Sign in with Twitter

Username:

sandy @iamsxndy unknown

444 Following   1,468 Followers   69,622 Tweets

Joined Twitter 8/22/19


@CHIFKALONG ga anjirr @dxzssz ciee @pengabdisetannn asik @diemasu hai @xixixisasa 110 @pumkinpureee aku @pocesif semangat @andromedss mauu @iniakusayank gaenak @lovinglifff nggak @llavieenroseee iyh @mbaknis_ hau @xixixisasa istirahat @cheeseburggeerr anjay @psikopret p @al_rza14 hai @letstrydude belum @abcdefghiinri lewat @lafgingerhoney_ hai @kuygakni cantik @panggilsajafann iyaa bagus lah buat istirahat @imairishprinces cantik banget @laco0ostee semangat @wtfawkkk nay @dondonkiw gak @omitingg hai @oneofrep haha @yourecstasyyy cantik @bobastretch anjir @scgiettariuss jurnal @setian_11 cincin @letstrydude dih @goldqnbee siapa @psikopret iyakah @brthespce hai @stlobelichup iya @pengabdisetannn nggak @psikopret iyaa @letstrydude gws @Ozaa_sajaa apa ya @letstrydude gak @B4DASSBI4TCH iya woi @itsmenebil oke @laco0ostee btul @Queeenofsad duh @salepjerawat asik @dxzssz cakep @bocilkemati4n kiw @kyutidel kenapa @flnive_ hai @bocilkemati4n aceh @lipai666 gak @bubbiiieuu pake apa yaa @CHIFKALONG kayang @imairishprinces hdeh @volltia hahah @mmatchaaaaaa gamau @SunKaraSantan gaa kok @surpluspahala mau @Nuyuybestiemu wkwkw @futusal iyakah @SunKaraSantan binal @itsmenebil MISAL @brthespce idk @wtfawkkk bekas apa ya @lykeishaxa gemes @namasingkatn mau milo @mynameiwann mandii sana @bukannyasiapaaa bisa @coch0cipss_ hai @semijamet masih @pelernasaurus njir @iamsalix wihh @capekreallife astaghfirullah @asdcvbii29 sore @lucxifvrz astaga @qardust biasa aja tuh @omitingg mauu @strawberyyna beli @____k4lpin enak gak @psikopret maaf @ccayve binal @xliliva hai @iamone__ lewat @pumkinpureee semangat @laco0ostee gamain @astrophile_al cakep @omitingg lee @cheeseburggeerr hahaha @MataharyBiru_ binal @ccayve heh @dutaposesif wihh @surpluspahala bener @_Naufalprasetyo cakep @omitingg enakk @MataharyBiru_ hai @awwriansu astaghfirullah @goldqnbee pagi @omitingg yuk @lipai666 gaada
8/10
2022

0