Sign in with Twitter

Username:

1ɴᴏɴʟʏ. @ichsann___ Balikpapan, Kalimantan Timur

If everything was perfect, you would never learn and you would never grow.

77 Following   42 Followers   1,202 Tweets

Joined Twitter 8/30/20


Menjadi terlalu baik ternyata ga baik
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
5/16
2022
Cuma punya hati yang tulus, bukan muka yang mulus.
5/13
2022
Sewajarnya saja, jangan terlalu berlebihan, karena pada akhirnya semua akan kembali asing pada waktunya
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.buat diri sendiri : tolong jangan bego lagi, capek
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.gak pernah nyesel ngasih effort lebih, tapi selalu kepikiran "gila ya yang setulus ini aja masih gak ada harganya"
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
5/4
2022
Ironisnya, yang dulu paling sering mengucap “aku akan selalu ada”, justru menjadi yang paling pertama pergi.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.me rn https://t.co/VhwiL3LRH4
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
5/2
2022
Minal 'Aidin wal-Faizin yaa. Maaf bila ada salah bicara, salah kata maupun salah menaruh rasa.
4/29
2022
Pilih satu, yang jujur dan setia. Pilih ia yang pandai memaafkan. Pilih ia yang memberikanmu tempat lebih besar dar… https://t.co/Q12ZZC09id
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/28
2022
mulai sekarang udah ga peduli lagi soal orang yang mau jauhin ataupun mau ngomongin dibelakang, lo ga suka gw ya it… https://t.co/w20bcHK8Qe
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/25
2022
dia baik baik aja tanpamu, masa kamu gabisa?
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.anak terakhir yang dituntut harus lebih sukses dari kakaknya, tapi tidak di dukung dengan keadaan
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Makin gede makin pengen lebih privasi, udah males berinteraksi sama banyak orang, selagi gak perlu-perlu amat.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/20
2022
Bersikaplah sibuk sehingga tdk punya waktu utk sedih. Bersikaplah bodoamat utk hal² yg tdk bisa membuatmu jd kuat.… https://t.co/CH3GcRIDea
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.aku di twitter, whatsapp, dan instagram adalah orang yg berbeda :)
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/18
2022
Publish hubungan itu emang gak penting-penting amat. tapi senggaknya publish sekali-kali, biar orang tau "Oh dia ud… https://t.co/P5mgUHdX2j
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/16
2022
Stop mengejar siapapun. Jangan pernah memohon siapapun untuk tinggal, cintai dirimu sendiri.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/13
2022
Dulu pernah ada dititik "kamu kok gak pernah publis aku? ayo kamu buat story foto aku dong" sampai akhirnya aku sad… https://t.co/DTEdhYhwDd
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/8
2022
Semangat, jangan ngeluh. Beda hari beda cerita.
4/4
2022
Mau galau, cuma malu sama kamu yang baik-baik aja tanpa aku.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/3
2022
"Jagalah sholatmu, ketika kamu kehilangan sholat, kau akan kehilangan segalanya." - Umar bin Khattab
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.I pray this Ramadan changes me to be the best.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/2
2022
Saya berbicara terlalu banyak ketika saya menyukai seseorang.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.when Ustadz Adi Hidayat said: "memang dunia itu tempatnya cape, kalau gamau cape ya pulang, selesai."
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
4/1
2022
Bukannya cuek ataupun sombong, tapi emang kurang jago aja dalam bersosialisasi
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Apapun akhirnya, senang bisa mengenalmu
3/31
2022
Cuma memperbaiki sayapnya, tapi tidak untuk terbang bersamanya.Kalo aku ngetweet tentang cinta-cintaan itu bukan tentang siapa siapa kok soalnya aku cuma mengkhayal.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
3/30
2022
aku sebenarnya pinter, tapi bego kalau udah soal cinta.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Belajar menyelesaikan masalah sendiri, karna gak ada yang benar-benar peduli sama masalah kita.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
3/29
2022
https://t.co/BCmWk0zx36
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Yang disebut kuat itu ketika mampu memahami dan memaafkan, padahal bisa aja coba buat balas dendam.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
3/28
2022
The master... #IndonesianGP 🇮🇩 https://t.co/ZUO3rk7RMK
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
3/20
2022
Ngerti apa kamu tentang sabar? Ngecas belum full aja udah di cabut.
3/15
2022
ga perlu takut kehilangan, ngelepasin orang yang ga pernah ngehargain lo bukan suatu kerugian, lo layak buat dicint… https://t.co/gl3R5L4DVR
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
3/14
2022
Lagu tulus selalu ga pernah gagal, tapi kenapa orang tulus selalu gagal
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Sebenarnya aku bisa juga sepertimu tapi aku tidak setega kamu.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
3/9
2022
i am still here, loving you silently
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
3/5
2022
Kewajiban laki-laki emang mengejar, tapi bukan berarti untuk mengemis.
3/2
2022
Mengabaikan orang yang pernah mengabaikanku apakah itu jahat?
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.https://t.co/Dq5CpQyLNA
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
2/28
2022
Mulai sekarang belajar untuk lebih berhati-hati lagi dalam berteman, karna gak semua yang kita kira baik, bener-bener baik.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
2/26
2022
Semakin dewasa keluar rumah hanya untuk hal-hal penting saja, selebihnya mending rebahan
2/18
2022
Bintang Emon : saya inginnya berhenti di dia, untungnya dia juga sama. Me : saya inginnya berhenti di dia, sayangnya dia tidak.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
2/5
2022
@Asliijava Amiin, Jgn lupa belajar
1/23
2022
@doofensmrtz Sebenarnya ga nyangka juga sampe bisa seperti itu, tapi yaudahlah. Orang mempunyai hak untuk beropini… https://t.co/ldlpqUEQue @bersemestalah Ga ada yang namanya kantong plastik, adanya kompek @xhabster 😆😆Ada waktu kosong? Ga mau mampir sebentar? Ini loh saya. Yang dulu selalu kamu cari kalau lagi butuh apa-apa. Siapa tau kamu lupa.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ. @VirgoSulung Apakah dengan menyalahkan supir terus menerus dapat mengembalikan korban seperti awal? Dripada menyal… https://t.co/Z3V5X9gI3U @BiruDdd Padahal saya sudah mengajak untuk mendoakan korban, Apakah mendoakan belum termasuk berempati? @BiruDdd Terus, apakah dengan mencaci maki si supir dapat menghidupkan lagi korban yang meninggal? @untyy99 Setujuu kak☺️ @XoJoeytribbiani Iya bener, kejadian seperti ini sudah sering terjadi di daerah situ bukan kali ini saja. karena ke… https://t.co/nPfHPSIWxW @WahyuAjiDwiSap2 Namanya juga manusia mas, pasti ada melakukan kesalahan atau khilaf☺️. Mungkin dia juga ada alasan… https://t.co/xplTVz0aEsTidak ada hidup tanpa masalah dan tidak ada perjuangan tanpa rasa lelah.
1/21
2022
@Asliijava 💯
1/17
2022
Semua orang mungkin bisa menemani, tapi tidak semua orang bisa memahami.
1/16
2022
Sekarang lebih takut kehilangan duit, daripada temen Karna kalo lagi banyak duit, banyak ngaku temen.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
1/15
2022
kok bisa2nya ya lu mainin gue padahal lu yang ngedeketin deluan
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
1/14
2022
https://t.co/HSfAqN6ClM
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Jangan lupa sarapan, karena pura pura baik baik saja butuh banyak tenaga.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
1/5
2022
Aku tidak menyesal mengenal orang sepertimu. Hanya saja aku belajar dari kamu, bahwa berharap lebih itu ga baik.
1/4
2022
Dulu masih suka memprioritaskan orang lain daripada diri sendiri karna suka ngga enakan sama orang, sekarang mau be… https://t.co/SpheyiiPIw
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
1/2
2021
Cintai hidupmu, sadar diri tiap hari.
12/30
2021
Hidup ini tentang menikmati perjalanan, menerima takdir dan bersyukur.
12/24
2021
Ada yg udah deket bertahun-tahun putus gitu aja. ada juga yg tiap hari bilang kangen, bubar juga ujungnya. bahkan a… https://t.co/WCjQzTBfcI
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
12/23
2021
Dibuat kecewa oleh orang yang selama ini kita percayai bgt is another level of pain
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
12/17
2021
Jangan ngemis, cari yang sama-sama butuh.Dulu lebih sabar, sekarang lebih sadar.Kalau tidak bisa mengambil hatinya, ambil saja hikmahnya.
12/12
2021
Dia yang datang, Dia yang memberi harapan, Dia juga yang mematahkan.Kurangi ego perbanyak sabar, jangan hanya ingin dimengerti tapi tak mau mengerti. Karna hubungan itu dua orang yang… https://t.co/DBUpKs8Nfd
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
12/11
2021
enggak menghindar, cuma kaya lagi males aja buat ngapa-ngapain. bawaannya pengen diem aja, sampe suasana hati dan p… https://t.co/p9LwwXroHW
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ. @Nrmshi Yang penting rame kan? Wkk @Nrmshi Coba bakar rumah tetangga, pasti rame
12/10
2021
Gak ada orang bego soal percintaan, adanya tuh orang yang tulus. Cuman karena emang salah tulus aja ke orang jadinya kelihatan bego.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ."Orang yang selalu mengerti kita dan selalu mendukung apa yang kita inginkan" itu enggak ada di dunia. Kalau pun ad… https://t.co/CgAlWOzhyH
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Lebih baik mengejar cita-cita daripada mengejar cinta yang hanya menimbulkan luka.Semua bisa dikalahkan, kecuali takdir tuhan.
12/8
2021
Tips untuk Belajar CUEK & MASA BODOH yang positif. Kadang bersikap bodoamat itu perlu juga ~ Baca dan simpan thread ini semoga bermanfaat.-
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Hening dimulut, berisik dikepalaNo matter how hard u try to hide the truth, it eventually find its way out. So be careful ♡
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.https://t.co/4GcsNeO889
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Sebelum tahun berakhir. Pastikan dulu, bahwa kau sudah berhenti menunggu seseorang yang kau temui di beberapa tahun… https://t.co/HurSyEH3ud
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Gara-gara cuaca dingin hubunganku dengan air mulai renggang
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Tidak kecewa, hanya saja menyesal bisa jatuh cinta sedalam ini.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
12/7
2021
Begitulah hidup, kadang disakiti kadang menyakiti, ga selalu dengan sengaja kadang terjadi begitu saja
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Gue ga pernah nyesel pernah suka sama lu, meskipun ga terbalas, kebaikan hati lu bikin rasa sakit ga terbalas tu ga… https://t.co/v7pUAjpsRU
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Ku kira emang beneran cuek, ternyata cueknya karena aku jelek
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Ga semua orang ngerti caranya menghargai kebaikan orang lain apalagi untuk balas budi
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Jangan terlalu senang menyiksa diri sendiri dengan cara mencintai seseorang yang sebenarnya kau sendiri tau bahwa ia bukan milikmu.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Bedanya di rumah sama di kos, kalo di rumah pagi gini udah sarapan, di kos sarapan dijamak sama makan siang
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
12/6
2021
Tidak semua orang paham, tentang sulitnya jatuh cinta (lagi) setelah patah hati yang hebat.
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.Golongan orang yang tumbuh tanpa berbagi cerita dengan ayah, ada?
Retweeted by 1ɴᴏɴʟʏ.
12/5
2021
I maybe not yours and you're not mine, but I'll be there for you when you need me and I will always be the one who… https://t.co/BP9edhzLQV
12/4
2021

0