Sign in with Twitter

Username:

contact person: @sanxietyr.

562 Following   732 Followers   4,476 Tweets

Joined Twitter 1/11/10


@berIibur 🌀
5/23
2022
@Auxxilio_ lagi males bgt main gue akhir-akhir ini. mood hilang. @fxvgurl besok yuk, ak malem ini mau nonton. @sanxietyr nanti mau aku bales, iksan k*n*o*. 😼 @osqdazai aku pernahnya fanny flicker. @osqdazai fanny mage. 😭 @Auxxilio_ dimulai dari 0 ya, mas. @fxvgurl aku aja lagi nggak ada mood main belakangan ini. 😿 @fxvgurl MANA ADA. 😑 @fxvgurl spill piye. @cutieskid ty infonya, akan sy block.
5/22
2022
@lnfernaIBlaze slipkol, tapi hati-hati kecanduan. @fanasleep p for pantek.bener-bener iksan ya minta digebuk. https://t.co/FJurDOcpDp @Txtmlbb mitos. @levinwalters morning.
5/21
2022
@Flurrryyyyy gila lo masih kenal kah sm gue.-1 mood. @saturnixations hati-hati jatuh. @masbrostore__ if you need someone to talk to, I'm all ears. @fanasleep sy. @fleurlovinrose still trying. 😿 @hailsadtanic alan sudah dewasa, alan takut franco kl lo mah.
5/20
2022
@Txtmlbb lingnya nggak jadi @hailsadtanic. @berIibur mau kak kl ke meja hijau ini. @mlbbfess mau khufra & angela starlight, boleh? @Enmaswordz retri kok indomaret. 😭 @Enmaswordz percuma pesheng kl nggak on point. @Enmaswordz ayo classican! @Enmaswordz spam dong. @RizkyEltonn bukan woi, itu bestie ak. 😑 @RizkyEltonn iya, kapan ya punya ayang. 😿
5/19
2022
@knownasmeii komedi bgt. 😭sending photos and his reaction. https://t.co/JKWWlZYFv3 @babyie @sxorai check dm ya, kak. @sanxietyr km serem, aku takut.
5/18
2022
@gabisaamain makan sambil nangis. @Enmaswordz kenapa. :c @pawfuu malem2 mual kak nat. @socialanxio sabar, sabar. @Enmaswordz emot batu ni ngeselin bgt loh. @Enmaswordz abis darimana bestie?
5/17
2022
@hailsadtanic nih, tinggal belajar xavier sm selena. https://t.co/bCqJNlMRNi @4M33RRR anuan apa? @fanasleep HAHA. @hailsadtanic abis lo tutorin tadi pagi, langsung mvp. ty ilmunya! https://t.co/mMkLfnAdHn @jejewwie NGOKAI, gue charger dulu. @jejewwie main bg. @peachiyyw brownies.Lumi banget lah ini. pas dia 900pts malah ngajakin gue rank, pdhl gue cuma mythic 4. mainnya duo lagi. emang Lumi t… https://t.co/27wYx67HRL @moonareas i-chΓ©-rie. // i-cha-erie.
5/13
2022
😭 https://t.co/3AIeqS1ysknt ya valen magang. https://t.co/gsjMB9StyF https://t.co/okrIffQsjw @s1nsssss nyari stacknya itu pakai skill 1 bukan, ya? kemarin nyobain sekali kok jarang immobillize. 😭 @_robbyruben okai ben, noted. berarti nggak buru-buru gitu ya ngeluarin skillnya? kalau untuk itemnya? @rajelvj jagoan neon? belum ngerti aku pakai dua hero itu. @trouvaille_23 masa iya? menurutku lebih susah soalna aku pakai valen kayak orang bingung. T__Tajarin valentina & xavier dong guys. 😿 @trouvaille_23 jagoan neon kali, aku nga bisa valen. 😭 @trouvaille_23 bagi tutor valen kak.
5/12
2022
@acketrman. https://t.co/1yLbJTgnIIβ˜† anger issues β˜† insecure β˜† anxious β˜† overthinker β˜† cry-baby. https://t.co/7ZnsGULA6W @knownasmeii udah aku req, kak mei juga ya. @knownasmeii syudaaa. @knownasmeii ayo barter kakak mei. @ponysme udah beli tp covid nggak selesai-selesai akhirnya gue refund aja. @ponysme betul, kmrn grgr covid jadi dicancel. @4M33RRR can I? @fuckingpins gws kak. @SheeshItsMB mau isi tp belum followan. πŸ€” @Hafeeezy okaaai! @Hafeeezy isi mid bole?
5/11
2022
@RizkyEltonn jangan diunfol ya kuyang. @mopuci oya betul juga, thx idenya kak mopu. 😼 @gratiamundi_ report aja. :c @dillthekidd user nana gajah bukan? @biyiyyy happiest birthday, cutie! 🀍 @amazingsephera ada aku. πŸ₯³ @RizkyEltonn sy aktif. @gratiamundi_ sakit twitter. 😭 @masbrostore__ yh. @mopuci yang nga punya doi, rep pakai foto apa? 😭 @mlbbfess ling.
5/10
2022
@ucilokkk nyape2in aja bersaing sm masa lalu. :c @fanasleep jam segitu enakna overthinking. @fanasleep g. @ucilokkk waduh.
5/9
2022
@piastillloveu tidur aja jadi nggak mood. 😑 @ilhamrachmadi20 betul, refresh emosi.wkwk? https://t.co/yvKHFcc4Ht @umjzi oktober 2018. πŸ€” @bizuraee @mlbbfess kesel tapi ada benernya. @umjzi mei 2019. @mlbbfess gws deh buat lo. @urfavroamer kagura, xavier hero aneh. @mlbbfess Jungler: Granger Mid: Kagura, Lunox Roam: Mathilda Exp: Thamuz Gold: Clint. @Enmaswordz km jangan jujur banget, ky. @Enmaswordz wow, seram. @trouvaille_23 good morning! @noturfavling beli semuanya beli.
5/8
2022

0