Sign in with Twitter

Username:

Intel Kawe, jangan overhype jika difollow akun ini

506 Following   8,916 Followers   47,746 Tweets

Joined Twitter 5/4/20


@anjingpmbrni02 https://t.co/bbwRqrYAjgGak ah. Sama kaya antrian vaksin di gelora 10 november surabaya 🤭 https://t.co/RjyQlUb6jo
Retweeted by Ibnu Tasrip @lrlxn HBD bo @TxtdariHI BasedSenin lalu di belakang istana raja, penarik becak tua ditemukan petugas meninggal dalam becak. Jasadnya 3 hari terl… https://t.co/geJImtq667
Retweeted by Ibnu Tasrip @hitlergarut Maaf gua cuma meyakini capri dan horoscope lainnya adalah status di tanggal lahir doang @hitlergarut Gpp gua juga capricorn @selebcuit Emang kebanyakan di atas 10K semua sihSemoga bisa dapat folbek dr 10 akun ini https://t.co/7ORFRx0PXD @jrx_nt Jadikan akun full shitpost @jrx_nt Tinggal nunggu ya berarti @jrx_nt Udah ajukan banding lek? @jrx_nt Buseetttttyang lucu, milik Allah
Retweeted by Ibnu Tasripselamat hari anak https://t.co/wtGNpkz5BY
Retweeted by Ibnu TasripMau meluk isteri dari belakang tapi gaenak doi lagi selfie. https://t.co/6HF5XWUmLf
Retweeted by Ibnu Tasrip @trizcroft Kwkwkwkwk manggil pasukan kolamhttps://t.co/xsM05HSGHr
Retweeted by Ibnu Tasrip @bagaz13 @RamliRizal @adlizamir Uggghhhhhhhttps://t.co/jzltWFiXby
Retweeted by Ibnu Tasrip @Sinemargh Buset kapan yahttps://t.co/6aTJ55WIyf
Retweeted by Ibnu TasripIbu ini kalo ga salah sempat dielu2kan orang naif di linimasa gara2 videonya yg waktu rapat dpr https://t.co/VnI7pi1vE5
Retweeted by Ibnu Tasrip @lilaccountz Dah biasa itu, pada ngeyelTips sempurna untuk menjadi failed state, lengkap dengan elemen perang sipil. 👍👍👍👍 https://t.co/KwBwvDWw9m
Retweeted by Ibnu TasripGk dulu https://t.co/IfiB9Im7b3
Retweeted by Ibnu Tasrip @zeronol0 HoohDih ada cepu https://t.co/Rgv6sknv2C @pujijea Saya banget nih @isa_bot_ Haduh dah susah mah @ImadHasan__ Ohhhh @ImadHasan__ Masih ada kasar2nya mah itu @evylagi Kwkwkkwkwk @alpokatmentega @anonbadut @suddenlydying Masih kalah lah ama si afat @anonbadut @alpokatmentega @suddenlydying Jangan lupakan bang Hambud @alpokatmentega @anonbadut @suddenlydying Segini dibilang panen 😔😔 https://t.co/oRptVITfCK @anonbadut @suddenlydying Ini mah lebih cocok buat @alpokatmentegahttps://t.co/MrlIeWLw7D https://t.co/IE5aWiBAfK
Retweeted by Ibnu Tasriphttps://t.co/8tDAo4y0Ue
Retweeted by Ibnu TasripSelamat Hari Anak Nasional https://t.co/KW7hNDOczA
Retweeted by Ibnu Tasrip @anonbadut Mana fajar nihyok bantu yok https://t.co/hqrmgKpkFR
Retweeted by Ibnu Tasrip @anonbadut Iya deh gua kasih nihada a https://t.co/zb9isiFH5L
Retweeted by Ibnu Tasrip @TongSate Kwkwkwkw jangan, kan target tetap 10KFinally 8888 @misfeast @nekadmorello Sebuah ketahanan????? https://t.co/xOs4MfDmAZ
Retweeted by Ibnu TasripKisah keluh kesah kehidupan para pemotor https://t.co/JYYnUkY96Thttps://t.co/D1jSYK5sTB https://t.co/z53hJkfu0l
Retweeted by Ibnu Tasrip @argyaparamab Mantaapppp @rudi13247680099 Awokwokwokwok @zainmalek_ Trumpman show @hakku_me Ternyata ini sosok yg ditemui ama berflovver kwtika di SPBUAmbil 3 aja dulu https://t.co/ufI3U329d1 https://t.co/AkPWfYvpa9 @finrul Ternyata tad finrul dah comback beneran, gua kira cuma aktif sehari dua hari doang kek kemarin2 @inginpensiun https://t.co/pcD6QSzutdGw pukul dada lu sampai bunyi de dengg (Netflix)
Retweeted by Ibnu Tasriphaha..twiter bukan kelompok pengajian, atau kumpulan jemaat gereja...twiter adalah hutan belantara..hari ini ketemu… https://t.co/QMcBB85BJK
Retweeted by Ibnu Tasriphttps://t.co/5oG79bJZbw https://t.co/0DITgEMOW3
Retweeted by Ibnu TasripSelamat Hari Anak Nasional https://t.co/BSto85G4WJ
Retweeted by Ibnu Tasrip"Okelah....Presiden lengser, Pemerintahan lengser....Habis itu apa? Bagaimana? Habis ini mau ngapain?" Pertanyaan… https://t.co/LP4fM5bFEn
Retweeted by Ibnu TasripKAMMI memang setuju pelengseran Gus Dur, tapi peran mereka minor sajalah. Gak sekalian memaafkan (coba sebutin deh)… https://t.co/sOS8Od1dCe
Retweeted by Ibnu Tasrip @tweetainq Hahahaha @krshnpryka MemefessTendangan Halal https://t.co/iHs2nRsNO2Staged video kalo dikasih sub kek gini jadi lucu ya wkwk https://t.co/sw7YM83kiZ
Retweeted by Ibnu Tasripiya, lu kenang aja terus momen indah ini wqwqwq https://t.co/gDcS5ql3hc
Retweeted by Ibnu Tasrip @bangsatiro Jangan terlalu menganggap serius meme beginian @bangsatiro It's just sarcasm cuz that line belongs to cebongsBeing pakdhe is suffering and still there is someone who wants him to have 3 presidential terms https://t.co/19BqtgM7xb @ShiroNekoBanser @ANT0N1945 Makin jamin masuk surga @ShiroNekoBanser @ANT0N1945 Semoga sakitnya ceoat sembuh ropernah gak kamu menggali ubi nemunya sepasang, ubi sama umi
Retweeted by Ibnu Tasrip @Bwndil Akhirnya rakyat mentaati sang pemimpin @strahltaus Stonks mulu gak cape gitu @wrwbs0b Menunggu😂 https://t.co/m4GHYBfCDE
Retweeted by Ibnu TasripPOV lu pemerintah https://t.co/Yfafwi4Fos @onthesbrew 😂😂😂 @mediocrickey Masih murni @ancientjawa @fajar17 ancientjawaThis is the most heartbreaking part of vaccine inequality. Vietnam did its best to contain for more than a year, mu… https://t.co/AvQNnCJWy9
Retweeted by Ibnu Tasrip @anon_liar Hooh, tapi sekarang pro vaksin banget ya @trizcroft @depocalyptic https://t.co/9MoHyUKEDW[THREAD] Kenapa generasi MILENIAL dan GEN Z kelak tidak lebih baik dari BOOMER? 1. Maraknya penggunaan joki dalam… https://t.co/6b2pjGluEH
Retweeted by Ibnu Tasrip
7/23
2021
huuuuuuuu #hanamaki_art #rkgk pls insert text here- I cant https://t.co/2rRuhFv53O
Retweeted by Ibnu Tasrip @gr3xck Wkwkkwkw bangsat @AkuDennis Mirip_ahongpleong @rzlhmdfz Untung gua laki2 @Noncaca @karjomblo @AbdlJbrl Iya kakYang beneran jahat itu guru sekolah yg buka usaha bimbel, terus di kelas pas ulangan pake soal-soal yg cuma dia aja… https://t.co/jL2q0AZYU9
Retweeted by Ibnu TasripSaya hanya bisa geleng-geleng kepala ketika membaca ini, gilak kalau bener ampe 1 M, dan itu beneran duit/dana Satg… https://t.co/tbU5y8n6In
Retweeted by Ibnu Tasrip @RESEPrahasiabln Anjinngggg benih2 koruptor @RESEPrahasiabln Ada apa ini?? @boogengg Widiihhh tumben @gorengan21 @jark_doke Hooh @binsyaf__ @jark_doke Jenisnya apa nih kalau sukanya ama Jepang mah bisa disebut wibu @WisEmakEmak Yg suka ama kultur2 jepang @Suryani023 @jark_doke Akut
7/22
2021

0