Sign in with Twitter

Username:

IF @IFnubia Indonesia

Petani tanpa ladang, peladang berpindah | Biologist | (semoga) bukan calo | seluruh twit u/ sendiri, kecuali mention

1,279 Following   8,529 Followers   102,876 Tweets

Joined Twitter 8/4/09


Dan berdasar delusi itulah kebijakan negara-negara disandarkan. Tak sadar mengarahkan semua kepada kehancuran. Bis… https://t.co/gHpd7LRNZA @anjarseno Nda, om. Ini hasil merampok :p @al_in_ Di olshop banyak, Om. @agussalim2385 Sanes. Nuju ngantri di bengkel, kang. Ke mun atos, diharewosan ku abdi 🙇aku mau pisau mirip sama punya sep tiarbah, plis.... Wah, jangan. Pisau beliau sudah ketinggalan zaman. Yang begin… https://t.co/GTMqLsEZgn @para_nata Muhun @midiahn @uyaboira Brwakingnyus! Seorang roker ti Bandung teu tarima nempo sapatu dalapan puluh rebuan! 😂 Bayu: di… https://t.co/jmDTXOuDQ3 @KELIKers Terima kasih, Pak 🙇 @uyaboira Tong gandeng ka sasaha 🤫 @Anna_Louisiana @rilla_id Ya https://t.co/9cwCn2rVlw @alvinmalana Tul @ha_fizh Iya-in aja, sam @YWijatmoko Sepeda belasan juta jangan disebut. Nanti pencitraannya rusak :pBerapa harga outfit elo? Helm: ... Kacamata: ... Kaus: 30 rb, alpamart Celana: 57 rebu Sepatu: 89 rb Sepeda: ...… https://t.co/yCxvEFwDI0
11/12
2019
@midiahn Anyiiiiiiing 😂😂😂 @champlenkfree *tos @farid_gt Bukan @agussalim2385 Betulll @___agree Kodachi @upilkelabu Au kalah hiperbis! @ree_ano Gelut 😒Aku punya sepatu baru. Harganya 89 ribu. Dunia harus tahu. Yeay! Besok pamer di sekolah! 🤸 https://t.co/Rz7txa2DNYMandi ✓ Sterilisasi ✓ Pakaian lab ✓ ... ✓ Brb. Meracik #L1kit @dhannydenno MbungItu bisa dilakukan di tingkat persahabatan. Tidak bisa sembarangan. Hanya bagi mereka yang sudah tak mungkin diliri… https://t.co/hR4UFa0QoM @eddysusilo Yang nyangkut, jembutnya @ndlahombike ? Abis ngapaiiin? 😂😂😂Hanya menghapus kemiskinan, kan? Gampang. Beri Ilmu. Beri modal. Awasi dan ajari sampai berjalan. Setelah berjalan,… https://t.co/u0sV3dfsxASalah satu barometer "tingkat keimanan" pesepeda: kebersihan rantai dan sprocket. Cuci sampai bersih. Keringkan. L… https://t.co/cUlTtxO2Gv @bundabaik @Teh__L @ruthnats *cium tangan ke semuanya* 🙇
11/11
2019
tutup Lawang Sigotaka, "GEJLIG!"kepada mereka masih bisa dibisikkan. dilirihkan ke dasar jiwanya jika bisik terlalu bising. bukan ajakan. hanya doa… https://t.co/Rvf9JvmQSzsebegitu brutalnya, memang. masalah kolektif. sistematik. hampir mustahil disembuhkan dalam lingkup nasional, regio… https://t.co/vUE50QL7Hpnyontek, plagiat, maling, menipu, kian marak di ruang publik. pelakunya, jangankan malu, harga diri pun sudah tak p… https://t.co/00FOh7RaUC @bundabaik @Teh__L Bahaya, bun. Nanti aku bakal digaplok ku si teteh https://t.co/TNiQPx40WCSebwa panduan stret tudepoin https://t.co/AmlXJOyjS3 @relesmono Sama..... 😂Mang Ots 👍 @midiahn @kzahras Nah! Nah! Nah! Aing dukung Mang Ots! @cantonaisme Ada, tapi di sub tropis, masakan sesegar ini cuma dikonsumsi orang orang2 menengah atas. Mahal beut. O… https://t.co/P237cTNmyS @midiahn @kzahras Mamang dan teteh teh bobogohan?Perkara bubur ayam. Dia resep dari si miskin. Mengenai bagaimana menyiasati sedikit beras dan sekerat daging ayam s… https://t.co/vHQzbhh2Ry
11/10
2019
@Teh__L @bundabaik Kalian bobogohan? @Anna_Louisiana @l1kit Hatur nuhun, Teh 🙇
11/9
2019
@Amal_Alghozali Iya, pak smsl. Iya. Ner beut @iwanpranoto Iseng banget, prof 😂Sedikit lagi. Tabahlah... @widodolestari 🙇🙇🙇 @uyaboira Keur wae, Lur. Mau ngimpor tuhan oge teu nanaon. Nuhun rekomendasina 😘 @widodolestari Tenang, pakde. Punyamu free upgrade. Kabari aja kalau mau di-anu-kanTerjual! Barusan ada yang bayarin US$100 Tararengkyu pisan, dunungan 😘 @egajulaeha @darmawanawang Siaaaaafffff @darmawanawang Muhun. Sedang diperbanyak untuk kemudian diperjualbelikan. Permisiiii... @weedeeblue Baik. Dm saja, Bu 🙇Gak suka mirror polish dan tampak baru? Ok. Lapisi ini-itu dari bahan alami. Tampilan: hitam, mengkilat, bersih, ri… https://t.co/6XhXk5VxYt @maspian_ Mereka ga pernah mengganggu duluan. Tapi begitu diganggu, pasukan siap menyengat sasaran (minimal) sampai biru. @tegarid Siap, Om. 4 kontener dikirim sore ini. Alamatnya masih sama? O iya. Pisau yang dulu kalau mau di-upgrade a… https://t.co/Nz5U2iwR1w#L1kit terhadap sengatan laba-laba https://t.co/7ZE5Mpbtvp @mast_prastngk Sungkem ke semutnya, ms. Prajurit organik penghancur mekanis kuwi :) @krismoerwanto Dalam ketatanegaraan, dicontek mentah-mentah oleh monarki dengan oligarki sebagai penggerak. Pemerintahannya dikuasai ratu :p @kangope Hih 🤫Tidak berbau. Medianya tertutup/ditutup, dan bakteri pembusuknya anaero. Yang bau, lindinya. Itu pun ditampung di b… https://t.co/IzihYvqauBBibit alpukat sengaja diterlantarkan. Demi ekperimen. 1. 3 hari setelah media tanam 'disuntik' 100 ml lindi (air sa… https://t.co/EcCZtNVxpe
11/8
2019
#L1kit to sengatan lebah: empirically proven evidence Please jangan tanya "udah uji klinis belum?" Belum! Alasan:… https://t.co/69yrlQGZ1lSebagian informasi lainnya bisa dibaca di sini https://t.co/XJEmfQ5hrO Antisipatif: bawa #L1kit ke manah-mana. Beg… https://t.co/4YEzSPh2LuSekilas mengenai "tawon mematikan" ini: - mereka hanya menyerang saat di/terganggu - jika tidak diganggu, pada dasa… https://t.co/Zt3BE8X2UC @Teh__L Santai wae. Mun ajalna acan nepi, rek diseureud 100 kali oge moal maot. Ada #L1kit, kan? *Laaaah @Teh__L Nuhun infonya, Teh @ichanbadak Salam hormat buat bokap 🙇Sebuah mangga jatuh ke pekarangan rumah. Pas sedang matang-matangnya. Setelah ada izin dari tetangga si pemilik tan… https://t.co/9QvVEKZZal @NUGROS13 @_djono1892 Gak pakai lem. Cuma beton sebagai kancing dan adukanSudah diaci. Sudah agak rata. Ga ada lagi belahan/retakan. Bergelombang atau ga, akan keliatan saat diterangi lampu… https://t.co/mO0DCjuniTHehehe.... @dianandariskia Nah, kalau itu tanyakan ke Pak @jokowi, mb. Aku nda ngerti blas :( @dianandariskia Banyak, mb. Impor dari China... :P @hexzha @tourdesingkarak Pas balapan emang boleh dagang minuman, coach? Semoga laris, yah 💪 @simandoux Aku nda bisa apa-apa, kalela :(Harga bawang di pasar becek: 30 rb per kilo. Lumayan ada 90 hektar. Omat tong waka diturunkeun heula regana nepi sa… https://t.co/7l02plemRT
11/7
2019
@ftkf Nda usah ngotorin tangan, kacime 🙇 @innamisme Atau modolHayam burintik nonggeng ka langit. Euweuh pagawean.Kura-kura dalam perahu. Ngapain dia di situ? 😒Semuanya sudah gak ada. Tapi tenang, minggu depan bikin lagi 11.856.376 buah. Udah, gitu aja. https://t.co/DK0KVBUYLx @bitchinomics Pukpukpuk https://t.co/O80GKVjUU8 @bitchinomics Nda bisa. Akan semakin...ah, sudahlah :( @halluweh Sebesar dosa-dosaku di masa lalu, masan kini, dan masa depanTinggal diaci. Kita lanjutkan besok. Barangkali ada yang hidupnya terasa hampa, bolong di sana-sini, hubungi mamang… https://t.co/qieCNHpDUU @_djono1892 Gak, pak. Membentuk huruf U. Tembus hanya ½ tembok.Menjahit tembok belah https://t.co/VS7JAww4JK
11/6
2019
Matahari dari dulu selau terbit di timur, dan tenggelam di barat. Ri, hidup kok gitu-gitu aja. Ga ada kemajuan. Ga… https://t.co/EY9v3QAcSF @mudzakirmanaf Nah. Betul. Kalau terpaksa, baru akan ini :p https://t.co/c2UyT9UolQ @catuaries Sepertinya kami sehatiJangan lupa modol, gaes @Anna_Louisiana Teu aya, ceu @eddysusilo Siap, Pak Eddy 🙇 @antonkerenz1 Okeh. Nanti kalau sdh jdi langsung dikirim. Yang dulu kalau mau direprasi/apgred, paketin aja kangKalau yang ini, teteh Kiridashi. Bawaan abdi ka mamana. Keur ngeureut tali, atanapi pjd *eh. Yang bawah sudah diemb… https://t.co/xjtW4G823T @reza_gn @kangope Nuhun, Lur. Diantos 🙇 @Teh__L Aing keur aral, yeuh... @Anna_Louisiana Tapi tara meuli 😒 @lutfirazu Cek DM
11/5
2019

0