Sign in with Twitter

Username:

Kosongggg

936 Following   5,412 Followers   37,596 Tweets

Joined Twitter 7/11/20


@ind_indraa Aamiin @rhmhriana Iyaa bener @hellosydney01 Iyyaa @tanpaahmad Jangan sampeeBetapa beruntungnya seseorang memiliki pasangan yg ga pernah biarin ia merasa insecure, ga bikin ovt, selalu suppor… https://t.co/Bv2fJ2MRL3
Retweeted by iicaa__ @pieipa Yahhhfokus aja jadi orang baik, perihal dibaikin balik atau malah dijahatin itu urusan dia sama tuhannya.
Retweeted by iicaa__ @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuy mampir @zyadorable Nahh @raismynickname Cewe cowo gak sih @LathifahKusuma Iyyaa banget @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuy mampirtau ga kenapa sekarang kita jauhan ? "karna aku ingin mengenal mu lebih jauh lagi, makanya kamu pergi"
Retweeted by iicaa__ @umyhftr Yahh benerr,tolong jangan berlebihan @pemudahijrah08 Iya @notogogogo Wajar bangetlah @sukaespiscok Ya @adithbukan Nahkan @KorbBale Mm iyaHanya karna seorang pria berprilaku sopan dan baik padamu belum tentu dia menyukaimu,bisa jadi dia dibesarkan oleh orangtua yang baik. @rdanz99 @bukanakdajjal Tapi cuman andai @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuy mampir @saddturnusss_ Iyyaa benerrkamu ga malu? udh nyakitin dia, tapi dia masih ngerespon kamu dengan baik
Retweeted by iicaa__ @bukanakdajjal Nahhminimal kalau udah jadi mantan, jangan jadi beban. cukup jadi masalalu, jangan jadi masalah.
Retweeted by iicaa__Kesombongan tidak menjadikan seseorang tinggi derajat, tapi dengan kesembongan itulah akan terperosok dalam kerenda… https://t.co/9SFn5liYSx
Retweeted by iicaa__ @bayikoala_ YaaIntinya,ngga semua orang bisa ngertiin kamu,ngga semua orang peduli sama perasaanmu.
Retweeted by iicaa__ @matchalatee__ Iyyaasedang bersikap seolah biasa saja, padahal aslinya bingung.
Retweeted by iicaa__Kata bijak Tsubasa Ozora dalam film animasi Captain Tsubasa. Thread kata motivasi film animasi Captain Tsubasa~~~
Retweeted by iicaa__I'm yours, u're mine in every universe
Retweeted by iicaa__ @azabtuhann Yahhaku ga peduli dengan bekas jerawat yang ada di pipimu, bekas luka dikakimu, berat badanmu, bentuk tubuhmu, dan warn… https://t.co/lDxYETebK1
Retweeted by iicaa__ @vemby_marfico Duhhga ketemu kangen, habis ketemu makin kangen, mau heran pake pelet apa kamu ayang.
Retweeted by iicaa__ @txtbuaya Huawaaa buayaaKalo dari hitungan 1-10 rasa cintaku ke kamu cuma sampe enam, enammmbahh terusss.
Retweeted by iicaa__Cara supaya kamu tidak overthinking https://t.co/wyz7xtsXt7
Retweeted by iicaa__Ultimate Minimal Desk Setup Ideas🔥 -A Thread— https://t.co/duw4pjHhQa
Retweeted by iicaa__Kalian yang mana? https://t.co/vkr8J8ptM5
Retweeted by iicaa__This!!! https://t.co/TSikrEMaUz
Retweeted by iicaa__Naturally, remember all that can disappoint us in time
Retweeted by iicaa__ @Khinsiki73 Oww baru tau aku
7/3
2022
@putcatdoang @panggilajapia_ @Kutipaninsecure @whatsupram TAPI MUNGKIN INILAH JALANNYA.. @putcatdoang @whatsupram @Kutipaninsecure @panggilajapia_ HO HO OW OH.. @veroniicaa_06 Gk prnah diposisi itu jg kok,jadi aman @Nanangferdiy Yahh capekkk @rhmatttttt Mohon maaf soalnya,MALU @veroniicaa_06 Hhaha keknya gak dapet apa" deh @Redyusfaza Alhamdulillah @UnclePicky Ok @Khinsiki73 Emng klau cowo nggak?
7/2
2022
@serelakx Bingung @bbyyctee @sirkus__ Huff capek @bukanakdajjal Yaa insyaa allah sampai @boyyngd Gassss @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @Ameliaadeh Yahh @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @shydvaa Nahnahh @Aelahnyet Okeu @HeyBudie Truss apa?? @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @UnclePicky Hhaha @spongebobnfess @ErmaRohma https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @erzavindaf Iya gpp @budibangkekk Okey @erzavindaf Ya akuu @hanaarlita_ Nah bener @dwikimic Huff @benbeen_ Mnkin udah capekk sendiri wkwk @putcatdoang Aamiin aamiin ya allah @awwtasyaa Kurang ajar yah @ginidehput Aamiin @nickoseptianpa1 @eszxyzthic Klau sibuk gmna? @Aelahnyet Wduhh @BnyaBidadari Pengenn @Anggajuang_ Nahh @oranggangerti Entahlah @bkandewipersik Dia salah apa? @hoalahmas Krna udh trlalu capek @Hilmanmaarif Astagfirullah @Shellaemeliana1 Iya susah @Nanangferdiy Itu paling utama dalam hidup @UnclePicky Dijadiin? @spongebobmfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @Nanangferdiy Iyyaa harus sadar diri @spongebobnfess https://t.co/wh0wEFtmih kuyy mampir @lifeisgoodmi Iyaa
7/1
2022

0