Sign in with Twitter

Username:

419 Following   14,671 Followers   30,970 Tweets

Joined Twitter 8/16/18


Pake kaos band tapi ngga hafal lagu kebangsaan polandia
2/7
2023
@avocadonoa Aku bukan barista, tapi kang cukur @avocadonoa Mana punyamu?Your last saved selfie is you on the outside. Your last saved meme is you on the inside. https://t.co/oNzYnxED0V https://t.co/9ASUpWLZbM @tyawdynt Hah???? Anehhh banget
2/6
2023
@AlSaful Kucoba bertanya pada langit tua @iyakanFAAA Ada kokSia-sianya ku bertemu dengan cinta semut-semut merah yang berbaris di dinding menatapku curiga @iyakanFAAA Roro fitriaPadahal weekend tapi jam segini udah bangun candi
2/5
2023
@LutviaAdcha1 Kamu aja yang ngga liatKalo lagi antri beli makanan tuh macem2 ya kelakuan orang2. Ada yang main hp, ada yang ngobrol, ada juga yang bengong seperti semut dewasa
2/4
2023
@avocadonoa Waaa lama ngga liat @weirdobang Ngga bisa aku ritwit @sedangdepressi Pasti rudi @cursedkidd Jangan Ndut! Itu tukang bakso yang bayarnya pake daunNgantri di atm terus ada yang lama banget dia tuh bukan ngambil duit kali ya, tapi lagi nonton komentar bunda inul sama bunda iis
2/3
2023
@jek___ #barugajian [di konter] "Pulsa ada kak?" "Ada, tulis nomernya di sini ya" "Ngga, isiin aja semua nomer y… https://t.co/QAId09Kq71
2/2
2023
Band yang sering manggung di cafe2 tuh minimal salah satu personilnya ada yang gondrong
2/1
2023
kaos band https://t.co/qjXOVX7QcH
Retweeted by ibra @paracetamollagi @BadmintonTalk Terus juara sana sini, jadi wr1 selama 8 taun. Pensiun dan gantiin coach Irwan di pelatnas
1/29
2023
@BadmintonTalk Deket banget, udah kayak keluarga sendiri @BadmintonTalk Tugas BL nih lebehhh daripade itu! @BadmintonTalk Agak lega @BadmintonTalk Suka banget poinnya deketan, saking deketnya sampe dianggep kayak keluarga sendiri @erisa_santika Siapa tau kan @weirdobang Di situ masih malem
1/28
2023
@angellasvydn_ Kirain ini tuh cerita lucu @rezasnegara Gapura desa 9 taun @erisa_santika Bolehkah aku masuk ke dalam circle mu? 👉👈
1/27
2023
Rumput tetangga lebih hijau dari rumput laut
1/26
2023
Perokok berat tuh rokoknya 2 ton kali ya
1/24
2023
Kesel banget abis makan nasi goreng tapi lupa makan kerupuk ibu2 yang di meja sebelah
1/23
2023
@nisagucii Selamat @katapreza Ga bisaSalah satu syarat menjadi wni minimal punya temen namanya faisal tapi dipanggil ical
1/18
2023
@avocadonoa Itu namanya thrifshop parentMau bikin kata pengantar dari tadi gagal mulu, katanya ngga bisa kalo bukan ayah yang nganterin @sedangdepressi 2 tahun lebih muda dari kota Jakarta @usaisudahhh @aylaffyu_ Sekarang yang genre kebaya udah banyak bang, warna apa aja ada @sedangdepressi Apa yang harus aku tebak?
1/17
2023
ada gk yh anime yg pake daster
Retweeted by ibra
1/16
2023
@BadmintonTalk Set 2 baru inget, kalo mereka harapan masyarakat @kurangsecanting Pacar u anak sekolah?!!! @BadmintonTalk Meledhakkkk
1/13
2023
Kok ada ya orang makan nasgor bisa lupa makan kerupuknya, aku kerupuknya malah dijadiin sendok @jek___ "aku cantik ngga yang?" "cantik banget syg" "oh berarti kamu liat aku cuma dari fisiknya aja?!!" "aku ka… https://t.co/wNo5sa9nPbOmongannya tinggi banget (ngobrol sama patung garuda wisnu kencana) @jek___ 👧: 👦: *suara tv kenceng #terlanjurtelanjang
1/12
2023
Pernah ku mencoba tuk sembunyi, namun senyummu tetap mengikuti pake motor @angellasvydn_ Seru @BadmintonTalk Liu Ying cantik banget di court @jek___ Ava u kek official timnas vietnam lagi duduk di bangku cadangan
1/11
2023
@anaknyaibuksri Saling berpelukan @anaknyaibuksri Gabaik musuh2anPada berharap bisa nyamain kedudukan, ini bukan prancis bunsay @alfianair_ Udah ngga bisa menang juga kan, yang penting hati puasDi sisa waktu yang ada pake rencana B aja, patahkan kaki nomor punggung 52:0. Wajar, mainnya masih kek gituPemain sama official Vietnam sama2 kek taiHaha kebobolanLapangan vietnam jelek banget
1/9
2023
@jnafisah_e Selamat sarjana percaya diri 🔥 @anaknyaibuksri Kasian disalahin muluEh kalo ada ibu2 sein kanan beloknya ke kiri jangan kesel dulu ya, siapa tau dia emang kidal @oyasuminaa_r @jek___ Emang kamu tau @jek___ Aku bisa nebak lho nomor kamu udah berapa taun dipake, coba dikirim nomernya di dm (cewek only)
1/6
2023
@jek___ Nanti siapa lagi ya tad yang bakal jadi nunez @cimetidine_ Coba nyanyiin @avocadonoa Kamu jangan matahin semangat akuI am so ready! https://t.co/iZLpzOfGjL @telmiwaayyyyy Terus maunya yang keluarga apa? Beringin?
1/2
2023
Lato-lato - ruang rindu.mp3Sunbaenim https://t.co/GV9PnpDKNU
1/1
2022
@alwayskopiitem Happy birthday @maiimunnah_ Barakallah fii umrikHappy ied mubarak 🙏
12/31
2022
Kesel banget beli barang di lazada pas dateng kurirnya bukan isyana sarasvati
12/30
2022
Fajar kalo lewat tl nangis mulu
12/29
2022
@dwicahynoo_ Aamiin vanLdr itu seperti hotspot dan wifi, karena bapaklah yang paling tua
12/28
2022
Kalo ada kakek, kakek yang paling tuaDi antara burung kakak tua, kota tua dan bapak, bapaklah yang paling tua
12/27
2022
@angellasvydn_ Kan tadi udah kamu kasih tau, kalo untuk kebaikan ngga papa :( @linxxxc_ Aku aja main2021 2022 nt, jadi curiga kalo tahun 2023 bakal dilamar sama janda kaya https://t.co/fSlpRmRiNE @angellasvydn_ Ngga boleh curiga2 gitu @avocadonoa Abis isya @avocadonoa Besok
12/26
2022
@avocadonoa Kado natalnya mana @BaraAbil Tek tokan alamiahHahahaha "oiya kakek" https://t.co/5LkYrEKOU1 @intanorii Aku aja yang namain, soalnya kalo dibenturin kejidat buahnya bisa meletup @intanorii Latupan @jek___ Tae @erapatrisya Kita samaan @weirdobang Maba
12/25
2022
@weirdobang Coba deh @erapatrisya Mau @erikaajasih Coba liat
12/24
2022

0