Sign in with Twitter

Username:

✿.。 love looks pretty on you 。.✿

2,511 Following   2,793 Followers   27,776 Tweets

Joined Twitter 9/2/11


kenapa semuanya dipekanbaru?😭
8/19
2022
Setan juga ketawa ngeliat lo ngerayu Tuhan perkara cinta haram lo itu
Retweeted by timternyata bener ya, hidup akan lebih tenang kalo kita ga nyari tau hal-hal yang ga perlu kita tau.
Retweeted by timjuara 1 bilang bodo amat tapi tetep kepikiran
Retweeted by timhehe = ngarep hihi = genit huhu = nangis lucu haha = ketawa formalitas hoho = lupa wkwk = ketawa gamers wlwl = typo
Retweeted by timpernah mikir gini gak ? "jangan sama aku, aku engga pantes, aku banyak kurangnya"
Retweeted by timI seriously miss talking to u.
Retweeted by timdewasa itu ketika kamu tidak membencinya di saat semuanya sudah berakhir. :))
Retweeted by tim @aingstresss emang makanan @dimasdimm_ ini mau tidurkok ngantuk jam segini si😩 @aingstresss perginya sendirikenapa sekarang aku ga diajak yah🤔 @sidajek iyh @padangmenfess kangen banda atau dewa 19 kek🙄bukan pura pura lupa emang udah lupa😩
8/18
2022
@underpleasuree *siapa @underpleasuree aku ucapin hbd trus nanya sia yg ucapin pertama dia jawab kamu @jusstttkim iyhudah ketebak broTips Workout Dirumah A Thread https://t.co/fMrrrTsWgz
Retweeted by timsweet dreams🫶🏻dahlah kayang ajagada yg dengerin space aku🥲https://t.co/Czqk35K4B2Juara 1 lomba mengecewakan diri sendiri
Retweeted by timgabung space aku woilebih percaya adek sendiri bilang cantik dari pada kamu😛 https://t.co/WWVHIL5XL6agustusan kali ini ga ikut lomba apa-apa soalnya ga ada satupun lomba yang hadiahnya kamu
Retweeted by tim @glorizm lebih sering foto langit pake sound @glorizm samaBerhenti nyari tau apa yang sebaiknya engga perlu kamu tau.
Retweeted by timdear twitter, thank you for listening to my rants and dramas when no one else was there for me.
Retweeted by timngamau ikut lomba, maunya lo mba
Retweeted by tim99% lelah sama diri sendiri.
Retweeted by timenak banget lagunya letto yang ruang penyimpanan penuh
Retweeted by timdifitnah punya pacar padahal jomblo❌ difitnah lg online sm wasap,pdhal gbuka hp✅
Retweeted by timFind a person who feels proud for having you.
Retweeted by timinfo agustusan lombanya mencintai fiksi dari lubuk hati yang paling dalam.
Retweeted by tim🇮🇩 buat yang di rumah, selamat kalian menang https://t.co/VlzUmYPXcq
Retweeted by timthe only ganja i need rn is ganjaran rezeki yg melimpah ruah
Retweeted by timJuara 1 menyukai seseorang yang disukai banyak orang.
Retweeted by tim @ikhwan6690 bisaa @FWBESS anjir ngakak @ikhwan6690 ngeletek tu apa?kuku ku serapuh hatiku😭 @strawbrrrykiss bersama bintang @jamalafg_ iyaa @anakjebra udahhh dari pagirelate sih liriknya woe @jamalafg_ iya panas banget😭 @tanyakanrl lomba ngetik paling cepet @convomfs panas @anakjebra iyaa mek panas banget17 agustus bukan e nyanyi lagu kemerdekaan malah lagi galaukenapa teman ku bilang aku pathner cari makan?🙄 @lonelyboyyy_ 😭 @lonelyboyyy_ iyhhh @lonelyboyyy_ 😭😭😭andaikan fleet ada lagi, pas dah titik titik lagi🥹 @lonelyboyyy_ pakein @lonelyboyyy_ kalo pake gimana? @lonelyboyyy_ aku lagi ga pake helmyes , i'm thinking about you right now
Retweeted by timPuas dengan kehebatan dimasa lalu takkan membuatmu maju *** Upgrade Your Dreams
Retweeted by tim @lonelyboyyy_ lagi pake helm @matchawafle @namasayaojan @padangmenfess ikuti hate that i’m still hoping.
Retweeted by timkangen deh, tp ngak pernah ditanggepin
Retweeted by tim @lonelyboyyy_ pasti ada😭😭😭😭😭😭lupa hide om aku di wassap @tanyakanrl gTidak semua anjing berbentuk hewan.
Retweeted by timKadang asik, kadang cuek. Saya aslinya 2 orang
Retweeted by tim @rapifaoji jelekide lomba 17an: lomba pura2 ikhlas
Retweeted by timmau disemangatin satu kabupaten pun gak bakal ngaruh
Retweeted by timSharkitty stretched https://t.co/05AORUqm9z
Retweeted by timDari gelapnya cuekmu, hatiku masih menyala mengharapkanmu..
Retweeted by timyang cepet banget pergi: - uang - rasa semangat
Retweeted by timmau minta maaf sekaligus berterima kasih buat orang yang selalu bersedia jadi tempat berkeluh kesah, thank u for li… https://t.co/3qNrZyFWAj
Retweeted by timInfo lomba 17an yang hadiahnya pasangan hidup dan mertua yang baik
Retweeted by tim
8/17
2022
@convomf pernah dikasi nama alitya beberapa menit 😭one person can be everything.
Retweeted by timYou deserve a love you always pray for.
Retweeted by timno one: me: https://t.co/anRzcmeo89
Retweeted by tim @convomf uang sih akui automatically go silent when i hear something that hurt my feelings.
Retweeted by timThis time, I'll prioritize my own happiness.
Retweeted by tim @ginidehdil makasipenutup closet rusak😭😭😭😭mari membersihkan kamar mandimw meme sedih yang kaya gini dong 💚 https://t.co/vkKvcfAVaJ
Retweeted by tim @earhas_aja ikuut @earhas_aja kemana?juara 1 lomba selalu bilang “gapapa”
Retweeted by tim🙂Realistis semua orang ketika baru kenalan yang diliat pasti fisik, tapi lama kelamaan kriteria fisik akan kalah sama rasa nyaman.
Retweeted by timBukannya sombong ngga mau diajak main, tapi kadang suka ngga punya energi buat ketemu banyak orang.
Retweeted by tim
8/16
2022

0