Sign in with Twitter

Username:

Stay at home, wash your hand, keep distance, wear a mask, don't touch. https://t.co/0CJPmhEKac

711 Following   1,674 Followers   105,331 Tweets

Joined Twitter 6/1/09


@nanahapsari Hahaha. Tabek itu empang, biasanya dipakai buat miara ikan mas. Lalidi is kangkung, kangung kan ada ya… https://t.co/ew3tHJdwBLMau nonton drakor 24 episode, malah buka twitter. Kapan kelarnya nih 10 episode lagi.Aku belajar berenangnya di tabeknya nenekku pulang dari mengaji di TPA. Biasanya ada lalidi yang tumbuh di pojokan… https://t.co/xLOcite7CrIbnu Sina Eh keren juga. https://t.co/TlteS90d7P @enigmatic63 rasa apa sih yang merah? seringnya makan yang ini tapi rasanya kok berubah @Adeeenyadua @nagacentil @arieparikesit Eh gimana? Kan aslinya sate padang ya daging sapi, lidah itu cuma variannya aja. @gombang Ya belum memungkinkan lah ya. Produksi aja masih terbatas buat seluruh duniawalePengen banget WFH bisa disambi dengan tidur siang tapi tak bisa 😔Berasa Chitato rasa sapi panggang ini kok tambah asin ya? https://t.co/069XWjNyxybosen banget @Telkomsel @ririnyz kenapa gak langsung aja tindak lanjut nomornya mbak, kan udah langsung keliatan di mention ini @bubblegumdora aku sering begini. gak mau rugi :)) @nagacentil @arieparikesit harga lidah sapi dan daging sapi itu sama mahalnya kaaak X) @nagacentil @arieparikesit Ntar dia beli sate padang pasti bingung nyari kuah kacang.
1/21
2021
@karimnas_ @nazieb Karena lumayan banyak yang kena @karimnas_ Kayaknya udah dari tadi siang, telat liat. @karimnas_ Twit2nya KuntoajiWah ada rame2 lagi di Twitter.https://t.co/sLvRPbFwMUSi Tomo ketawanya wkwk gaeees https://t.co/4xhMb5FpAkAcara2 live di tv udah mulai pada pakai masker ya. Good. @devinawidya jadi kalau tinggal di tempat horor, mari berbuat dosa biar gak diganggu. gitu ya :))))
1/20
2021
@dinadimu BanyaaaaaaakOrang2 boleh bilang jaman DHF bed tempat tidur juga penuh. Jaman pas kolera, bed juga penuh. Tapi penuhnya Covid b… https://t.co/zL3hzf2a7Q
Retweeted by ☣️ Uni icitAduh 😑https://t.co/8eh3a1r7QE @didut Ya ampun aku juga jadi pengen indomie kuah liat ginian @snydez Penyanyi. Aku suka lagu2nya, tapi kalau di socmed beberapa kali kena serang netijen.Nadin blunder lagi ya.
1/19
2021
Ini apalagi nih masalah jarum? Ketinggalan gw gara2 soal oversteeei oversteei. @tariqnasheed Cieee pernah ke Bali. Mampir ke Krisna gak? @ieyasu_shogun Iya lah 🤣 @dbrahmantyo Bikin teh manis?Aku menganyam rindu dengan senyummu yang nantinya akan kujadikan selimut tidurku... #eaaa
Retweeted by ☣️ Uni icitAtau ini... https://t.co/kiegICM3leAtau kayak gini... https://t.co/ApFdIVF2FMGara2 @umenumen jadi liat twit2 lama. Dulu ngetwit tu begini2 aja. 🤭 https://t.co/2SPnDhGVc5 @umenumen Padahal ini hoax. Tapi lucu ya, hahaha @umenumen Dulu twitter isinya ya begini begini. Tapi gak dibilang bucin, jadi ya lanjuut 😂 @ajenglembayung Ke Bang Karto pasti ya? Aku udah pernah ke bang karto, malah gak ngeh sama Bika ini.Selain Kristen Gray, yang meresahkan lagi adalah beredarnya pesan berantai di media sosial dan WAG tentang vaksinas… https://t.co/z4wwtNfy6z
Retweeted by ☣️ Uni icitJam 9 udah ngantuk. Kapan me-time nya Bun.Gak jadi mungkin karena udah ditinggal kawin sama @bubblegumdora 🤣🤣 https://t.co/tlqZ7G7bIY @didut https://t.co/YNjbREpcfPGajeboh https://t.co/ptOvXLSfEtWarbiyasa emang netijen IndonesiaBanyak duit ya kamu Toped https://t.co/eIFaaijOykWaw baru tau ada ini Jechardah. Pankapan musti beli. https://t.co/BKLzk0fAHj오 다딩 망 오렣 엠....은 마치 아이언 맨이 된 것 같은 느낌이 듭니다. 여기에서 오 다딩 망올렣 구매. 왜냐하면 당신이 먹지 않는다면 당신의 오 다딩 망 오렣 은 나에게 적합하지 않고 당신은 나의 가… https://t.co/t1y2pVZjEa
1/18
2021
@sociotalker Tadi udah mbatin, mas pasti baca foto2 twit pertama aja.Aku pegang Liverpool lah... Walau ndak nonton.Ada kerjaan yang harusnya besok oagi udah beres, maah mantengin twitwar.*muncrat kopi* https://t.co/T2RFnB8aNOBaru tau kalau Net nayangin Premiere League. KemalumonAhelah masih rame aja ya pembahasan. Ngantuk gw @tey_saja Kayaknya dia mulai cemas pas ada yang mempertanyakan visa sih ini. @kristentootie Yah. Digembok ya? @aMrazing @stefstefdr Teteeeup https://t.co/0tXk3uCAiO @kristentootie Hadeeeh @adhams Pakai GPRS atau ICON ini gimana? Boleh dan bisa dipakai? Kok serasa primitif sekali ya, harus catat2 meteran gitu.Sistem PLN nyatetin ke rumah2 itu ternyata masih ya. Apa gak bisa diganti ya?
1/17
2021
Nonton tv, di Bima ternyata banjir gede juga. Dan ternyata Semeru juga meletus. 😔 @poetreens @bungfarid Wah terimakasih 🙏Karena masih rame soal vaksin2an. Gw mau jelasin kenapa eficacy vaksin sinovac uji klinis fase 3 di indonesia hasi… https://t.co/QsOIcAddCy
Retweeted by ☣️ Uni icit @Adiitoo @NitaSellya https://t.co/6cgSSL90SD @NitaSellya Menhub tuh, menteri yang pertama kena malah tambah ngawur kebijakannya. 🤦‍♀️ @bungfarid Ooo ya ya. Nanti mungkin effort dikit nyari2 ya. Makasih mas. @bungfarid Diskusi yang mana mas? Saya bisa akses juga gak? Buat persiapan kalau ditanya2. 😁Menhub yg izinkan penumpang pesawat bisa 100 persen, sebaiknya baca deh. https://t.co/hCDtJGkOoP
Retweeted by ☣️ Uni icitSedih banget liatnya. Duh. https://t.co/1vLTA4kDODPengen ke supermaket beli keperluan dapur tapi aku lagi cemas-cemasnya.
1/16
2021
@heliosita Akhirnya aku tanya, jawabnya Godzilla dari first evolution. Yah begitulah, entah apa. 😅 @heliosita Iya kayaknya. Yang sebelah kiri itu mungkin Shin Godzilla. Aku gak hapal juga sih.Gambar anakku yang penggemar monster. https://t.co/r84u199iP4Anak Unand munduuur @preihatien @mrs_enci Wah iya benar https://t.co/4s76cLBoqq @mrs_enci Naaah. ayo TeNci, kamu pasti bisa... ✊Baju Ariel waktu vaksin kemaren beli dimana ya? lucu. cc @mrs_enci sebagai fans garis keras. @arievrahman Wah jadi pengen @Adiitoo @nagacentil 🤣🤣Kangen Imah Babaturan banget.Dua belas dua belas https://t.co/ckoyVaIp3K @dikirfan Terpesonaaaa aku terpesonaaaa....
1/15
2021
Majene habis gempa dan kerusakannya lumayan.Mau nonton Attack on Titan aja mikirnya lama bingits.Wuih. Dapet nih @kangmasai. Jangan lupa baju dobel2 ya.... Depe jugaaaa https://t.co/X2vzoa7DyMWaaa pantas kutetap bertahan... Aku bertahaaaan...🎶 🎤 https://t.co/uI1UQweJexMatarael dosen apa sih? Kok jadi pengen ikut kuliahnya. 😅Sesudah sekian lama meninggalkan kebiasaan ini, balik lagi. https://t.co/kd6GToJRQ3 @utieed SangatKesel banget gw Queen Sherina diserang fans Raffi Ahmad. Tapi yaudah lah ya. Semoga mereka bahagia...Covidiot bingung ada orang bertemu teman pakai masker
Retweeted by ☣️ Uni icit @mrs_enci ponakan durhaka anda yaaSudah berapa ulama', kyai, ilmuwan, dosen, guru, dokter, nakes meninggal di masa pandemi Covid-19 ini? Masihkah kit… https://t.co/IZPLC3WxfT
Retweeted by ☣️ Uni icitWah Nakes pada divaksin hari ini ya? Sehat2 semua yaaa...🤯 https://t.co/hraxcnJs9u @dwarisanti @sherinasinna Ho'oh. https://t.co/6ibXV5KsGk
1/14
2021
@ekasept Hah? Kamu di Bandung? Aku baru aja pindah dari Bandung. Sejak kapan? #bedafokusAku keluar rumah aja waswas, ini malah party party. Ampuuuun dah @ybsmee Heeeh @ceritaeka Waaah syukurlah. Selamat bisa berpelukan lagi. Sehat2 ya kita semua.
1/13
2021

0