Sign in with Twitter

Username:

Idris @IdrisG8 Yogyakarta, Indonesia

Better days are coming.

1,195 Following   283 Followers   17,670 Tweets

Joined Twitter 5/19/12


@hanonggg Matur suwun hehe! @anantarispo 🀣🀣🀣#KeripikSosial eps 6 ~ budayakan dan mari lestarikan bahasa daerah https://t.co/C5FVMdeCwU
Retweeted by Idris @anantarispo 🀣🀣🀣 @iltsarmen @Hendrawars Makasih mas fanot, itu tito katanya mau nongkrong itu.Not really happyHappy birthday, semoga berlalu dengan baik.
7/11
2020
She learned to sign so she could speak to the deaf mailman. ❀️ https://t.co/hUxBcpAiUE
Retweeted by Idris
7/10
2020
This will never get old https://t.co/a2x04m7mvQ
Retweeted by Idris
7/8
2020
He visited his daughter's kitchen and left an honest review πŸ˜‚ https://t.co/akO4gpqenS
Retweeted by IdrisKok ya sial terus sih ;(Membawa malapetaka
7/2
2020
Kusut @edytrianto Tes kesehatannya ada tes buta warna juga gk yah? @ArieffWibowo Mas tes kesehatannya ada tes buta warna yah? @edytrianto Mas mau tanya tentang perpanjang SIM dong, boleh?
6/30
2020
Liverpool are champions of England πŸ† And here's the scenes at Anfield πŸ† https://t.co/aVqiVxOLNj
Retweeted by IdrisMengunjungi kawan lama https://t.co/wjpAwIIMrG https://t.co/lzyanZzuWU
Retweeted by IdrisFragile
Retweeted by Idris
6/26
2020
Sering banget bikin malu dan harga diri ilang di depan orang, hari ini harus distop.Never text back, but travel a lot for funeral. For what?
6/24
2020
@aditdiditt @FirstMediaCares Kalo gw malah lancar terus dit pokoknya jaringannya lancar, cuman yah gitu ujug ujug naek. @aditdiditt @FirstMediaCares Iya dah bro, sering naik mulu tagihannya nih FM @erceje @halohaikal @id_fm Handy fernandy masih ngadmin gk sih gan?
6/23
2020
@tanpatelur 🀝
6/20
2020
Salah jalan.
6/18
2020
Dulu futsal SMP kalo ketauan Jamet main bola plastik pas latihan auto lari sejam https://t.co/ela7v4ZSgq
Retweeted by Idris
6/17
2020
@fx_raptor @swaayo @pikatips_ @kenturama Terus kalo langsung bangun mau ngapain? :(
6/15
2020
Can i call you?Tidur pules kebangun dada deg degan kenceng, gila sampe segininya. Astagfirullah.
6/12
2020
Sleep doesn’t help.. https://t.co/vhltbokkIg
Retweeted by Idris
6/11
2020
@darealtishaaa @AliciaJ1985 His mom died 2 years ago and in his final moments he called for his "mama"
Retweeted by Idristhis is so sad πŸ₯Ί it made me cry https://t.co/36cWrNjOHM
Retweeted by Idris
6/5
2020
@VICE_ID Life is Beautiful (1997)
Retweeted by IdrisMom, i love you.Yoo, you up there?Akhir akhir ini sering maen/nginep di kos temen, karna emng butuh temen ngobrol apalagi kalo malem. @heyyitsjanea πŸ’”this sign made me want to cry https://t.co/Vw8xwFsZls
Retweeted by Idris
6/4
2020
Mini heart attack
6/2
2020
Kaget saat tidur & kaki tbtb terhentak, terbangun dengan dada terasa sesak.
6/1
2020
Sleep pills?Temen2, silahkan cek instagram @ berkaryadidapurid 🍴 https://t.co/AJsqoUYlv5
Retweeted by Idris
5/31
2020
Up?30sec of Joy if U are a fan of football watch street football at itz best https://t.co/XqDBlXtGIM
Retweeted by IdrisMas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :( https://t.co/YWYDXBYrHc
Retweeted by Idris
5/30
2020
Keep randomly dreaming for a week straight with gun in my hand.the voice actor of Uncle Iroh, Mako, sang β€œleaves of the vine” in Tales of Ba Sing Se. The picture they used for Ir… https://t.co/ZgJG4PeAkg
Retweeted by Idris
5/28
2020
trying to check linkedin every day brings up a mix feelings between inspired and insecure.
Retweeted by Idristutorial cara ngagetin πŸ‘ŒπŸ» https://t.co/vbXHjwI3zA
Retweeted by Idris
5/27
2020
thinking about how cats are solar-powered... https://t.co/l5nMFNv0NO
Retweeted by Idris
5/26
2020
DEAR TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! ada uang komisi 2 juta buat yang bantu up sama retweet(dipilih ketika sdh lak… https://t.co/8YYF25bMZq
Retweeted by IdrisDari sekujur badan cuman kaki yg dihajar nyamuk, entah.You trusted meBismillah Wts crank pro 46t bcd 130 warna silver kondisi baru price 200rb net COD menyesuaikan/kirim2 siap, WA 0822… https://t.co/cLKDDq2euh
Retweeted by Idris @zarryhendrik Joe coleHarta yang paling berharga
5/25
2020
Istighfar dulu yuk istighfar. Inhale, exhale; don’t let it ruin your good mood.
Retweeted by IdrisSabar ikhlasPak antono ki ncen..... 🀣 @RSLNKZA Terimakasih!!! Semoga sehat selalu. Masih suka nonton lfc kah? @RSLNKZA Selamat lebaran πŸ™πŸ™πŸ™
5/24
2020
TiquGrea @angewwie HeheHari baik menunggu giliran.Mohon maaf lahir batin πŸ™πŸ™πŸ™
5/23
2020
Sampai jadi debu.Pakde Didi, aku mau jogeeeeeeeeetUmpamane kowe uwis mulyo Lilo aku lilo Yo mung siji dadi panyuwunkuKalo umur masih 20 aja, mau gw kuliah lgDulu kenapa gk kuliah di telyuu yahh astogeeeeeehttps://t.co/6hAd1hJYxC
Retweeted by IdrisWe don’t joke about this one https://t.co/TWNLe7Gt5I
Retweeted by Idris @_Hrst https://t.co/oqAfRBtZaJBerat emang kalo ambil keputusan saat down. @AmbarwatiRexy https://t.co/dKcQp6fnZ2https://t.co/VwnpiHJ6iN
Retweeted by Idris
5/21
2020
Semua flashback secara random.
5/20
2020
Bed grammarhttps://t.co/jbOJAGoaXH @zarryhendrik France (Zidane-henry era) vs Brazil (R9-Ronaldinho)
5/19
2020
Sedih bener, disindir.Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary https://t.co/dxRvto486GI wish my dad teach me before.
5/18
2020
Bisa bisanya ini terjadi di gw. Entah dulu kok gk menyadarinya.
5/17
2020
Hit you so hardBerdialog yuk?Entah berguna atau tidakKatanya sih untuk pengalamanTanpa bimbinganMotivasi semuDihadapi? Belum terlatihMelarikan diri pun terlalu takutRapuh dan menundukSaat ini rapuhPenuh misteri dan ketidakpastianJalan yg berilku dan panjangNasibBanyak andai yg disesali
5/16
2020

0