAMIN, AMIIN, DAN AAMIIN. SEPELE TAPI JANGAN SAMPAI SALAH MENGARTIKAN! A-THREAD https://t.co/Kol1TvyMcl
Retweeted by Introvert @awanfariskik mantapp #WujudPolriTegas Apresiasi Polri Bravo PolriTransparansi polri umumkan tersangka baru kasus pembunuhan brigadir J yaitu Irjen Ferdy Sambo yang merupakan mantan… https://t.co/SKeLGwBxIf
8/9
2022
Salut banget sama @whitestoryid di Ultah White Story ke-1 hari ini mereka ngasih big give away dan launching produk baru.. Kereen!
8/8
2022
@awanfariskik semangat dongg #BesokSenin Semangat AgustusSetiap hari SENIN pasti semangat terus dong kan bangunin mimih sayang dari subuh mo puasa, apalagi agustus nih ada… https://t.co/X7vEovO1ST
8/7
2022
@helloraras yuk bisa yuk #TegasUsutTuntas Tanpa Tebang PilihSemangat selalu, pasti bisa nih Tegas Kapolri, Usut tuntas yang menghambat kasus brigadir J #TegasUsutTuntas Tanpa… https://t.co/qz42u5Vc4c @shimjzke good job #TimsusTunjukanHasil Pembuktian Secara IlmiahBareskrim Polri resmi tetapkan Bharada E sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J #TimsusTunjukanHasil Pembukt… https://t.co/A8MH9545d6 @NabilaAr__ harus diup terus nih #KemajuanTimSus Statement MenkopolhukamMahfud MD Puji Polri atas Transparansi Tangani Kasus Kematian Brigadir J: Bagus, Presisi Polri Berjalan… https://t.co/Y0JtQAkOFc @ochi8395 akhirnya yaa #VaksinKaryaIndonesia#VaksinKaryaIndonesia ini akan ada bagi semua yang membutuhkan, semoga dengan adanta vaksin Covid-19 BUMN ini ga ad… https://t.co/rqEmGMWswS
8/4
2022
@sxayng sangat bermanfaat Jargas #JargasPGNUntukNegerigaskeunn kita dukung Jargas dong semoga bisa mencapai target nih, pemerintah juga ikut membantu pembangunan ini kar… https://t.co/R4WmSOnjKW
8/2
2022
begini nih yang bikin orang susah percaya Galon Oplosan https://t.co/7UE3XPXA1Z
8/1
2022
keren banget nih Telkom, pengen banget ke Istora jadinya mau liat idgitaf #Alway57elkom https://t.co/VqIpkomy93
7/31
2022
@NabilaAr__ emang mantap #BUMNTerusCetakLabaLaba Bank BRI ga kaleng kaleng, ini semua berkat kerja kerasnya selama ini ya, sangat mengapresiasi… https://t.co/ahOidez7nwGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dan Kementerian Luar Negeri (K… https://t.co/jvEGLJUbOp
7/29
2022
@baakwann salah @echachaa__ nangis aja @milkypluto_ huft @billaameliaa aku udah daftar dong @itsufika kecehh @akualcade bnr @ohmydew_ wkwk @bayikoala_ bner @Gadgetln waduh @quotesseseorang noted @wattpadquote_id udah dong @Relyourbae2 willyayo daftar, biaya daftar gratis! daftar bisa mendapatkan dana percobaan sejumlah sejuta. penghasilan perhari sekita… https://t.co/PTowCroNBYAplikasi Rekan yang digunakan oleh para kios akan terhubung dengan sistem monitoring rantai pasok Pupuk Indonesia y… https://t.co/XAfywiv947ini baru namanya keren #NggaKalengKaleng bisa ngeraup 6 Bulan Laba 24T loh https://t.co/b6ECmyTqIU
7/28
2022
@muthxzsh_ asli seneng banget #PembuktianIlmiah Hindari Asumsisangat mengapresiasi dong gais dengan koordinasi polri dan Komnas yang terbaik ini #PembuktianIlmiah Hindari Asumsi https://t.co/6O3nskYloS
7/27
2022
@billaameliaa @flip_id mantap min @NabilaAr__ @irawan_arthur @persikfckediri setuju bangett #ArthurPersikdiKecam Arthur Irawan Persik @irawan_arthur @persikfckediriuntuk @persikfckediri, kapten kalian @arthur_irawan diganti aja, gak berguna banget. masa selama ini belom ngegolin… https://t.co/jbDpTHExcX
7/25
2022
@helloraras seru bgt nih pasti #AyoPakaiEV PLN EMobility Daykonvoi mobil listrik Jakarta-Denpasar: Start-perjalanan-charging-finish. wahh pasti seru banget nii acaranya ya ka… https://t.co/36kRzGHIrO
7/24
2022
@lutfinna @Kemenkes_RI waduhh #DaruratPerokokAnak Revisi PP 109 @kemenppa @kemenkes_ri @kemenko_pmkpenasaran banget deh kenapa ya Revisi PP 109 selalu digagalkan oleh DRR RI, kira-kira apa ya penyebabnya.… https://t.co/WuOEaxpBBB @billaameliaa mantap emang #AdaBRIdiLiga1 @NabilaAr__ keren banget asli #AdaBRIdiLiga1wahh mantap deh BRI ini tetap jadi sponsor liga 1 nih, emang keren banget #AdaBRIdiLiga1 https://t.co/YO86WlViGM
7/23
2022
@heyceyee asli dah #NikitaJanganSampeLolosparah sih Polri kalo si nyai sampe lepas lagi. terus apa gunanya nangkep kalo cuma dilepas, jangan dilepas dong.… https://t.co/v5cRsCOxbN
7/22
2022
@billaameliaa siapp minn #RafiIPO #SKBFood Nilamsari Founder Babarafiwah mantap banget sih, pandemi gak menyurutkan kinerja dan kreatifitas nih guys #RafiIPO #SKBFood Nilamsari Founder… https://t.co/O1a8zQg7Mr
7/21
2022
@billaameliaa ternyata yaa #Rafi #SKBFood Gerobakan IPO Trotoar ke bursawahh keren banget sih meskipun pandemi gak menyurutkan semangat, kabarnya juga baba Rafi bakal melakukan penawaran… https://t.co/oeRETuG9ES
7/18
2022
emang paling bener kalau mau belajar NFT buat pemula yaa di Pintu Academy, jadi makin paham tentang NFT deh.… https://t.co/F1HASu8ttS @billaameliaa aamiin #AlhamdulillahHajiLancar Kemenag RI Pelepasan Kloter Solo Raya @pieipa alhamdulillah ya #AlhamdulillahHajiLancar Kemenag RI Pelepasan Kloter Solo RayaIkut senang dan sedih karena udah selesai, meskipun belum pernah ke sana tapi ikut bahagia karena… https://t.co/eJRv1YDbje
7/15
2022
@billaameliaa alhamdulillah #HariRayaHaji2022Dikabarkan bahwa hari ini para jamaah Haji akan melakukan lempar jumrah #HariRayaHaji2022 Kementerian Agama https://t.co/XtNK83PrUj
7/10
2022
Alhamdulillah semoga sampai ke tanah air sehat terus ya #DzikirDariArafah Haji Akbar 2022 https://t.co/bhmknuH2M6
7/8
2022
Alhamdulillah akhirnya #MenujuArmuzna sehat selalu saudara-saudara ku yang sedang beribadah. Kemenag RI https://t.co/sTUb9lYEeu @reyhansagevti_ @danawallet Bagi dana bg
7/7
2022
@putcatdoang selamat dan sukses #Telkom57 #DigitalBisaUntukSemuaselamat Hut #Telkom57 semoga semakin jaya selalu #DigitalBisaUntukSemua https://t.co/JpXyUanM2ksemangat selalu pak Ganjar terus memberikan layanan masyarakat dengan cinta Baznas Jateng https://t.co/BRLLNZzYIF
7/6
2022
@billaameliaa waduh waduhh ada apanich #Let57AKEOVER
7/5
2022

0