Sign in with Twitter

Username:

Official Account IDN Times. A multi-platform media company for Millennials and Gen Z in Indonesia | Email: redaksi@idntimes.com

263 Following   393,603 Followers   174,488 Tweets

Joined Twitter 10/10/11


Keduanya minta dijadwalkan ulang pekan depan https://t.co/yZSKRT1bpsTapi ingat, kamu mesti menerapkannya secara disiplin https://t.co/M7A6XnlTpzRafli Asrul menonjol perannya di Garuda Select karena bermain baik sebagai suffaco. Apa itu suffaco? Dan bagaimana… https://t.co/GMGaGqKnEhJadi, umurnya berapa ya? https://t.co/skQDGrcitSKalau sudah antisipasi, liburanmu pasti nyaman https://t.co/SDabmdOClIYang merasa korban ayo lapor agar pelaku cepat ditangkap! https://t.co/OsbZpgqKmZRatusan WNI itu akan diobservasi selama 2 pekan https://t.co/E7Euv8ZQSQJemaah umrah menjadi sumber devisa penting bagi Saudi https://t.co/NioIAPJmhvWNI yang terinfeksi corona di Taiwan dalam pantauan KDEI https://t.co/Ewgv6Q6ZKVAgus Santoso siap dipecat sebagai kader PDIP https://t.co/bWAbNZyOosKelakuan pelaku terungkap setelah korban bercerita ke ibunya https://t.co/C3YhccBZFNSampai langsung nonton konsernya dong! https://t.co/TEXro6zXkYPenampilan serba pinknya sangat memikat hati https://t.co/MsKmGAuT3RSudah rupawan, pintar, dan berbakat pula!  https://t.co/6Nt2mjCv4FWajib masuk playlist-mu nih! https://t.co/FCXTk8WUC0Diusir dari rumah mungkin masih jauh lebih baik daripada masuk ke sini. #IDNTimesScience #InfoSains #FaktaSainshttps://t.co/zj8xNQHkMEAkankah ada kamu di penghujung jalan yang penuh liku ini? https://t.co/KpqI90z0OLMenyentuh dan bikin baper! https://t.co/cDEp8FjP7mDua pemain Garuda Select ini diminati klub Eropa https://t.co/cgC2YQ3PHKGuru AJ ditetapkan sebagai tersangka https://t.co/oUtKDKYh2xAda 200 agen travel di Jabar terdampak kebijakan Saudi https://t.co/Q9fwa5fzrAAktor laga legendaris menyampaikan pernyataan klarifikasinya https://t.co/hWsSP4XCItPemerintahan Anies ingin Monas seperti Menara Eiffel https://t.co/MATfxxtdHMSuara mereka tenggelam euforia https://t.co/r6ayyJXi6WKasus carding menyeret sejumlah artis https://t.co/YuktxocdsyBenarkan masyarakat hanya mendapat kerugian? https://t.co/cx5F59s3SPSiap tampil berani & memukau https://t.co/pAaOgXZwIxPermainan antara hidup dan mati, nih! https://t.co/8PBLin1FGCMenonton pertandingan besar adalah harapan sebagian orang https://t.co/QdixYik2P3Arab Saudi hentikan visa umrah sejak Kamis(27/2) https://t.co/0nsfUzBFfCTidak akan kena biaya tambahan atau denda https://t.co/Psdq1jIIvdSurat edaran Kemenlu Saudi dinilai tidak relevan https://t.co/LzooIv6kywIbu siaga masa kini, nih! https://t.co/9gIIQQKjatAktor muda dan berbakat, imutnya paripurna! https://t.co/DAyOnaIZt6Ia dibeli dengan harga 12 juta euro https://t.co/DuAaTshRH5Panduan Wisata 48 Jam di Bangkok, Ide Liburan Singkat di Akhir Pekan https://t.co/IP99EMde6u https://t.co/GBZG0NtGNIMakan soto kuning dan nasi kuning bikin kamu bisa lebih tahan dari Corona... #IDNTimesHealth #InfoKesehatanhttps://t.co/YvHF7itPvrSupaya tidak putus di tengah jalan https://t.co/pqagtzEL3oPengguna bisa ngobrol di stories dan dilihat followers https://t.co/fuz1awQx6tBepe juga memberikan saran kepada PSSI https://t.co/szWMDfNYEUSudah hitung untung dan waktu, payung hukum belum rampung https://t.co/MpinDNMMgJRasanya gak kalah dengan ikan tenggiri lho https://t.co/sNLMlHxniSSetiap orangtua pasti tahu susahnya perjuangan ini! https://t.co/SgpdtGbT3lWajah Manisnya bikin jatuh hati! https://t.co/ImBk5MEDNcJangan sampai salah! https://t.co/V5rxF8mn27Batan menunggu proses hukum atas pegawainya itu https://t.co/PvTbxn3otVTersangka mengaku khilaf, korbannya lebih dari dua perempuan https://t.co/hvxo9qTP4kKapolda sebut karena keduanya sibuk syuting https://t.co/qhRwbHran8Ribuan jemaah ini diangkut Garuda, Lion dan Saudia Airlines https://t.co/FtF9sMfgYLFORPUHY meminta jemaah bersabar https://t.co/E2QC9VrzccAda 310 WNI yang sudah tiba di Turki dan tak bisa ke Saudi https://t.co/5kEVuOG7Z7Hamdam berharap pemindahan Ibu Kota berkah bagi warga PPU https://t.co/gpw2PT1ajbDari bronkopneumonia jadi flu babi https://t.co/wQkzF8wVb0Harganya naik hingga 5 kali lipat https://t.co/39h8y6CZgCSemangat yaa. Kami di Indonesia mendoakan Masnya cepat pulih https://t.co/VuzFXnunrjIHSG kian anjlok sejak penutupan perdagangan kemarin sore https://t.co/ohbfYUc0RDSejak 2011, RUU Masyarakat Adat tak kunjung disahkan https://t.co/sVgMbMYpmVAwas jadi sasaran empuk para player! https://t.co/CyUscn4hrJGuys, kalian sadar enggak dengan kemunculan mereka? https://t.co/JhsOyhnGRkJangan shock ya! https://t.co/RorrqCLdpyKesuksesan Liverpool masih berlanjut di musim ini https://t.co/ucmOBhAbs1Kini, paparan radiasi ada di level 2 microsievert per jam https://t.co/y6mfFOcWeCHayo, siapa yang penakut? https://t.co/IZtuua3r02Semoga bahagia terus, ya! https://t.co/1GOrzwwXSzSudah ada 141 orang yang dilaporkan terinfeksi https://t.co/gXHO5ZDL80Secara terbuka, Bagus Kahfi mengakui bahwa ada klub Eropa yang sudah memberikan penawaran untuknya. Namun, Bagus ma… https://t.co/w9xrvNHmjqBangunannya megah dan khas banget  https://t.co/u2RlKwbL8xPenulisan, pelafalan, dan maknanya sama banget! https://t.co/OyB1uoSuNGMembuatmu secanggih agen Kingsman. #IDNTimesTech #GarminTactixDelta #Garmin #JamDigital #InfoGadget #JamCanggih https://t.co/CTLKsk6hI9Sirajuddin merupakan pengusaha dan mantan suami artis FTV https://t.co/IwlIXq2YFSMenlu tanyakan mengapa Arab Saudi tutup pintu untuk RI https://t.co/M548O37CHmDalam rangka merayakan International Women's Day 2020, IDN Times mengadakan diskusi panel bersama para perempuan in… https://t.co/pMFQxy42FXKemenkes: Indonesia bisa deteksi virus corona lebih cepat https://t.co/CTjmYri5AwSejak 2011, RUU Masyarakat Adat tak kunjung disahkan https://t.co/sVgMbMYpmVDijamin bakal mind-blowing! https://t.co/K6ZlVlsZPySiapa nih yang paling mirip kamu? https://t.co/qHFSSOKxXSPertimbangkan baik-baik ya! https://t.co/0K1FsKEuE1Garuda Select punya duet maut di lini depan saat ini. Bagus Kahfi dan Rafli Asrul semakin padu di depan dan keduany… https://t.co/fXUatM737gSemoga segera ditemukan vaksinnya. #IDNTimesHealth #InfoKesehatan #FaktaKesehatan #VirusCorona #Coronavirushttps://t.co/vYBdMfE9E0Agar kondisi motor kamu tetap prima di jalan raya https://t.co/0gLH0WuG7yStay calm ya buat Virgo! https://t.co/5ockNXzKsmPameran performans art, lho! https://t.co/NCFfLVnxIPBukan hanya hewan, tanaman pun bisa memiliki efek mematikan bagi manusia. #IDNTimesScience #InfoSains #FaktaSainshttps://t.co/TMSEDdJuIHInter lolos ke babak 16 besar dengan agregat 4-1 https://t.co/SoZgTCqvIeBikin gayamu makin menawan https://t.co/wptaXKwokfIghalo berhasil cetak gol perdananya untuk MU https://t.co/5PFntM9IqSCoba dicek satu persatu atau langsung bawa ke bengkel https://t.co/altCiF3KbFSevilla lolos berkat keunggulan gol tandang https://t.co/gEUUubVD4jKurangi penggunaannya bila tidak mendesak. #IDNTimesHealth #InfoKesehatan #FaktaKesehatan #Radiasihttps://t.co/c0iyfKiFxZDiklaim bisa mencetak 23 jenis layanan publik lainnya https://t.co/8qZLFZjFy9Nasib Ajax tak seindah musim lalu https://t.co/Z37hP1z6xUPerjuangannya bikin mata berkaca-kaca https://t.co/23b6ROhmdLPelayanan adalah yang utama https://t.co/WEG9lHDlk8Sehari Satlantas Polresta Balikpapan bisa menerima 500 orang https://t.co/MPC2Seg3dNKorban diperkirakan akan terus bertambah https://t.co/Jx4FpFN474Citra Kirana umumkan kehamilan saat bulan madu di Paris https://t.co/gvUigNWb6aDasar mesum! https://t.co/WVreW5hDz5Maunya makan enak, realitanya malah ngenes https://t.co/ITr78afoFACinta sih gak pandang ras, yang penting hati nyaman aja https://t.co/kqpl33iOzbCurigai ada dugaan Pemkot Palembang ada main dengan PT GMT https://t.co/dMcNETOEdz
2/28
2020

0