Sign in with Twitter

Username:

ora sambat ora urip. https://t.co/iHstmsWolf

3,248 Following   3,419 Followers   31,354 Tweets

Joined Twitter 12/16/19


LIMIT LG SIAL😡 @tanyakanrl 🔥 @tanyakanrl 🐻ada, org itu lu orgnya wkwk https://t.co/HiCE2VslSAHalo teman2, teman dari saudaraku mengalami kemalangan di Pekanbaru. Ada 22 ekor kucing disini dan baru 13 yang dit… https://t.co/S7eb8HG9k3
Retweeted by ditaTWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC! BANTU ADEK AZALEA SEMBUH DARI Piere robin syndrome. adek azalea ini mengalami PALATO… https://t.co/84frmL2tZ3
Retweeted by dita @sbmptnfess tps saintek :'
1/8
2022
utg hari ini libur jd ga mandi shubuh2 soalnya dinginnya ga ngotak😓DINGIN BANGETTT @cacingkremyyy pindah sini kak🙏dingin g sie @jjeeeeee_ aman⚠️ TW // ACCIDENT ⚠️ Mohon bantuan teman-teman twitter semua. Keponakan saya menjadi korban salah sasaran pada saa… https://t.co/9I3MPZUZzq
Retweeted by ditaBripka Andi Ikbal Rosani, seorang polisi di Kabupaten Bone, SulSel. Di luar tugas rutin, ia kerap berkeliling deng… https://t.co/5KdRp0GemE
Retweeted by dita @eccedentsiaast buset wkwk @iuvwxyz wiii maw @tanyakanrl diterima @tanyakanrl bisa @tanyakanrl https://t.co/wah5Bo9fbEMaybe it's your last Retweet! https://t.co/7kMjanxA1O
Retweeted by dita @akudancoww istirahat duluEH ASLIAN DRTD HP GUA DI PEGANG ABANG, NOTIF HP GUA YG AWALNYA FULL, RAME TBTB BERSIH😃 @tanyakanrl iya @parawhoreman hlo meng @bwabiq semoga hasilnya memuaskan yaaa, Aamiin 🙏Barangkali ada yg lewat daerah pasar burung bisa mampir membeli jamunya bapaknya. Beras kencur & kunir rweadyy cuma… https://t.co/O4bVcgXuAd
Retweeted by ditagtw mmrhbnr, maren lusa gua ngespam dia di tele blg pgn punya pacar kek cowo AU yg gua baca😔😭😓 https://t.co/HmpfVBsPazkmrn tsel di smg sinyalnya jele kah? sm di tegal jg sinyalnya jele apa ngga kmrn?💚 ni meme artinya apa sih?😭 https://t.co/on2cdBzsEr
Retweeted by dita @Askrlfess WKWKFess ibu sama bapak kos gw tiap malem ngasih gorengan sebanyak ini karena stock gorengan mereka gak habis :( modal… https://t.co/8FKl38DsTA
Retweeted by ditaMakin sini makin serem juga ya dimana HS diluar pernikahan udah di normalisasikan.
Retweeted by ditawarga twt mohon bantuannya untuk silaturahmi🙏🏼 08979565604 https://t.co/3g8PJ6PEYQ
Retweeted by dita
1/7
2022
@convomf udh bangun drtdsiapa? https://t.co/fbpYhP3zwW
Retweeted by ditahimo ngegame tp malezjgn sampe kaya kmrn2 lg hm @bringmiyorluvv WKWKTwitter do your magic✨ Hi,Moots. kalian pernah jajan telur puyuh goreng yg hits banget waktu kalian kecil? kebetula… https://t.co/LdsEbd0GTi
Retweeted by ditahttps://t.co/WSiwbU8bRL
Retweeted by ditaCape cape healing sana sini, eh tau tau obatnya baca Ayat kursi, Al-kahfi, Yasiin, Al-waqiah, Al-fatihah.
Retweeted by dita @urfavchat ini critanya sedang muji diri sndr kah? @dibalikleinad sibuk apa gimana nyet @SpectacularNDH @starfess eh seriusan 04? lucu bgt, suka tiktok an kah? @inisitajuga eh iya gapapaaaa, nih yg ngetik itu @cacingkremyyy @tanyakanrl sw kontak gua isinya dia semua wkwk @tanyakanrl bikin sakit hati. @tanyakanrl hm😃Kalo liat begini di pinggir atau sudut jalan, berhenti dan belilah. Dahulukan dagangan org2 tua yg masih berjuang m… https://t.co/RYqkLC1t0L
Retweeted by dita @AREAJULID semiskin apapun lo jadi laki laki, lo harus punya harga diri, jgn sampai pasangan lo bepikir seolah lu i… https://t.co/2Xihwt3Sjp
Retweeted by ditasederhana emang, sangat sederhana. tetapi tidak semua orang menerima dan merasakan momen seperti ini🙂 https://t.co/zOLXRbiNDL
Retweeted by ditajgn ditemenin https://t.co/bWyjfXVe1s @bringmiyorluvv @convomf @cacingkremyyy gampang kecuali dia, susah @convomf bisa, gua bs tp kecuali satu org itu, gua gbs kl sm org itu, mskpn masih ttp temenan sampe skrg😔😔😔 @tanyakanrl buset wkwk @tanyakanrl tv, pas smp di tiap kls ada itu dan ada tv nya bs nyala jg @tanyakanrl 🍉 @tanyakanrl btulll, gigit lalu kunyahsch! hahahahha https://t.co/qRAUcWpjKE
Retweeted by dita @convomf gmn y @cacingkremyyy @bringmiyorluvv @Askrlfess gapapa @Askrlfess lg istirahat @tanyakanrl brengsek. @Askrlfess haha iya btul, gua awal2 kmrn gitu jg, tapi skrg udah ga lg dan gamau lg. nder semangat ya, nanti bakala… https://t.co/NgKM2DAikW💙 tertampar gue 😭😭😭 cr: tiktok https://t.co/G9ZgIULedy
Retweeted by dita @starfess eh gemes bgt, lucu sekali, dia siapa namanya kalo blh tau???tag orangnyaaaaaa🤟 https://t.co/St1yEN6ewe
Retweeted by ditaTWITTER DO YOUR MAGIC!! Mencukupi kebutuhan sehari" dgn barter kayu bakar dgn sembako atau kebutuhan lainnya.. hal… https://t.co/sMSnJntUsk
Retweeted by dita @tanyakanrl Aamiin Ya Allah @Askrlfess e buset gua kira ini lg baca AU😓😭
1/6
2022
knp hrs lwt tl gua si https://t.co/bYN0YGaxoF @convomf iya @tanyakanrl gatau jg @tanyakanrl niat, kl ga niat mah susah wkwkabis scroll cht, selucu itu dl @urfavchat anjir? mending buka line aja @urfavchat ehgua bkn buat dia dan dia emg bkn buat gua(?) gt si kata elmirahhh"pergi lagi" tinggal nunggu aja siapa duluan, tp smga ngga gt lg hahaPlease, depresinya seseorang gabisa bgt buat dimainin, dibuat candaan, apalagi dibuat adu nasib. Kamu tega, Kamu ja… https://t.co/Zh96I7oeJ4
Retweeted by ditaelk wkwk @cacingkremyyy https://t.co/SQsNlyKTqP @cacingkremyyy owkeiii nanti gua bakalan nyoba buat baca, semoga bisa haha, makasih banyak elmirahhhselama ini ya tp msh ttp gbs."ikhlas"ni kelen semua baca iniiii https://t.co/szbkWPwUmJ @ikowawann gada duitttrr @cacingkremyyy ini ni lu yg mulai nyet😇 @cacingkremyyy iya kadang biasa aja kadang tbtb inget, baca AU/novel kadang bbrp kata/kalimatnya jg suka bikin ke inget wkwk @aehilnoprst malam2 begini ko brani, owkeiii sha kompres dl matanya, abis ituu istirahat @babyxaler buatttttt @ikowawann ayo ikooo @cacingkremyyy ga deh kayanya, masih mau ngelanjutin sampe gumoh, soalnya rasanya suka ilang suka balik lg, msh bingung😇 @cacingkremyyy apes emg malah bnrn kejadian ya elk, tp skrg udah ikhlas ya? hahaha @aehilnoprst hei kenapa blum tdr? @asaaaaahai tdrnya jgn kemaleman ya keyy @babyxaler fcg aja biar ramaigua pgn ke smg skrg jg, pgn gebukin org soalnya, bs2nya🙏bnr kata elmirah, se gabisa itu ternyata hehe
1/5
2022

0