Sign in with Twitter

Username:

hend @idontknowiam__ bukan di bandung

kalo stalking jgn lupa dm

2,139 Following   3,717 Followers   37,864 Tweets

Joined Twitter 9/1/19


@bukanlalisa pastipengen jadi anak kecil lagi dah @ratuurafa cantik @janarnp kejauhan @lunarshiningm keren bang rambutlu @tanyakanrl kerja @nalabaskara kecil @cursedkidd air @slalubnar udah @febysukma_ ga jugamakin kesini makin sulit nyari pasangan @urprincessboy ga @5in555 biarin @darksiderrs minggu aja gimana? @dddiini aku kelas sebwlah @Lil_puccky ga @usrrebahan yhaa jomblo @syetoodumb ayo @cilaiueoo kemana @valentinessjh pengen ganteng @hiidinces hbd dincess @darksiderrs gas
8/16
2022
@normalsugarrr tidurpantesan yak gua gapunya temen
8/14
2022
@psikopret iya @aylevars 7susah bgt kalo gaenakan @convomf hampir @eqielah aku @yaelahikyy huah @tanyakanrl tinggal injek doang pdhal @craybbyy 🖐 @convomfs ujan @yaelahkyyyy @rindubeneran betul @craybbyy dirumah @szaturnus_ keren @dayatpiliang ga kemana mana @taunieuitb cukup @qwertyilofyu astaga @silumancacing gada, ga wort it buat dimilikin😌 @goldqnbee ga @cilaiueoo amiin @radenrauf siapa tau jodoh ketemu di twt #LoveStory https://t.co/7oxPfONRao @28lovyu @radenrauf kayaknya @june03__ yoi @kelvinpranama_ rt @novoamorontario dimana @carammilo hi @kejepith validmaaf sama diri sendiri aja gua kadang lupa
8/13
2022
@cloudlver bacok @normalsugarrr aku peduli @normalsugarrr kesehatanmu lohh @normalsugarrr tidur @normalsugarrr uhuk @_dazzlingkaxwcu heh @charisshaifa memang @yourbabexyz ungusesusah itu ya megang kata kata? @PSSI kelass @nadyakusumaad gada @yunusmugia betul lagi @ursweetjoy_ somay @Coffearabika pecahhh masker guaa @nadyakusumaad fakta sih @fusilicarbonara ga koknenek gua ngajakin ngobrol mulu kan gua lagi maskeran hadehh
8/12
2022
@kendlIjr bales @tetranitrida Hbd bayyingetin gua besok @semijamet ada jgn kepo @cIassyj km
8/11
2022
@qiladelphia qila @caarapherneliaa keren @bibilipaaa keren @kendeyya new @unforgetwvie oke @rsmnra haiiMe everyday :') https://t.co/bMe1CZ07qm
Retweeted by hend @Hellowsya sini diapelin @nicetryreff mandiri @cicismoocheese gatau caranyaa @cicismoocheese gabisaa @senenghaluu @supporter_16 woilah mulus bgt @skysssea 🥹
8/10
2022
pusing @mysupermendes iyhhh maniezz @dirtyxsnoww yu @jasmoone buat lamar kamuhari ini panas banget anjir @usernuna hi @diwidyaaa hai @shitpostofby hi @Quueennnnnn_ hi @yourbehaviorrr hi @junayyy__ oke @viindanger malesminimal reply lah @kecandung anjay @thehazyglow males
8/9
2022

0