Sign in with Twitter

Username:

icih @icihahaha Bandung, Jawa Barat

uchiha sasuke dulu baru kamu #GGMU

8,757 Following   16,444 Followers   110,945 Tweets

Joined Twitter 3/15/18


@pekerjalab LUCU BGT 😭😭😭😭 @utdfocusid saling menguatkan :( @MahesaGhifari seger :( @BabankTamvann kelas @xiakiw @AWASCERET cyber bullying @AWASCERET pembully bangga lu @rjskmwn kiamat :( @janchoux aamiin teh @depichann geleuh 🤣 @rjskmwn yaudah ngamuk aja, rame siga di gta 😉 @rjskmwn sabar kak ojan @Jekaaa___ asig punya ayang @AWASCERET sabar nak @AWASCERET najis lu ganyambung @sdqnrr ngumpulin niat doang :( @mengupiil semangat dong @paruuuuuulll @ur_kindness aa udah nyium? :( @lashadhar ga pny kos :( @AWASCERET bener, diandelin tapi tetep gaji na mah sarua :( @SUNDA_FESS three
7/5
2022
@rejikato udh @mmunandarr iya makin kerasa sakitnya, ke bayern aja sih @utdfocusid gaakan ayank, walaupun km sering dibully aku ttp jagain km 😭 @SUNDA_FESS hayu teh @rejikato banget ini mah @valkriexxx right :( @idextratime @JamesOlley nyesek banget sumpah ditinggal lagi sayang-sayangnya 😭😭 @imaaaaaer kamu olo olo @whoyoursdaddy @SUNDA_FESS kumaha ( @i_ervans @SUNDA_FESS nyium lain ciuman!! @Indrasupriadi__ @SUNDA_FESS asli a wkwk @badkidafterside eh kok lucu :( @badutts ditinggal ronaldo lebi sedih @badutts karena yg dulu itu sejarah @SUNDA_FESS belum pernah sih, tp pernah ngarasa teu bisa nyium nanaon @badutts dih elu juga dlu jomblo @badutts kanggo ayangna ieu mah @kelelalay @bdngfess clingy kan lucu @kelelalay @bdngfess aing clingy? @vesseltines iya belum pernah :( @vesseltines carana kumaha :( @sziorn lieur :( @utdfocusid @ManUtd 😭❤️ @ganjarpranowo @ManUtd aamiin terimakasih pak 😭🥰 @rhafsody99 sedih bgt @nonameunscaned aaaaaaaa sweet 😭 @xiakiw doain ya @xvshadowfiend ambil @saIembe seuri @CowboyyFromHell iyah dadah 😭💔 @utdfocusid @ManUtd setuju, gaakan bener mainnya pengalaman dari pogba kemarin :( @ur_kindness ok sepertinya udah gajian lebaran mah. kalau taun depan mah kaburu icih ges kawin :( @animefess_ oleng 😭 @utdfocusid @FabrizioRomano iya silahkan kalau mau pergi mah :) @Jekaaa___ siapa ayang? 😭😭 @petapa_genit_69 @ur_kindness wkwk ampun 😭💔 @petapa_genit_69 @ur_kindness liat nih ad yg kgn mantan @ur_kindness lgsg diizinin jalur dalam, lebaran tahun depan? :( @SUNDA_FESS @xiakiw lu ya @Crunchyroll @bladewolf29 layak ditonton bang? @xiakiw @tawakkaI @nunnssky @kelelalay demi bang, tanya aja ke mereka yg udah liat keindahan kelurahan gue kaya di… https://t.co/t6dgO1hkro @cixDNI tapi selingkuh :( @tawakkaI @xiakiw @nunnssky @kelelalay demi allah ges teu banjir, tanyain yg udh ke samoja gimana aeshthetic nya kelurahan gue @xiakiw @nunnssky @kelelalay lupa @somantep mending didieu le @xiakiw @tawakkaI @kelelalay waw ak anime @tawakkaI @xiakiw @kelelalay GUE JG MANUSIA @xiakiw @nunnssky @kelelalay gini amat jd icih, gaada temen yg rispek hiks tp gpp @kelelalay @xiakiw @nunnssky biar lu diem @nunnssky @kelelalay @xiakiw bela abdi teteh ih @kelelalay @xiakiw @nunnssky yang sedih mah dulu ada orang yg gamon sama mantan bertahun tahun @xiakiw @kelelalay agak di filter kak omongan jahatnya :) @kelelalay songong lu @kelelalay nya @hestingneng nanti kalau ditinggal pemain harapan km, km jgn sedih ya kak @SUNDA_FESS duit @hestingneng rispeknya mana kak, ucapin jgn sedih gt minimal :( @animefess_ gila cakep bgt @petapa_genit_69 @xoaayyaa iyah um aku gaakan kedul lg @ur_kindness asik, hayu ka ciwidey tea a, aku udh diizinin mun jeung aa 🙆🏻‍♀️ @HAIKYUUFESS hai ayank kangen 💙 @kesatu234 sabar ya :( @AbngUlukdltn17 obat bundir itu mah @subhanawluv sok :( @tawakkaI ada org gajelas @Riikyyy semangats :( @bdngfess 5M lah @moviemenfes kemarin ada ayank, sekarang mah sendiri ajah @tanyakanrl wkwkwk 😭😭😭 @Ccookk_ kalemkeun :( @animefess_ mas mas galak @yangkagakkagakk toket ucing @xoaayyaa si teteh gancang kieu @darksunfl main :( @petapa_genit_69 plot twis nya sedih ini mah @badutts blm sembuh? @clvrgwyn emangggg @Jekaaa___ mangats @ur_kindness oh iya, terimakasih orang baik udah direrepot sampe cape 🙆🏻‍♀️ @petapa_genit_69 @ur_kindness lain panggih deui um, liburan bareng kita um, um mau ikut gag? 😀🤌
7/4
2022

0