Sign in with Twitter

Username:

jgn atur

1,521 Following   2,636 Followers   49,853 Tweets

Joined Twitter 5/18/20


@cii_are_rosie aamiin @uyiihere ky gmn @xvwwwxv depok ni @yourfvrtgirls pasti kamu kena tikung y? HAHAHAHHAAHAHHAAHHAHAHAAHHAHAHHAHASHHAHAHAHHAHAHAAH KASIAN BANGETπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @yourfvrtgirls itu pasti alga bidadari surga ya😍😍 @yourfvrtgirls SO KENAL LUHK TAG TAG AKU @coconatadeee @gasahbanyakbcot besok gasii
8/5
2021
@grumpyblumpy HAHAHAHA IYA @flaytoflay hy @rindipxn rep @navaltra jgn ngemis dong @peachgurls__ marahin @iAstronotnyasar akuuu @yaampunriss_ sm siapa @miimeeww bener @sagiboiy 18 @mxsojii gak @inijarot masa @zhrrarafh smngtt @nayybahenol makasih @anakpapihcasper iya @noturgurlfwen samaa @hndrapr bikin @yaelahRoni haii @gilalundry ga @isntdav coba @capricakegurl kalah sama yg sllu ada @ngelonteee πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ @barabirii dua duanya @callmedutt_ kasian @ftrhhyr semangattt @cttybunny setujuu @callmedutt_ semangatt @davakhoi iyaa @zaym_malik dimanfaatin duitnya aja @Alfisukriyan tobat dong @callmedutt_ jadi menetap lg @xvwwwxv iyaa @xvwwwxv HAHAHAHAHAHAHAHA @sayanggmamii @uyiihere wasafku ga dibuka apa ya @uyiihere iya @parvumj liatin aja @yaampunriss_ ngga @Rizqimuzaky kalem @itsrandick iya bnrr, ngecap @Rizqimuzaky iya @_adouble cantikk @viirgologyy yey @1kigeomalikh oke @lopkebap @Pawthentictail waw @chargerIP y goo @urusandeeh parisss???? @barabirii wkwkwk @paanjiaa panik @asileeerd hi @qardust close up @ohshityesimsick 19 @latteeww knp @putrayonathan10 ingett @mdxtnn prettyy @kopikesukaan mayan @bukanjulehaa haii @sbexsz me @PlutoTurn nahloh @navaltra hy @isntdav hy @_scarlottt hy @syugarbabby cie cie @rnya_dua ktipu gmn @butcallmebaby ak emg manisπŸ˜‹ @awwstupidd udh diapus dr twtnya @sayanggmamii yaelah sp yang blg caper sii? ntr bilang diwasaf y, aku mau tidur😘😘 @abimprm cewenya banyak yeee @isvodke cari @sayanggmamii NNTI YA JAM 6, BTWWWWW GWSSSSS LUHK GA BLG LUHK LG SAKIT????? @denimflameeee lewat @ceoofgemoi knp @twnbrght beling @cereaaltea iya @pakb0y_ ga bleh maksa @diemwoi hai @mandiloh potong ngentot gmn tu @uyiihere iya @sayanggmamii haii @yamyamdisini iya @baraaKid sabar @gooddayfreez3 yu @notbaymax ga @imluvmatcha lucu bgt @mengandungg iya @paturistiwa pemenang apa @crbflcy gaa @bbygurlssss iye @itsliatrd_ wkwkwk @zhrfhrnis iya jg @antedaneza iya @mahaldinkitaa iya @hurufke4abjad iya @69_everyone sm @thispalpal iya
8/4
2021

0