Sign in with Twitter

Username:

Stay at home, wash your hand, keep distance, cover your cough and sneeze, don't touch. https://t.co/0CJPmhn8LC

682 Following   1,686 Followers   103,343 Tweets

Joined Twitter 6/1/09


Platform yang keren itu yang 3/4 @gombang Dipajang gitu kan. Trus durasi waktu idle antara saat masak dan dijualnya agak jauh. Dll, dsb... @gombang Wah. Ini yang belum berani kulakukan di saat pandemi ini. Padahal pengen...
6/1
2020
Dan gugling apa itu Lathi... @sugiyanta apasih ah :)))baru tau lagu Lathi ini, biasanya cuma denger potongannya di LathiChallenge-nya Tiktok. Keren sih ya Weird Genius… https://t.co/YXQQUjdaT4Buka laptop niatnya bikin jurnal, ujung2nya buka Twitter, baca artikel, buka2 email. Kayak manusia biasa aja kan kayak gitu tuh. @dwarisanti @doekarisfa Tipikal rumah2 di komplek gw gak seh 🤣JNE ini kebangetan ya. Orderan tanggal 29 di Jakarta, tanggal segini posisinya masih di jakarta. Kagak diapa2in gituh? @ftkf Netijen yang terbaik, Cimeeeactual Karen thinks I just destroyed my career https://t.co/YF02YuEJbU https://t.co/WnhdzT0NAC
Retweeted by ☣️ Uni icit
5/31
2020
Mbaknya ucuuul https://t.co/EfZOqI6EI7 @tey_saja Tetap berhati2 ya kalian berdua.Aduh kesel liatnya.. https://t.co/JVg4cSpJbh
5/30
2020
@sugiyanta Jiahaha. Kalau nonton itu bisa keterusan, gak sempat ngerjain yang lain.AKU HAPAL NIH! https://t.co/Xo8n7xN1mxSekarang sering kebangun jam 1 atau jam 2 dini hari gini, buat panen township, shalat isya, memandangi dinding, nyi… https://t.co/nIL97Y5rb1 @marialnth Jiahahaha. Diulang gak tuh apa lanjut aja? @dinadimu Profil picturenya cakep Bun @lindaleenk @fairyteeth Kenapa emangnya? Aku gak ada apaGludug-gludug di kawasan Cihampelas dan sekitarnya @dikirfan Habis pulang dari international exposure itu coba mengabdi ke Sumatera kakSeperti biasa, membawa-bawa UUD dan pancasila. https://t.co/1uBlxLx5Ow
5/29
2020
@sugiyanta Eh enggak. Masih di Amsterdam. Maksudnya waktu dulu kerja di sana. 😅 @riuusa Coba dicek 🤣🤣 @putrimeneng Udah terbiasa toped, udah berasa enak. Males pindah2 kanSebagai anak yang tokopedia banget, ay tak terima. Aku sudah tokopediaed sejak awal. Bahkan sebelum suami ay kerja… https://t.co/4EphntXRM4Semakin susah jadi selebtwit di jaman seperti ini. @theriusgrand https://t.co/Q6JQqNs9d4
5/28
2020
@mrs_enci Oiya ya? Cup-nya gimana? Ada ukurannya atau menyesuaikan lingkar aja? @mrs_enci Sport bra kali ya @enigmatic63 Jiahahaha. Padahal mah isinya biasa aja. 🤣 @enigmatic63 Linknya raiso diklik? @enigmatic63 Nih https://t.co/j0VSNCRYIN 😁
5/27
2020
Marah2 ae pak... Kesehatanmu looo https://t.co/g6UggQd6NAHmmm. Yang mana yang salah ya https://t.co/IL9poD3FJ8Yerite https://t.co/2vSUF2fDpe @gombang Berarti pusingnya gue terdapat pada kalimat pertama. Aku kan kerjaaaaaConcern wa sekarang, kalau emang ibu2 harus bekerja bagaimana dengan anak2nya. Sementara anak2 mungkin akan masih S… https://t.co/Nss6yHLPjS
5/26
2020
'We're just having a bit of an earthquake here.' Watch the moment a magnitude 5.8 earthquake hit during a live int… https://t.co/jmlagsKIsU
Retweeted by ☣️ Uni icitwanna move to a new normal? just make sure you got all these checked......otherwise, you gonna end up in new abnorm… https://t.co/f4TAKXc2zq
Retweeted by ☣️ Uni icit @fairyteeth Rumah orang di pinterest 🤣 @whatup_babe Cakep ya, compact. @sutancati Liat di pinterest aja tadi, asal comot 😁Hmmm bikin beginian aja apa ya https://t.co/Ir7aBGMuXoYou are a private investigator/detective. What is your outfit, weapon, and vehicle? Retweet with the answer.… https://t.co/xC3raNzMox @jokefisien bagus banget tulisannya ya
5/25
2020
dia yg membentuk diriku mnjd pribadi yg egois https://t.co/cJ5tuDyNoC
Retweeted by ☣️ Uni icitFoto lebaran didominasi oleh tangkapan layar. @KatolikG Mantap Mim, terimakasih. Mimin yang mana? 😁
5/24
2020
@dbrahmantyo @giewahyudi Aku baru kelar makan indomie rebus loh 🤣Ini mah basicnya udah bagus https://t.co/WZzjEhl70zIni itu sudah selesai. Mari lanjut shitposting. @dwarisanti Kalau bisa dihabiskan semua kan gak masalah Wi 😁 @umenumen https://t.co/YGq5q9t2yS @chiw Ya ampun apa ini yang baru aku liat. https://t.co/DgTP2chD4s @umenumen Udah ditinggali Men? @gombang https://t.co/dysBp6q38g @gombang Oiya, bisa jadi sih.. Tadi sempet baca salah satu komennya "orang yang benci orba berarti PKI". Berarti aku adalah? 🙄 @gombang Yang bikin twit baru join Twitter April 2020. @cho_ro Coba live reportnya dilanjut Chor https://t.co/cU5FNqceQtWe don’t joke about this one https://t.co/TWNLe7Gt5I
Retweeted by ☣️ Uni icit @putrimeneng @nagacentil Baiklah, mari lanjutkan rebahan sambil sekrol hp.Kalau besok mau lebaran, hari ini harus masak ya?Tidur dari selesai subuh sampai jam 10 👌 https://t.co/skXmouQfk4
5/23
2020
https://t.co/QO2GEqMMCU https://t.co/KT9NTq3DXH @heliosita @AriefSyaiful Besok2 kubikin gini deh, telat bacanya 😄 jadinya aku semur deh. @AriefSyaiful Fancy sekali ya @LarasatiKei Gitu ae lah ya, gampang. Aku sama petis gak terlalu tertarik loh, tidak terbiasa.Ini udah rebus telur tapi gak tau mau diapain.Mungkin seorang ibu terlihat sedang tidur-tiduran di kasur sambil main hp. Tapi ternyata dia sedang mengetik di mes… https://t.co/od2q7nq3Cy
5/22
2020
ya kapan enggaknya sih...jadi tahun 2016, aku suka lagu ini? pasti bosen banget di kantor. Libur Telah Tiba by Tasya https://t.co/EZRfxVRJdj #NowPlaying @dikirfan subhanallah, iya ya.. *benerin kerudung*menurut Spotify, ini my top songs 2016. okedeh. https://t.co/ws52Ur9wBq #NowPlaying @AriefSyaiful Di mataku, Aip calon presiden. @dbrahmantyo Eh loh, tahun kita sama ya? ✋ @AriefSyaiful Langsung kena kritik aku nih ya. Iya Ip, aku PNS 😌 @dbrahmantyo Ini maksudnya tahun kapan? Emangnya YM masih ada ya? 😁 YM itu sarana flirting juga gak sih? update2 s… https://t.co/X5jqXqRidNOh iya gw ASN btw, bukan PNS.Kesel aja gw tuh bentar2 dibilang PNS main Zuma PNS main zuma, emang kita gak bisa beli Nintendo switch apa??? . . . Emang enggak sih...Kalau sekarang? ya gegara Twitter lah, Zuma apaan kagak ada seru2nya dibanding netijen berantem.Orang yang selalu mengasosiasikan PNS dengan Zuma itu ngeliat PNS tahun berapa dan di kantor mana sih? Gw dulu dima… https://t.co/DYEapM6xGt
5/21
2020
@marialnth @_plukz Habiskan Le, habiskan! @darksanctuary_ @chiw @cocomeen1 Orang luar mana dulu neh?Tacing, gak tacing #TikTok https://t.co/FxLcuRL207"halah bct" adalah mbatinku yang paling sering belakangan ini. @nadefp Anakku 5 tahun februari kemarin, bisa gak? @dikirfan Loh udah kelewat, gimana sih. padahal udah pengen ngomongin nih.
5/20
2020
@dikirfan TodongIn a reverse fault, the block above the fault moves up relative to the block below the fault. This fault motion is… https://t.co/q44Pz36H9i
Retweeted by ☣️ Uni icit @AriefSyaiful https://t.co/JGvVVnkYpK @ririnyz Lagi dimana Rin? Di sini gak berasa.Ini @NetflixID lagi ngomongin Yakult loh padahal https://t.co/94ld6Xqghs @sociogeeks_ Heh!
5/19
2020
@memethmeong Iya, di unit segede lemper ini 😅 mencoba menikmati lebaran pakai oblong seharian sambil rebahan dan neflix-an. @memethmeong Hehehehe @miss_wici Iya. Aku ntar lebaran kaosan aja kayaknya. Asik lah, adem 😁 @mrs_enci Ciwalk https://t.co/J49UpBgHlqKagak kemana2 kok masih pada nyari baju lebaran ya. Herman.
5/18
2020

0