Sign in with Twitter

Username:

tkn

1,035 Following   11,599 Followers   1,481 Tweets

Joined Twitter 10/19/20


@SirafNobody makasiii bang @dark_chooo iyaa emang bro 🤟🙏🏻🤩 @Mambaaaa_ kan emang🙏🏻 @BoyzFess_ tololabsen yg pas kecil takut sm orgil, giliran udh gede malah jd orgil
Retweeted by Kadal
2/2
2023
@tanyarlfes 1000000/10 @tanpaahmad 18,19 tahun selanjutnya ga ngerasain bahagia yg bener2 bahagiakangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kan… https://t.co/YZQSSRFbqW
Retweeted by Kadal @txtdarisisange @selploff dasar @n0cturnal3 EMANGG
1/31
2023
@tanyarlfes @selploff @jjaeyuh @moonareas @selploff dia boti ya😔Mental nangisan, tapi kalo kemana mana berani sendiri
Retweeted by Kadal @Nadyakusumaaad 3 kali
1/30
2023
Meme capek agar sambat mu lebih berwarna -A THREAD- https://t.co/DAvvRsYzW0
Retweeted by Kadal @tanyakanrl gatau nder,gua juga bingungAngry Cat 😡 https://t.co/vOEbiGxpkm
Retweeted by Kadal @Askrlfess kalo buat jajan doang cukup kayaknya, kalo sama kos engga kayaknyaw ketika ga nyaman pas temen-temen nongkrong mulai mbahas bola atau otomotif (w ga paham sama sekali) https://t.co/DGD2JXf5Z5
Retweeted by Kadal
1/29
2023
Ngerasa ga sih kalo januari ini kek lama bangettttt slesainya?
Retweeted by KadalI need someone to look at me like that. https://t.co/xHomL1T9r5
Retweeted by Kadaldalam hubungan yg dewasa, kalo ada apa-apa tuh bilang, kalo ngerasa ada yg ngeganjel dalam hati tentang pasangan tu… https://t.co/qO6yq5a1eL
Retweeted by Kadal"aku telpon yah" Simpel sih, tapi naikin mood banget.
Retweeted by Kadal @convomfs iyaa ih bener @komediwarunk @selploff @FFOODFESS pengen gacoan dehga enak banget hidup punya trust issues jadi pengen sendirian aja biar ga curiga apa apa, tapi di sisi lain butuh kasih sayang huhu @tololmeroket @selploff 😭😭iri banget liat orang bucin lucu banget, bahagia bgt deh sampe kerasa bahagia nyaketerbukaan itu adalah bentuk sebuah kepercayaan, dengan dia terbuka sama kamu, dia menceritakan semua masa lalunya… https://t.co/3yIgRaqd7g
Retweeted by Kadal
1/28
2023
header orang kok lucu lucu ya, pake foto pacarnya jadi pengen @Arrr_ris @selploff gaboleh kapcrku cakep bangetkenapa ya punya pacar cakep malah takut awkwkwkwk @selploff tag pacarnya dong qaqa @selploff punya siapa ka @ndagels @selploff
1/27
2023
@Askrlfess 😭😭😭😭 @Askrlfess 😊
1/26
2023
@jjaeyuh udah sama boti lagi 👽 @avocadoprawn aji misuh @sbyfess pohon pisang, terus sore nya langsung sakit katany ada penunggu @tololmeroket @selploff @tololmeroket @selploff @ordurebizarree @selploff HAH @9OSREMIX lucuu @zzepphyr yang ngaku temen or kaka adean silit @selploff @alterosfess udah ka @nomin1stt @tanyakanrl bener banget anjgplis ini teh gemini kenapa salah mulu, coba tanya sama yg pernah dkt sama aku pasti aku ngetreat nya baik walaupun… https://t.co/Z6SztdgSO6mikir
1/25
2023
@nycaaaa @rvldmngkwjya mbatin bareng aja @rvldmngkwjya @nycaaaa tapi jarang di gituin, malah orang lain terus yg likekalo ada orang bucin mau pingsan deh, kek kok bisaa si anjg @selploff @f_gilik aku kan suka kmu @selploff @cursedkidd alah aquarius boti🥰 @convomf 3, 6 ,4bawang https://t.co/0bp8PrThsw
1/22
2023
@tanyarlfes Laptop soalnya laptop aing rusak @durraemoon nanti wisuda aku dateng @tanyarlfes betul, padahal 170 loh tapi masih pendek aja 😃 @bagihumor @selploffinfo yang jual spotify premium @KelRandomBoi kecanduan duren? 😃 @maabboyy hay putihkok orang doyan duren si @avocadoprawn bagi memeAku suka kok diatur, dilarang, dikasih tau mana yang bener dan yg salah, ditegur pakaianku kalau gak sopan, marah k… https://t.co/JGOXYn9epY
Retweeted by Kadal @baktterii di manaaa mek @collegemenfess ui ilkom wkwkw mana masuknya ke itu @hugovierc soalnya boti😔 @nycaaaa gimana udh blm
1/21
2023
pada ganjenhari ini pacar aku lucu banget @ch3rryus 😭😭😭 @Abim_ana ya ampun telor gelung fav ku @n0cturnal3 jadi pengen juga
1/20
2023
@percaddle buang buang waktu @sundastruggle @selploff lagi modol @selploff @emsiplurimekdii sampe keluar dikit si hehe🤭 @gatinarios @selploff buat sarapan @saranghaeshopi @selploffaku suka kok diatur, dilarang, dikasi tau mana yg bener & yg salah, ditegur pakaianku kalo ga sopan, marah kalo aku… https://t.co/aud8rb5GuA
Retweeted by Kadal @cariajamatt @collegemenfess @aaimwho studi indepen itu ngapain si kegiatan nya @Askrlfess @selploff Depok lagi @selploff kenalan dong manieztt xixix 😘 @ThomyAsthina iyaa bener, kaya mikir oalah ga penting ternyata aku, ujung2 nanti aku yang chat lagi🤭 @mynameispavlov lucu banget😭😭Sibuk itu omong kosong. kalo kamu penting bagi dia, sesibuk apapun keadaannya pasti akan luangin waktu buat orang yang disayanginya.
Retweeted by Kadal @NtrovertID wah betul @nycaaaa sama cok @1Pics_ @selploff 🙏🏻 @selploff @lariTanpabusana di sepong @selploff @lariTanpabusana ih kamu mau beli? 🙏🏻😭 nanti aku bantu @ndagels @selploff @vyowiz BETUL kapan ya kaya gitu, pasti gua bakal seneng tiap hari deh @bayu_joo betul
1/19
2023

0