Sign in with Twitter

Username:

Outlier. https://t.co/0CJPmhn8LC

664 Following   1,559 Followers   100,172 Tweets

Joined Twitter 6/1/09


Hedeuh masih ada Pak Luhut 🤦‍♀️ @dinadimu @hendrarprihadi Anyway, semoga HSG-mu lancar yaaaa. @dinadimu @hendrarprihadi Crossposting-nya ini loh, enggak banget. Capek aja sih ngejelasin di situ. Kayak ngadepin bala-bala selebgram. 🤣🤣Pak Chatib Basri juga gak ada, atau Pak Faisal Basri gitu. Yang kecewa lagi sih Bu Susi, tp kayaknya doi yang menolak ya. Capek kali dia.Pak Yusril yang berjuang buat Pak Presiden gak dipanggil. sedih akutu. #FansPakYusrilGarisKeras @_moonine Sabar ya Nor. *hug*Saya kesituin teh gimana? https://t.co/5yvFWzcQUW
10/23
2019
Pamit dari diskusi sama orang sok pinter itu nyebelin ternyata. Mau diskusi gimana sama orang defensif banget gak m… https://t.co/7E01Gc1Snm @dinadimu Dan aku masih jawabin twit orang di IG pak walikota dooong demi apaaa 🤣🤣Semoga mas @rizkidwika tabah. Begitulah kelakuan netizen sebelah 😂Aku juga gak suka dengan wisata ngecat2 dinding sama rumah warna-warni dan bikin miniatur landmark negara lain itu.… https://t.co/s0MpjEIrUF @dinadimu Baper ih dia. Jadi ilfil 😝Wah. Telat baru liat twitnya https://t.co/SLc2XGqrfT @cho_ro @8eatr @mleonietha WEDDING JAHEEEEE @LarasatiKei @mbitasudjarwo @mamski_ Beda mazhab kita nih. Aku wajib mandi itu ketika mau keluar rumah aja, yang lain opsional. @mbitasudjarwo @mamski_ Sama. Besok pagi juga mandi lagi, tidur aja lah 🤣🤣Begadang nyicil tugas, di dalamnya ada : setengah jam pupup, sejam setengah sekrol instagram, setiap saat ngecek t… https://t.co/nBWLNpMGAI @dinadimu @rizkidwika Mas Rizki sedang ngasih mengkritik tentang kampung pelangi, tp beberapa orang menganggap meny… https://t.co/hrczgtPccZhttps://t.co/W7kLRs3t4eYasonna Laoly masuk kabinet lagi yah pesimis dah sama Perpu KPK 😔 @nagacentil Haeee mas @razaksyarif *dadah dadah* @mrs_enci Loh aku baru tau produk ini *gugling* @AriefSyaiful Karena aku suka @matriphe Yaaaa beliaunya yang gak mau ya? Ya susah juga ya. 😢Aku juga adalah Santri milenialPak @jokowi tolong dong bu Susi dijadiin menteri lagi, phuliiiis. @gombang Yah sedih 😢Bu Susi dipanggil gak sih?Lah kemaren baca kalau Pak Maaruf itu Milanisti. Sebenarnya bapak fans apa paaak? https://t.co/I2WEpr7Xnj @apathoni @gombang @dikirfan Coba semuanya dibenerin cobaaaaa 😁 @dikirfan @gombang Tapi kan dimengerti aja. Tetap protes 💪 @gombang @dikirfan Kata sandang @dikirfan @gombang Emangnya harus ya?Yang penting itu tunjangan yang layak...Rebutan aja dah tuh jatah yang dikit 😝Eselon jadi hanya 2? I'm in 🙋‍♀️Misi, Iklan mau lewat.. https://t.co/EPGN3Qfe1K
Retweeted by ☣️ Uni icit @AriefSyaiful YOILAAAAH @AriefSyaiful Cob tonton yang sebelah kiri. Manis banget kayak minuman Boba. @faisalrosanto 👏 👏 👏 Aku ya kadang gak tahan juga sih.. 🤣🤣 @AriefSyaiful Impian itu manis, kenyataannya tidak.Saatnya follow Fahri Hamzah, gaes..
10/22
2019
@gombang Barusan denger berita, pak Surya Paloh sendiri yang ngomong. Tauk deh beneran apa enggakHarusnya tiap kopi kekinian nyantumin kalori biar bisa dicatet @gombang Nasdem mau gabung oposisi kaya nya tuh kalau Gerindra dan PD masuk.Ooo. Oke. https://t.co/7c5FdKKIcZNgapain nih Fadjroel di tv?Lupa, Terimakasih buat Pak Jusuf Kalla atas 10 tahun pengabdiannya menjadi Wakil Presiden RI. https://t.co/jxQqLEeiKB
Retweeted by ☣️ Uni icitAngin kenceng banget. Angin kabinet.Lagi males makan apa2, malah kepikiran mie ayam abang2. Berhasil.Bohemian Rhapsody denger instrumen doang udah enak banget. Hidup Queen! @gombang Aku lebih suka ASN diasosiasikan seperti pekerjaan kayak swasta. Biar gak ada aja narasi ASN musti begini… https://t.co/2pOqfNobTS @JanuarJodyF Mantaaaaap...halunyaGojek ngadat gara2 ngambek ditinggal Nadiem apa yahttps://t.co/pcUhZnupAC https://t.co/mVOyYpmrdASalah membeli connector laptop, seorang mahasiswa kesel sendiri. Ini kabel kampus VGA semua ya, hih!Mengajarkan real life kepada anak semenjak dini 🤣 https://t.co/lH6eQFYXVc @AriefSyaiful Wah iya. Baru ngeh.
10/21
2019
Tangga impian Tangga kenyataan https://t.co/ZWSEhAfreY @AriefSyaiful Kayak siapa gitu contohnya?Rame amat MU lawan Liverpool ini ngalah2in pertandingan Liga Champion. Sebagai fans club medioker dari liga medioke… https://t.co/vTCGJtmBbW @cho_ro Padahal yang paling penting dari semua itu adalah saling cinta... https://t.co/PtLPykraNH"Cabinet jokes" are overused and overrated. https://t.co/IE9USwTmYu @manusiasuper Semakin pada sikut2an gak tuh ya 🤣dan https://t.co/MimIsIJOOSJangan lupa pak, keep Bu Susi buat kita semua https://t.co/61gRaiFA2KSelamat bekerja Pak Presiden dan Pak Wakil Presiden. Main yang cantik ya paaaak... Kita bisa. https://t.co/GKZwGkuqC9 @_plukz Nomor 2 itu aku bangetDapet kiriman dari grup whatsapp Silahkan yg mau dibaca buat pasutri muda https://t.co/ULA5S0CRrT
Retweeted by ☣️ Uni icit @theriusgrand Apa nih kok unavailable?
10/20
2019
Soal julid-julidan gaji, gue pernah posting status Facebooknya @vansophi beberapa taun lalu. Nih gue post lagi de… https://t.co/JnVAX7eS08
Retweeted by ☣️ Uni icitPranking dad 😂😂 https://t.co/FIO4CZOPIC
Retweeted by ☣️ Uni icit
10/19
2019
Cc @megasch @devinawidya https://t.co/48LtETCexr @gombang Tentu saja itu alasan kedua. Atau yang mirip2 itu lah.Lagi ngopi ditemani January Christy enak banget rasanya. Kumerasa tua tapi ya sudahlah... @devinawidya Sama nih, adikku sama teman2nya ke bandung ternyata pada kehabisan hotel juga, apalagi nyarinya 2 mala… https://t.co/enEsD4SlAyWah seru nih seru nih seru nih*gelar sajadah* "kok tumben sholat" "hah engga ini mau nyetrika"
Retweeted by ☣️ Uni icit
10/18
2019
@oelpha Baiklah kaaaak. Akan kusiapkan mental dan jiwa. Maaciiih. https://t.co/o8dtftm9mH @oelpha Beda genre sama pengabdi setan ya? Kata Jokan lebih ke horor psikologi? Minggu depan kayaknya nih biar ada temannya...kalau jadi 😁 @oelpha Waduh, jadi nonton mpha? 👏 👏 Ini kalau ditonton gak bakal meneror kita seumur hidup nih? @wxrm @nanahapsari Kutinggal tidur semalam ternyata pada bahas ini ya :))Na naaa na na na na na na na na naaa... Na na na naaa na na na na na na na na #tebakliriklagu @theriusgrand @oelpha Wah menarik sekali ternyata. @theriusgrand @oelpha Eh goklin itu tarifnya gimana sih? Sesuai beban kerjaan apa luasan unit atau gimana? Kerjaannya bisa apa aja?Vulnerable by design: I overlaid the 2050-floodplain onto Manhattan redlining maps. Brown polygons = current-day pu… https://t.co/IIAJV2LH52
Retweeted by ☣️ Uni icit @Wolfieforyou Film terbaper gue sepanjang masa @rasjawa Emang 😁 @memethmeong Itu kayak pojok gudang gitu. Kayaknya abis promo film suster2 hantu gitu lah @sarahnabaileys @jonathanend Netijen udah siap2 julid, tiba2 mundur. @theriusgrand https://t.co/cqm7wuMk1DTinggal belakangan2 sama mall yang jendelanya ngadep langsung ke jendela bioskopnya mall. Itu kenapa dah properti p… https://t.co/hhM58CGWSkSURAT TERBUKA KEPADA PRESIDEN. https://t.co/3syZXCr0jW
Retweeted by ☣️ Uni icit @wxrm Nyimak terus kerjaannya hmmKayak diajak ikutan gabung alumni jurusan, eh trus satu2 ada yang japri. Pada mau nyaleg ternyata.JIAHAHAHAHAHA https://t.co/0Ki9HI3qJT @devinawidya Gladi kayaknya nih. Macet jadinya.Taman sari ITB macet gila. Dilaporkan langsung dari tempat kejadianAtau. "pas sama mantan belum ada Netflix"Fokus ke yang "tonton sama mantan" aja aku mah. Kebanyakan sendu. 😁 https://t.co/EUEhI5EejB
10/17
2019

0