Sign in with Twitter

Username:

Mas'see @IbnuSis jakartans👆

sejak 2002🐣

168 Following   50 Followers   2,167 Tweets

Joined Twitter 7/30/19


Not 1️⃣ not 2️⃣ not 3️⃣ 4️⃣ goals for Marko Simic #OTD in @Persija_Jkt's #AFCCup 2018 win over JDT! https://t.co/mHF7NB2qtg
Retweeted by Mas'seeRumah adat yang tidak masuk buku RPUL wkwkwk Rumah adat jaksel https://t.co/QJFpbrypPE
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/CDaUp2H4y0
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/pMCnuXZtCO
Retweeted by Mas'see @txtdrbekasi Hidup cuma haha hihi tiba2 dapet notif transferan @jek___ Info Menurut penelitian para peneliti didunia memastikan bahwa puasa dan lebaran tahun ini saya masih menjomblo. Terimakasih
4/10
2021
https://t.co/bhJgLkJ45S
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/wxRFfxN8gN
Retweeted by Mas'see
4/9
2021
status whatsapp yg bikin penasaran: https://t.co/GVhIk8OF7U
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/GIn7J3YgOi
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/qNbmRYg7ct
Retweeted by Mas'see
4/7
2021
Gini ternyata rasanya punya uang tapi enggak ada yang mau dibeli
Retweeted by Mas'seeMoodboster terbaik adalah makan dan ditransfer uang
Retweeted by Mas'see
4/3
2021
Kamu terlalu sibuk dengan urusan duniawi sampai enggak sadar kalau Sumarno udah ngomong sama Mama Rosa
Retweeted by Mas'see
4/1
2021
jangan lupa transfer ya
Retweeted by Mas'see
3/30
2021
Pengamanan ketat https://t.co/IxeO2pEU3Ijangan sampai jam kerja mengganggu waktu mengantukmu
Retweeted by Mas'seeMblantik nomer siji, yang-yangan pikir keri https://t.co/KonR3UT3T1
Retweeted by Mas'seeHidup ngga usah muluk-muluk, yang penting ngga punya cicilan, ngga punya utang, ngga nyusahin orang.
Retweeted by Mas'see
3/29
2021
@andihiyat Harta yang paling berharga adalah charger ori bawaanawkarin at 23 me at 23 https://t.co/XGRBfJBz1H
Retweeted by Mas'see
3/28
2021
Lihat, udah mah cantik, jago masak lagi. Beda banget kan sama sebagian feminazi yang kalian tau? https://t.co/wI0t2DgiSB
Retweeted by Mas'see
3/27
2021
https://t.co/wvhSwlLtcH
Retweeted by Mas'see
3/26
2021
Gamau kalo ga berujung temu alias males berantem di whatsapp
3/25
2021
hidup idaman adalah menjadi mas adi, kerja kaga tapi istri sophia latjuba https://t.co/cQzrKmkx9B
Retweeted by Mas'see
3/23
2021
https://t.co/k8zDVYcq0f
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/cYI2g5rwln
Retweeted by Mas'seeHal-hal buruk dalam hidup kita juga bagian dari proses. Semangat, Lur
Retweeted by Mas'seeSalah satu ciri orang yg banyak problem sama keluarganya adalah males pulang kerumah
Retweeted by Mas'seebersedih disepertiga malam dengan kamar ber ac adalah privilege.
Retweeted by Mas'see
3/20
2021
https://t.co/aatuma7ny2
Retweeted by Mas'seepunya tetangga pengertian banget, selalu bakar sampah bertepatan dengan jadwal ngejemur kasur
Retweeted by Mas'see
3/15
2021
@jek___ Stad nanti kalo dialam kubur pas ditanya trus gabisa jawab boleh bilang PAS ga? @sintakayaknyaa Duit ada banyak, tapi milik aing sedikitAku miskin makanya aku mundurBiasalah😂 https://t.co/DKdhCEfha4
Retweeted by Mas'see @kuriboh____ Apalagi pengguna iphoneFix valid no debat no kecot https://t.co/c6ihvPfXiDhttps://t.co/JgwQGOqw80
Retweeted by Mas'see👨: "...lho pada kemana?" https://t.co/DniU5tgDMA
Retweeted by Mas'see
3/13
2021
Gajadi insecure, gua ke jogja karna emang liburan bukan study tourbestnya jadi kucing https://t.co/rGRH8JR5OZ
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/hkK8tzQAb3
Retweeted by Mas'see
3/12
2021
https://t.co/kIRJbM8xgd
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/hMJMGm9L2u
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/cGQ21Bmp2H
Retweeted by Mas'see
3/9
2021
Gejalanya kaya orang kekurangan duit https://t.co/0C4C8YsKrLhttps://t.co/aleCnz4sbF
Retweeted by Mas'see
3/8
2021
Sudahlah, simpan khawatirmu. Dia sudah diantar pulang sampai rumah dengan selamat dengan yang lainMau bilang kangen tapi gaenak, soalnya kamu keliatan baik2 aja tanpa akuKalo pidi baiq "sudah jangan ke jatinangor" Kalo gua "sudah jangan ke sudirman"Pidi baiq pernah berkata dalam lirik lagunya gini. "Perempuan tak cuma dia, ada 3 milyar 21"gi bet mut
Retweeted by Mas'seeEnjoy Jakarta, bli 🤙 https://t.co/Y3R5P3nc8P
Retweeted by Mas'seelah https://t.co/dfGq6CYBZN
Retweeted by Mas'seeStanding applause buat mba nya https://t.co/NqRWY8KdF2
3/7
2021
https://t.co/oDce8BXPsB
Retweeted by Mas'seeGuitar Hero III : Legends of rock https://t.co/F3duz05qBI
Retweeted by Mas'seeBelanja tidak perlu fyp nomor satu https://t.co/veH17D8rm0https://t.co/w9Wt8i7Gja
Retweeted by Mas'seeKesel bet kalo sendal udah ketuker walaupun sama2 swallowSaling sayang kok dibikin ribet? Padahal tinggal sat-set-sat-set jadi
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/Z1bU590Ulh
Retweeted by Mas'see
3/5
2021
Hidup ini berat, tapi selama lo belom open bo berarti masih aman.
Retweeted by Mas'see
3/4
2021
Tolong😭 https://t.co/r4XL2Mo8hQ
Retweeted by Mas'seehomies mangkat tandur https://t.co/1viXwTPINj
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/5dP6brA7U2
Retweeted by Mas'see
3/3
2021
sok sing langgeng weh anying
Retweeted by Mas'see
3/2
2021
Jingan https://t.co/y5p1RHEnQj
Retweeted by Mas'seeNgetik i love you, tapi bingung meh dikirim neng sopo
Retweeted by Mas'seeGatau males mau ke jogjakicik ckck brrrr wewewew https://t.co/BQ5ZU9iKCa
Retweeted by Mas'seeSelamat malam para beban https://t.co/jzkncEsu5P
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/zzl9Dzaedm
Retweeted by Mas'see
3/1
2021
Kamu nyari aku bukan karena kangen, tapi karena kamu tau kalo aku ga akan pernah nolak setiap kamu butuh
2/28
2021
jangan di buka nanti kena goda Sakha😉 #mashaAllahTabarakallah https://t.co/kNoVy7QzBl
Retweeted by Mas'seehttps://t.co/3cblZhp44y https://t.co/db0GcaMy9f
2/27
2021
Dalemm https://t.co/6Rq1LR7thV
2/26
2021
firaun kalo ada di jaman BPJS pasti kesel banget itu, bayar iuran mulu tapi ga pernah sakit selama idupnya
Retweeted by Mas'seeBiru demokrat ada tidaaa? https://t.co/yCxdKg9OsPhttps://t.co/plPlWHpjqg
Retweeted by Mas'see
2/25
2021
@jek___ #interviewngehe "Kalo kamu saya terima, mau gaji berapa?" "Samain sama gaji bapak aja" @radenrauf Biasalaaa
2/24
2021
Bangsut😭 https://t.co/NbdNPZOYzv @sandrashfra Lu chat gua bales Lu nyariin gua ada Lu butuh bantuan gua siap
2/23
2021
Lu chat gua bales Lu nyariin gua ada Lu butuh bantuan gua siap @ayanggwiwid Hmm, oke @slpyheadd Biasalaaa @slpyheadd Muak juga pagi pagi dibikin kesel ama cewe yang kebanyakan omong kosonghttps://t.co/TW3qIsXUmk
Retweeted by Mas'see
2/22
2021
Ada loker syarat punya sim A, langsung ngelamar dan pede bakal diterima. Eh malah ada pelamar yang bawa sim B1, insecure bangetSari sariiii https://t.co/wdbAQ0bxoJBangsat😭😅 https://t.co/z3yW3eCONRhttps://t.co/dsV2hARcoeNungguin jawaban kamu buat ngajak jalan❌ Keburu jalan sendiri✅Jaga diri baik baik ya cantik, sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir
2/21
2021
https://t.co/xJIKqXbZHr
Retweeted by Mas'seeSenin sampe sabtu bersama, eh pas malem minggu doi malah ama yang laen. Oh seleranya jametApa mesti jadi lansia atau ibu ibu hamil dulu biar bisa di prioritasin?
2/20
2021

0