Sign in with Twitter

Username:

Ikhsan D. Prasetyo @IdIkhsandwi Klaten, Jawa Tengah

Terus berenang, terus berenang

440 Following   336 Followers   1,375 Tweets

Joined Twitter 5/17/18


@aflahkuncoro Kesandung di awal dan akhir adalah budaya kamiSelamat datang liga malam Jum'at 😇2 kali gak nonton Arsenal, dam ternyata kalah semua, dam di posisi 5 :(
5/17
2022
Diantara banyak kota, Magelang selalu memiliki daya tarik tersendiriMulai sekarang minuman kesukaan beras kencur..
5/16
2022
Yen ing tawang ono lintang, cah ayu..
5/15
2022
@caakilee Karo esoh nyanyi Binks no Sake ra?? @aflahkuncoro :)
5/13
2022
Dasar Sukab bego, dikasih isyarat ga mau mengerti
5/11
2022
Kangen kemah pake tenda segitiga, dan suasananya bumi perkemahannya. - Ki Ageng Srenggi ( Sragen ) - Kepurun ( Kla… https://t.co/tpA4HbBLdrKesekian kali di prank emak, katanya cuma beli termoss tapii pindahh tempat mampir di pasar dan kita lihatt akan bawa apaa ajaa...
5/9
2022
Yokkk Liverpool bisaa yokkKok seneng ya liat MU dibabat Brighton :) @aflahkuncoro Madangg mazehhhKok seneng ya Chelsea imbanggh :)😋 https://t.co/x1KNAgAFo0
5/7
2022
@Reddayh Waduhh, masih cuti lebaran kayaknya..
5/6
2022
Ini karyaku, mana karyamu wkwk https://t.co/qgE3UCC5a3Gimanaa yaa perasaan Pep sekarang??
5/5
2022
@annisanvnda Adekkkkk.... 😭
5/4
2022
Vibes pagiii yang syahduu sekali hari iniLebaran momen, sering terjadi salaman tapii ngga tau siapaa dan berusaha mengingat ingat.. @Reddayh yoihh, biarr dosanya merataa yakkKenapa kalo sendiri males ngemill, tapi kalo ada temennya mestii semangat..Nggak ada pertanyaan yg aneh aneh, cuman sebuah apresiasi karenaa sekarang jadi yg terbesar diantara Muda Mudi. :)Setiapp tahun rasanya tempat yg didatangi semakin berkurang. Karenaa simbahh simbahh e satu per satu jugaa berkurang.
5/3
2022
Untukk yang merasa vibes lebaran tahun ini berbeda, padahal malah udah pada mudik semua... Yukkk, maknai lagi dan… https://t.co/BFw2gRyCERDi momen lebaranlah, akhirnya banyak kaum hawa yang meminta maaf duluan..Pakk tua Jenkins idolaaa https://t.co/6nSf4aYjvK @arifinsb_ Panjang umur tukang mie ayam.. @tq3illl Sea king ituu @404notfun__ Lanjut Cimindii to wkwkTerima kasih buat warung mie ayam bakso yang tetap buka pas lebaran 😋
5/2
2022
Berkah lebarann 🥳 https://t.co/RSPje924Mb @Reddayh Bisa bisa, Chelsea bakal kalah sama Wolv + Leicester wkwk Arsenal sapu bersihYokk Arsenal bisa yok, ngejar jarak 3 poin ke Chelsea.. #COYGMalah mati lampu :(Selamat lebaran.. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf jika lahir ku tak bisa bersamamu, dan batinku tetap memikirkanmu..
5/1
2022
@panjipnjk @Ajiwibowoj Iyoo pak, asal/lahir e KlatenPenyakit ku pas cilik :) Giliran kaki bener, amandelnya cidera https://t.co/AUqqXANbb9 @Ajiwibowoj @panjipnjk Berdasarkan informasi yg beredar, wong Klaten neh :(Ada lagii di Balaraja yang keren, Eh ternyata gurunya lebih keren.
4/30
2022
Jika matamu saja lebih indah dari senja, lantas aku bisa apa selain jatuh cinta.Yukk Unai bisaa yuk, Come On You Villarreal...
4/27
2022
Percayaa bahwa kalo kita mendekat sejengkal, Dia akan mendekat sehasta. Ketika kita aktif Dia akan lebih proaktif.… https://t.co/QFMqbKOnnOSelamat Heccy 🥳 https://t.co/maLhDyZnVA @aflahkuncoro @purbanegara_ Sori lo Plah, sik mambengii wkwk @Reddayh Chelsea itu mau bersaing juara susahhh, mau disaingii yg lain di peringkat 3 susah.. Sedang berada dalam zona nyaman wkwkRugiiii 9 poin bulan iniii :( Harusnya bisaa geser Chelsea wkwk https://t.co/VO7Jrm0trq
4/24
2022
Jam segini mengsedih gara-gara kata perpisahan Merry ke SHP 😭Bangun tidur ku teruss, ngomong di kelas wkwk Biar ga dikira afk :)
4/22
2022
Rindu perang bintang, juara liga vs Indonesia All Star
4/21
2022
Nicee.. 3 poin, meskipun masihhh sangat disayangkan kalahh lawan Soton kemaren :(Kenapaa yaa semakin didorong malahh semakinnnn maless dan aksjakaknsbs
4/20
2022
🧠 : Ga harus dia 🫀 : Ga, harus dia
4/19
2022
Barcaaa kukuttt Kochhh wkwk @CoachJustinLKita lihat apakah Barca mampu comebackPedri dan Gavi sepertinya belum cukup ampuhh kali inii..
4/14
2022
Dan ketinggalan berita kemaren jugaa.. Alhamdulillah.. https://t.co/PZGP5hG198 @Reddayh Yoih, biar gantian Villareal yg juaraa @Reddayh wahh sabar Pak, @Reddayh apakah masih optimis?? WkwkOrang orang terlalu fokus pd CHLS-RMA, padahal Bayern terpongkeng.. wkwkVillareal fiks idola wkwkChelsea 🔥🔥🔥Bau bau Chelsea melaju semifinal??
4/12
2022
Pasal 2,3,4 jelas dan pasal 5 mengenai tata cara pelaksanaan pemilihan. Lalu kemudian muncul ambang batas, yang set… https://t.co/sONyk2ic7t
4/11
2022
Pertahanan Brighton emang solid, dan my team @Arsenal terlambat bermain seperti di-menit2 akhir. Semangat gooners!!… https://t.co/UYRKUMEuwX
Retweeted by Ikhsan D. PrasetyoNggak sempat nonton matchnya karena batre lowbat, cobaan apa lagi inii Gustiii.. https://t.co/fIcisfBCwe @Ajiwibowoj Bukan begitu khisanak, nantii kalo keluar soal di tes CPNS takut ga bisaa jawabbb.. @Reddayh asemmm :(“Tidak boleh rangkap jabatan, kerja di satu tempat saja belum tentu bener kok,” ujar Kades Takigakure https://t.co/IpZyXX2gx1
4/9
2022
Awal hiruk pikuk dan Fisipol yang tenang https://t.co/mITgSgHr4F https://t.co/3QXTC5kyT1
4/8
2022
@mbakliss Akuu laah, siapaa lagii...Tahu apa soal menunggu? Lampu masih merah ajaa udah klakson klaksoonn..
4/7
2022
Dan yaa.. Arsenal kalah, setelah Arteta jadi pelatih terbaik bulan Maret. Palace tak tertembus dan Arsenal juga bun… https://t.co/BCABExRmaKPertahanan buruk, buntu, pergerakan tanpa bola ne nggak enek :(
4/4
2022
Seiring masyarakat banyak yg sehat, negara tetap masih sakit..
3/31
2022
Terkadang temu hanya sebuah prolog tanpa epilogMendoakan orang mati itu gak boleh sebenarnya
3/30
2022
Berkendara jam segini, sendiri, dari Wedi menuju Trucuk, melewati banyak persawahan dan ditemani kabut yang pekat m… https://t.co/b9W3PWOcKuDi atas meja rindu itu tiba
3/29
2022
Menjelang puasa banyak yang menyempurnakan setengah agamaaa keliatannyaJadi inget Squidward di Spongebob Jawa yg waktu mahasiswa suka demo masak.. https://t.co/pUE3QRxcji
3/28
2022
General Test pagi hari syahduu jugaa wkwk
3/26
2022
Punya ayang tapi jauh dengan Yang Maha Penyayang, atau gak punya ayang tapi dekat dengan Yang Maha Penyayang..
3/25
2022
@Ajiwibowoj Mancing di sini bisa dapat proyek besar loo..Pak Anwar sama Bu Ida kenal dan PDKT nya gimana yak..
3/24
2022
Bisa bisanya BMKG dianggap kadrun wkwk
3/23
2022
@sadha_zen Berat brouw, menjadi kesayanngan nabi dan malaikat.. @Ajiwibowoj Sini mas, mancing di Rowo JomborrDialog dini hari, dengan diri sendiri
3/22
2022
Jika "Ana" itu artinya "saya" maka "Antum" itu milik "Ana" ... @mbakliss We don't talk anymore
3/14
2022
Bruno lagiii ⚽⚽Goollll, Bruno 🔥
3/13
2022
Kalau udah korupsi, di mana bekerja dengan baiknya ya!?
3/11
2022
Bagaimana aku tidak tergantung bagaimana anda. Jadii yaa santai sajaaSambat mumet karo ibuk dengan segala hiruk pikuk yang adaa.. Malah ditawari " tak kerok i, yee.. " 🙃
3/10
2022
01.30 Saat ini aktivitas #Merapi sudah melandai. Pasca kejadian awanpanas guguran, kegempaan didominasi oleh gempa-… https://t.co/NZldjKWRdp
Retweeted by Ikhsan D. Prasetyo
3/9
2022

0