Sign in with Twitter

Username:

cek pinned, itu buat kamu (◕‿◕)

160 Following   213 Followers   1,993 Tweets

Joined Twitter 1/13/21


hari ini cape bgt, pgn mnangis ajkyknya harus sama yang lain sih🥲
6/28
2022
mau cerita tp ke siapa ya @knaoabanh @convomfs cuma bisa doa terus sampe ilang, pas dah bangun aku baru sadar kl aku teriak dalem hati pdhl aku dah ngerasa teriak😭 @knaoabanh @convomfs berasa digelitikin dari atas sampe bawah, dan suara ketawanya malah tambah rame. cuma bisa d… https://t.co/kWjYvPYWs0 @knaoabanh @convomfs perna gini tapi lebi kesel si, denger suara teriak n ketawa di telinga dari anak kecil sampe o… https://t.co/WR4MFYaBDI
6/27
2022
being with someone who truly understands you is a blessing.kyny bkn dia yg aku tuju...
6/21
2022
mlu bgt kl cwo ak liat hp ak, soalny isiny editan video bucinku sm dia😔
6/18
2022
si paling susa suka cowo, tapi kl dah suka, kebangetan😶
6/15
2022
sepi bgt twt sy @GarasiKomedi @info_hardian 😭 @aintyourlevel_ love hmn @owelthings cape pdhl ga ngapa ngapaincape bgt
6/8
2022
nekat putus padahal sek sayang sayangebnrbnr nahan buat ga ovt krn emg lg gapengen ovt-in apapun. eh pas tidur mimpinya...sampe bikin nangis🤧mimpine menguras emosi juga
5/16
2022
@dapapala heh jga ktikanmu😭👊dia tau ga ya kl tiap mlem ak sk ovt-in dia🤔kgn sygkubsbsny cwo ak tdur dari jam 7 smpe skrg blm bngun juga🤔tbtb inget isi dm twt dia😞
5/14
2022
emangny sy aphtida sesuai yang diharapkan ya bestie https://t.co/Gp6cpFJFKF
4/26
2022
baru sadar ternyata selama ini trust issue🙂👍 @Arti_SebuahRasa terimakasih. karena adanya kamu aku jadi tau gimana rasanya jatuh cinta lagi. sama aku terus ya
4/24
2022
☹️
4/21
2022
bulan desember aku ngapain aja ya☹️
4/10
2022
@aintyourlevel_ ak suka bkin pptjd cowo enak bgt ya kl gabut tinggal chatin banyak cewe
Retweeted by ً @millionlies_ jgn @aralagibobo tapi tetep ganteng cowoku @PlutoTurn suka semua kl cowo tu pacar ak
4/8
2022
@clazeey mustahil🙂hdhprcm sy g blsin cw spsp kl yg situ aj ngchat snsn hh
3/28
2022
@zarezarezareza manut gustipercuma bagi rombel kl tiap minggu brgkt🥱cntik bgt sy gada apa apany
3/27
2022
tbtb ngerasa bedabersikap b aja walaupun tiap hari otKesal tapi ya udah
Retweeted by ًkangeeen bangeeettt😔 @heyrifai ok @heyrifai iy
3/25
2022
🥰
3/22
2022
physichal gemes tapi nyiksa dikit @aszhrr km sypkangen bgt dielus, diciumin, dimainin tangannya pas di motor hadeu
3/20
2022
mau salim sama ceo esteh indonesia. ini enak bgt pls🙇🏻‍♀️
3/19
2022
yaallah hilangkanlah sifat cemburuan sy sekalipun itu hal sepele😕
3/11
2022
belom nemuin yang bener-bener bener
3/10
2022
yaallah, terimakasih.
2/18
2022
disuru damai sama orang yang belum damai. HHAHAH lawak
2/16
2022
mnangis adala passionknp ak suka kospley jd lesti?!? @gadalawann hlo al lma gk kliatanselamat tanggal 14!setaun yang lalu tapi biasa aja.
2/14
2022
love language-nya: quality time, physical touch, words of affirmation. pantes kangenan😣😖😫mls bgt
2/1
2022
@cacamaricahyhy_ aduh
1/27
2022
yu bisa yu ga makan mie teros @gadalawann kyk bkn km @lagi_mece @gadalawann tp mukanya ga polos sih... @qardust hdeh
1/26
2022
ayang kenapa masuk trending sih😭
1/19
2022
@tictacuu cpt cariga meh nemen-nemen😀 @aszhrr dia ga taun baruan sm cewe, tp bikin story ngajak temen, kl bisa cewe. n keselnya sy dihide
1/18
2022
@RuangLucuuu mie instaninget bgt januari taun kemaren nge-drama cuma butuh minta maaf. kl diinget ngakak😭 @alwysmenghadeuh mna masi mudakangen og terus
1/17
2022
@uttazt_ ga. gaperna nyesel kenal sama siapapun. satu sisi orang-orang itu malah bikin kita bisa belajar.
1/16
2022
ngantuk tapi males tidur
1/15
2022
@gadalawann nilai bagus jalur pj🤫🤙ternyata dari dulu pw-nya belom ganti🙂👍AAA akhirnya kembali lagi ni twt
1/13
2021
@gadalawann bysa aj @gadalawann aduh @urboyfieeee syg @RacunBelanja baru 7 detik dah 62k lagi :) @bertanyarl perna denger temenku crita, ghibahan bapak2 pinggir jalan, tiap ada cewe lewat naik motor “itu enak sih… https://t.co/rlVwNzqXdM @armndow @RacunBelanja ini lazada?
9/1
2021
@flowselow @Jotarab @RacunBelanja brati ntar jam 9 ada lagi? @pillcwzayn dtunggu undangannya
8/31
2021
@urbebyyy ka fatin cantikkkk @lovensins masi selasa @gadalawann HAHAHAH @nastarpobik aduh
8/29
2021
@ShopeeID bismillahirrahmanirrahim🧡 #MauSmartphoneDariMimin #MauSmartphoneDariMimin #MauSmartphoneDariMimin #MauSmartphoneDariMimin @ShopeeID bismillahirrahmanirrahim🧡 #MauSmartphoneDariMimin #MauSmartphoneDariMimin #MauSmartphoneDariMimin #MauSmartphoneDariMimin
8/28
2021
@cacabkncklt yey
8/27
2021

0