Sign in with Twitter

Username:

icik @icaeviana Kota Yogyakarta, Yogyakarta

selfie addict

712 Following   2,126 Followers   2,592 Tweets

Joined Twitter 6/10/19


@Fajarbagas_ Tak kei kontak adiku po @cuddIeabIe WehKakaknya VS Adeknya https://t.co/mwMxLAn3fOPas lagi ngincer, semangat banget. Pas udah dapet, loyo
Retweeted by icik
10/29
2020
Ngetwit opo yo @yolandaulfip Aku juga nunggu gajiannn
10/28
2020
@istgkth_ @lavidaaqsan https://t.co/oldoQgqG3Z @divacorneliia Hah??? @jagajarak___ Emmm @suyantols Edannnn sedekah @_andika_erwin_ Lanang i pentil e Ra berguna @PutaFirman Teu jelasNo bra day
10/13
2020
Ketika saya membumi dan anda justru melangit, maka saya akan mengangkasa. @Anggaekanrsptr Mreteli mergo mantan sing ko babi kae opo @PutaFirman Atuh hampura @frwnarga @superbimbim_ Opomeneh @superbimbim_ @anggekkkkkk Koe Yo iyik bim
10/11
2020
@Mrsoldam Ngopo duh @_andika_erwin_ Meri po piye @anggekkkkkk Ajar dadi boyo @Fiandndy_ Iya gapapa @superbimbim_ Lho to senengane nyleweng @lavidaaqsan Iki kata2ne cocok nggo kw simpen san njut mok kekke mbak2 cangtip caper sing sliweran Ning TLKalo berhubungan gaboleh kontak fisik, boleh ga kontak wa?
10/10
2020
Perduli vs kepo @krismandf Aku Vario aku diam @_fffffffffftr @Lupeek_ @leaaaaaa666 @KobroSiswo Melu guyu oleh mbak? @_fffffffffftr @leaaaaaa666 @danuwijaya0 @aldiferr https://t.co/jQFTpmzHin @ayuninazzz @ajitaher08 Gakuat bgt liatnya, ngrasa bapak itu adalah bapakku @xxcancers @ajitaher08 Berita di tv itu udh di filter, makanya aku ga pernah nonton TV , psti Twitter ato ga tiktok… https://t.co/0mpBJmIIFt @Media8H @soerjonosknto @LBHYogya Kayak ngomong sama bocah SD @gjynmmnggllagi Ngeri juga Buibu @luthvian_ Rrtii @luthvian_ Hah @sodaqueee Pelajaran hari ini, rasah gawe close friend aib mu bakal di sebar, selalu ada impostor wkwkwwk
Retweeted by icik @sodaqueee Definisi wong kalah argumen langsung metu omongan “Siap bang jago”
Retweeted by icikDISERANG SIRKEL ORA MUTU GARA-GARA NGRITIK FOTO DEMO SELEBGRAM DAERAH A THREAD—
Retweeted by icik @sodaqueee makin cringe ngeliat cewe cewe yang ikut demo, soalnya mereka demo out of the context. ada yang nyari ke… https://t.co/WAkXUAf2Ct
Retweeted by icikSimpanan DPR mulai aktif ya bund💅🏻🧖🏻‍♀️ @danuwijaya0 Lah udah melek
10/9
2020
@KeknyaD @FiersaBesari Emang polisi tidur doang yang paling bener mah
Retweeted by icikFuck the cops! Fuck the military too! #JogjaMemanggil #MosiTidakPercaya #BatalkanOmnibusLaw https://t.co/GSiq2vcYYO
Retweeted by icikTear gas kedaluwarsa :) #JogjaMemanggil #MosiTidakPercaya #CabutOmnibuslaw https://t.co/rx0ZbsBTJ9
Retweeted by icik @danuwijaya0 Rambut bondol check https://t.co/thhCa7TTk0
10/8
2020
Buat kawan2 yang mencoba bijak dengan mengatakan “baca dulu dong omnibus law sebelum teriak2”, jadi gini lho, sebel… https://t.co/AdSZewmQmR
Retweeted by icik @suyantols Kesel bajilak perkoro babi jenenge icaDapet ijin kerja, dapet restu dari orangtua. Bismillah✊🏻
10/7
2020
@Mrsoldam @genosmad @icahedley Anying @MuhamdVikyy Wes lek dirembug @Laze92_ @thisisfan1 Anjing bener bangetLalu semakin tipis lah batas antara "diperkerjakan"dan "dikerjain".
Retweeted by icikKalo suara wakil rakyat yang kontra aja di mute gimana suara rakyat? @Bagasanjir_ Yuk @immavirgooo Lako 'Apabila usul ditolak tanpa ditimbang, suara dibungkam, kritik dilarang tanpa alasan, dituduh su… https://t.co/PoOsO9ukMEAYO KITA IKUT NGELINDUNGIN NANAnya rakyat INDONESIA🥺 ⚠️⚠️DROP LAST COPY⚠️⚠️ https://t.co/KzA54wRMbQ
Retweeted by icik @jaeminboom__ @dumbIedoreee DPR GAGAL #GagalkanOmnibusLaw DPR RI GAGAL #JegalSampaiGagal DPR RI PEMBOHONG… https://t.co/pxGQtmstfMItu mau ngumpet apa gmnaHah? https://t.co/fZb77oH1kC @nellyfrdynt tambahan^^ https://t.co/jtSpr27pNK
Retweeted by icik @hatespij manik margamahendra emang terbaik si https://t.co/n3m95RYvJr
Retweeted by icik @MuhamdVikyy Aku dadi bocahmu piye @Puthutea Ternyata psbb lagi tu buat ketok palu ta @kegblgnunfaedh @prasetyoadinug_ Say it louderhttps://t.co/Xi0YnBrvyE
Retweeted by icik- https://t.co/EW9mAnde1M @LaurentSsinz @bumbukuning Hiyaa anda berpacaran dengan kontol
Retweeted by icik @berbisma Hmm
10/6
2020
@Fajarbagas_ Setelinga masuk gaaku lho ngeboti koe mas tp koe malah ngeboti liane, ealahhh
Retweeted by icikMas ojo mambuk y, mosok ganteng ganteng ambune ciu:)
Retweeted by icik
10/1
2020
#FotoProfilBaru https://t.co/rh8bNLY2uy @muktafil_ Darah rendah?Lah piye meh move on nek mbokku nakoni dekne terosss
9/30
2020
@mas_vanili @Renianggrni23 @maciatoss https://t.co/XSWpF6L8WN @mas_vanili @mutia_khoiriani @maciatoss Ni rep km buat km sendiri https://t.co/PxOjLGCRtI @maciatoss Jilat ludah sendiri https://t.co/Hn5enaUz3C @maciatoss Bacot bgt sih broken home https://t.co/eSpPYBfkUs @jamubuyungupi @maciatoss Wah alig bener bgtt @JoevandavH Ha @_andika_erwin_ Harus gtu @gunturosama_ Dihh
9/28
2020
seng sopan karo bapak ibuk mas, ben oleh restu
Retweeted by icik @ankerleci Receh @Hiibram Kasih dued @MhmdXAldi Anjing i aku wingi fokus siji sing mlebu babi piye suGiliran mau fokus sama 1 orang yg masuk malah babi. @mamanehweah Anjassss bergetar hattiku borrrr @sigitpamungkasu Udah bos @suyantols Bgsttt @Fiandandi_ Apanyaaa @kombengg Kecroh aku gekwes @MuhamadAinulY10 Laiya po renang @terimakosputra Korban kewan jg ya? @berbisma Bukak katok yo ramungkin bosGabakal kita bisa ngerubah seseorang kecuali dari dirinya sendiri. Ada yg salah dari kepribadiannya.Bajingan ya tetep bajingan.Kau yang singgah tapi tak sungguh.Capek bgt. Bener2 lagi ga ada tempat buat nuangin emosi. Temen2 lagi jauh. Sahabat lagi jauh. Keluarga gaboleh tau… https://t.co/h8d2imBLM7
9/27
2020

0