Sign in with Twitter

Username:

Anak Tengah @ichafredie Sleman, Indonesia

pemilik akun ini perempuan.

245 Following   2,021 Followers   72,832 Tweets

Joined Twitter 2/16/11


@shittybourbon sampai ngedumel dalam hati, "apan sih weeee bgst!!!"Menurut data itu, 79% perempuan yg diperkosa tdk menggunakan pakaian terbuka. Hampir 80%, statistically significa… https://t.co/8yHuxsLlS8
Retweeted by Anak TengahVivarium nih film apwaan sih? 😠 @hardewiputri a ada yg jualan gitu mbak?Kebiasaan dari kecil kalo jatuh atau terbentur nyalahin meja sama lantai, sudah dewasa kalau ada benturan lalu meny… https://t.co/963M39lceg
Retweeted by Anak TengahAda orang yang emang dasarnya suka cari-cari masalah. Ada
Retweeted by Anak Tengahkatanya, yg bikin pelabuhan Gilimanuk tutup disebabkan oleh para sopir yg menolak rapid test sebelum melakukan perj… https://t.co/FyK3KSk6gq @catstrphc temen temen w anak satu anak dua, tiap posting anak laki mesti captionnya gitu. pingin tak kasih onta rasa rasanya..
7/2
2020
gak tau deh kebetulan apa bukan, aku sama masnya punya golongan darah dan resus yg sama. tiap salah satu dari kami… https://t.co/mE17ntIUuf @Lrzyw samaaaa 😂 @FloNadayang belum aja dia pup atau pee 😭😂kabar dari ekspedisi kargo, kemungkinan 10 hari pengiriman dari Denpasar ke Sleman. karena pelabuhan Gilimanuk lagi… https://t.co/sOC8Fix0Bhsemua barang made in Bali. aku belanja langsung dari Denpasar, dikirim ke Sleman pakai kargo. jadi pengiriman dari… https://t.co/PF0FeBxHJasetelan polos lengan pendek. bahan katun rayon, dijamin adem dan lembut. all size fit to XL. harga 60rb. https://t.co/VQtejyg5l2bantu retweet jualan aku yaa kakak-kakak. siapa tau ada followersnya yg mau ikut PO pasca gajian. @asbonbonhttps://t.co/lg7At0RkObbarang-barang orderan PO kemarin sudah otw dari Denpasar yaaaaa. semoga kurang dari seminggu aku sudah siap kirimka… https://t.co/yCeCijKC7Spaketan dari Denpasar lagi proses packing, semoga hari ini sempat dikirim. sabar yaa customer yg sudah order. 🤗🙏🏽Push meee 📸 honeythegoldengal | IG https://t.co/3uvVAUjyyP
Retweeted by Anak TengahSuka ketawa gitu kalo liat orang yg hidupnya dari kecil gak pernah susah, tapi kalo ngasih ceramah udah kayak yg pa… https://t.co/GTHH6e5GHN
Retweeted by Anak Tengah @hardewiputri yaoloh hastaaaag 🤣🤣🤣 @hardewiputri Bener-bener terjawab sudah caption clue IG Bella waktu itu yaa hhhh @hardewiputri Eh beneran berarti??Kapan #COVID19 berakhir? Masih belum dpt dijwb dengan pasti: - 1-3 thn utk punya vaksin yg efektif - Herd immunit… https://t.co/NoGrYjOwfq
Retweeted by Anak Tengahtadi malam jajan melon di toko buah. di meja kasirnya ada kucing hitam nongkrong memantau toko. sampai lupa mau fot… https://t.co/pJdOO0X98f @BlorengTheCat Banjarmasin juga, udah dari 2016. @txtdrberseragam jijiiiiiiikkkkkk 🤢 @GelarPrakosa paket lengkap. 🤣 @GelarPrakosa ramah berarti? 😂😂😂😂😂
7/1
2020
Kasus Ibu Baiq Nuril itu aja 7 TAHUN. dia kehilangan pekerjaan, wira-wiri ngabisin duit cari keadilan, distigma, be… https://t.co/T1RI3beiEn
Retweeted by Anak Tengahsemoga sanak saudara anak-anak kalian semua tidak pernah tau rasanya dilecehkan, yaaa orang-orang sialan! https://t.co/MAkmucsJxVHi teman2 semuanya, sesuai dgn keresahan gue minggu lalu ttg kondisi kuda delman di sekitar kompleks rumah, gue akh… https://t.co/B7vx06HGjj
Retweeted by Anak Tengah @csi_wulan suka durian sama jengkol, pete nggaaak. @swastiacintya eh ancen.. aku ktp mbantul yaoloh ngurus e marai spaneeeeng. @hardewiputri ANAK KOS LAMAKU KAYAK GINI SATU GENG!!! 😣makan siang. seleraku dulu tak begini. lebih milih bakso ketimbang mie ayam. mbuh heran kok sekarang malah tergila-… https://t.co/Iht97ufOJt @chintaimbran lucu sekaleeeee https://t.co/t4WNKD4Rf3Anf! Blep blep blep https://t.co/y8wJXgcIV0
Retweeted by Anak Tengahkadang aku kepikiran deh, orang tua toxic yg suka kasar atau memperlakukan anaknya gak baik tuh apa pernah merasa m… https://t.co/TV4khzqxFXAnak sering dididik dengan ditakut-takuti biar mandi, makan, belajar. Tapi berharap ia bertumbuh berani hidup dan p… https://t.co/jD5PxkD3So
Retweeted by Anak Tengah @FloNadayang eh, itu yg udah dipasteurisasi kaaaak. belinya tapi yg asli langsung dari koperasi. 😭😂 @MarnoMbois hwahahahaha medeni mbak eeee 😂 @adimpil aku juga e Mas https://t.co/1uE1f6Vrvypingin ke pantai Depok rasanya, makan ikan bakar, kepiting lada hitam, udang cumi sama cah kangkung pake es degan.… https://t.co/TntManPbz1 @FloNadayang iya kak, beli di koperasi susu.Iyah bener! Hoarder itu tidak menolong kucing. Hoarder adalah bentuk penyiksaan kucing yg berlindung dgn kalimat "D… https://t.co/36MPS9EEST
Retweeted by Anak Tengah#ButuhFosterParents Halo catizen, siapa di sini yang suka kocheng oren? Katanya, pesona dan kebadungan kocheng ore… https://t.co/FZLicb0Yw0
Retweeted by Anak Tengah @komangtrisanthy dipantau 🤣 @GelarPrakosa nyari sapen, sahabat pena. padahal rawan kejahatan yaa kalo dipikir-pikir. 🙄susu sapi pepaya dan terang bulan nget-ngetan. https://t.co/ZdHz3rw1Y1 @rebornblessing Om Rudy tiap weekend pagi ada di TV, suka nontonin sambil sarapan. 😂KABAR BAIK!!! para kitten dan induknya, si Ocha, sudah direscue sama tetangga yg sayang kucing dan males juga berur… https://t.co/gJI34GFJBI
6/30
2020
@txtdrberseragam Eeeewww liat bra perempuan aja heboh. Gitu ngaku abdi negara? Kok norak? 🤣 @SaulRaja Tito - Kubenci Kau Dengan Cintaku @glrhn gak dong, aku duduk anteng nontonnya. umur 5thn waktu itu. 😂🤣 @glrhn astagaaa film vampire ginian dulu aku nontonnya sendiri, malam-malam. nungguin mamak selesai nyetrika di kamar sebelah. 🤣 @SaulRaja Buta Hati juga gak ada 🙁 @dikiting itu nanti aku tinggal di Denpasar aja, gak ikut ke Sleman. 😂Selamat pagi penduduk jogja. Saya beserta teman2 memberikan layanan bantuan pengondisian ban bocor,motor macet,keha… https://t.co/D4Yk1r5qG9
Retweeted by Anak Tengah @catstrphc haram hukumnya sih ini..belum pernah liat video ibu-ibu lahiran spontan pas jalan kaki apa yaa? berdiri tuh ibunya ngelahirin. gak kayak la… https://t.co/xHYYnklwrBFYI, Kak. https://t.co/GlWqRNh69M https://t.co/yHmOSQko3Xsprei sepaket sarung bantal dan sarung guling. bahan katun rayon. harga sesuai size sprei. list harga dan size tert… https://t.co/IbZZP5ps57celana pendek bordir. bahan katun rayon. size fit to XL. harga 47rb. https://t.co/dyFEJYqWRncelana pendek polos. bahan katun rayon. size fit to XL. harga 32rb. https://t.co/grK96K131jdaster polos all size fit to XL. bahan katun rayon. untuk stok warna via japri yaa, kadang ada stok yg kosong. harg… https://t.co/eKRpMWEccZsetelan anak umur 2-7thn. bahan katun rayon dijamin adem. bisa buat anak, ponakan, anaknya temen, adek sepupu, adek… https://t.co/2qM22Ug7A3setelan motif bahan katun rayon. harga 55rb. all size fit to XL. https://t.co/tOvwWd78JGcelana ⅞ polos harga 50rb. celana ⅞ motif harga 55rb. bahan katun rayon. (yg motif tergantung stok yaa, bisa datang… https://t.co/02F39TQaJZsetelan polos pendek. bahan katun rayon. all size fit to XL. harga 55rb. https://t.co/EHE6daGZo3ini atasan dewasa. bahan katun rayon lembut dan adem, cocok dipakai buat sehari-hari yaa. harga 40rb. (motif bisa j… https://t.co/sL9dpHnEKZopen PO kloter selanjutnya, bakalan close PO tanggal 7 Juli 2020. ada beberapa item jualan baru. sistem bayar di aw… https://t.co/OCmCPNb9Hs @adimpil 🙁yg sudah pada order sprei kemaren, sabar yaaaa, ini spreinya sudah finishing proses jahit. tinggal nunggu packing d… https://t.co/YWsO0pSyRS @csi_wulan @fiandanura sayangnya orang terdekat juga banyak yg kurang wawasannya soal itu, Mbak. dikasih tau pun kadang gak terima. @monadeby penerima paket: pagar 😭😂 @fiandanura wkwkwkwk nikah kemudian langsung hamil juga sering dikira DP duluan kok. kasian orang-orang bodoh gak n… https://t.co/m6f967mFes @kofietubrok haaai Ubi 😍ngemil terang bulan 5 slice sama siomay nyicip dikit doang, begah. hhhh.. mau mandi ah, habis itu upload jualan das… https://t.co/HrD6u5wYwH @susipudjiastuti saya perlu waktu beberapa detik buat menyadari kalo ikan yg di tangan Ibu itu ternyata stiker lho Bu... 😂🤣Duhhhh makanya kan gue selalu insist kl ada gejala sakit lgsg bawa periksa ke dokter hewan. Ngide ngobatin sendiri… https://t.co/XgD8y1AmAj
Retweeted by Anak Tengahoalah, emang settingan beliau begitu ternyata tanpa sadar. bertahun-tahun. sama aja.Kalo dalam 10 tahun ada orang dewasa educated bertahan dg joke stigmatism kayak gitu, artinya itu memang value dia,… https://t.co/nPAePq82vM
Retweeted by Anak Tengah💓💗 https://t.co/5uPDqQzs43
Retweeted by Anak Tengah @FloNadayang itik panggang yg terbaik ituuuu!!!mang jarnya. 🙄 https://t.co/IDfitDNaGC @shittybourbon Aman ke muka? @hardewiputri aku juga Mbak, di Jogja manis semua rasa soto banjarnya. 😭Kemarin baca dimana ya lupa. Marah itu emosi yg bukan negatif dan positif. Walau memang rasanya bakal ga nyaman.… https://t.co/NQ2oTfrdJg
Retweeted by Anak Tengah @shittybourbon berasa lagi nonton konser jiketi fortiet. 😭 @ichafredie @laodekevinhp bonus wkwkwk https://t.co/elSLAcmAYB
Retweeted by Anak TengahCENIIIIILLLL APA YANG KAU LAKUKAN TERHADAP KARPET ITUUUU?!?! 😂🤣 https://t.co/k4Gy5n3nPg @bapaknyamayo @laodekevinhp Yaolooohhhh gatel siliteeee 😂🤣 @bapaknyamayo @laodekevinhp Hiiii dasar!!! 😂 @achanrz teliur lah kachan? 😭 @javafoodie_ mie ayam restu enak sih. 😆 @laodekevinhp @ichafredie la ikii, cenil pelor wkwkwk https://t.co/mGt1nq8kI9
Retweeted by Anak Tengah @bapaknyamayo @laodekevinhp heeee tangiii tura turu wae dadi koceng! 😂 @javafoodie_ pakasam papuyu atau patin. enaaak. mandai dioseng atau digireng cocol sambel juga enak. 😆 @ichafredie @bapaknyamayo Nitip genduk mbak kalo dah rame tak ambil😄 https://t.co/Auo44EABmy
Retweeted by Anak Tengah @laodekevinhp @bapaknyamayo heeee yaa ampuuun raine tambah judes. 😂😂😂
6/29
2020

0