Sign in with Twitter

Username:

bi21/discreet/nothing special

616 Following   742 Followers   3,868 Tweets

Joined Twitter 3/23/22


@menfesspelangi yuk @PrideFess ya klp menurut lu enggak sopan, tinggal di abaikan dan lu bub ko ribet @YerebatanSaraii sama siapa? @ultrastoberi_ sini" @masnunu48 sama aku aja gimana?cuddlewather ini kapan selesai, klo kaya gini trs jdi pengen...🥹 @snowuffs amin @masnunu48 gandeng aja tiang listrik @YerebatanSaraii mau kemana? @PrideFess hmu @f4vor11te ahli gigi aja wkwkw @tehijaulattee mau apee @readaerr ultramanpengen remake ini, tpi klo lebih bonus si🤭 https://t.co/pGYI8jMiDO @yadahdehya punya ku ndaak dari kecil udh jinak @kopisusunya92 pagi mbul
10/6
2022
@masnunu48 dikeluarkan aja pasti nnti ndaak morning wood lg @ultrastoberi_ ok, smngt ya buat hari ini @yadahdehya smngt ya buat hari ini @kanghibah enak bgt turu ya @didiyyyAL tetep smngt ya @Cheesecakqe istirahat lex, dam smngt ya buat hari ini @____attaboy blm tdr @alannnfi trs mau'nya gimna? @lupakanraihan hi popo @kanghibah cari volunteer buru @alannnfi tdr @BoyzFess_ hmu @BoyzFess_ hmu @kenttangmekdi mau liat @AreaBlue21 hmugimana hari ini kalian? @BoyzFess_ rep @saturnprojecto2 gpp sedih, nama'nya jg manusia @BoyzFess_ gas @PrideFess mau mutualan aja blh?dipilih klo flop di hapus wkwk https://t.co/McGcqYUiPq @yourgemes duhblh wleowleowleo kamu sampe becek enggak? @kenttangmekdi sama @noturcrusshhh kita blm pindah chat kemana" loh @tanamanliar ketemu dong, rumah kita kan dkt hahah @tanamanliar deact @drunkolaaaa solusi'nya bayar pajak si, klo jaringan mau muncul lg @niqaragua me too @BoyzFess_ hmukerjaan makin sore makin banyak aja si asu @ar_xpr5 tahu genjot tuh sambil di genjot" sama abang'nya kah? @noturcrusshhh yuk cuddle @tiupmeki lakuin yg di suka, klo gua makan makanan yg gua suka, nongkrong atau enggak colay si @Jou_Nemo sakit anjir, semalam udh di injek sama ponakan soal'nya 🥹wleowleowleo https://t.co/r0BbvQ0gjB @theadelaidesky bisa dong, senin sama kamis selalu bolos karena enggak suka sama pelajaran'nya dan termasuk guru'nya jg wkwk @urmamash rajin bgt bangun pagi @bumskyyy gara" sistem baru ya tj
10/5
2022
@kanghibah knp blm tdr? @amondamanopa ini anu apa @ouehs smngt nugas'nya @ouehs knp blm tdr? @yadahdehya knp blm tdr kamu? @mesoIogi knp blm tdr nino? @AG4rc1a knp blm tdr? @amondamanopa knp blm tdr monda?ada yg blm tdr? @fckevrythingtd Istirahat @BoyzFess_ sabar nder, sini mutualan yuk nder @drunkolaaaa kuat"in aja @callmefoxyyyy Jdi pacar kamu ini anj? @PrideFess yuk @kanghibah temenin @sexywavedance mau msuk dong @kanghibah jdi penhen croissants12. pernah juara 2 nasional dalam pembuatan film pendek dan animasi 2D/3D11. gua pas sklh bolos dalam 1semester bisa sampe 2010. pernah ribut sama guru pas kelas 3 dan hampir di do dari sklh9. pernah di tabrak lari sama orang dan di bagian kepala robek mendapatkan 18jahitan8. pernah jatoh dari motor kopling dan berakhir tangan kiri geser @Justttwitt yok @tanamanliar minum obat sama vitamin din @ultrastoberi_ mau7. klo udh bucin sama pasangan sampe bego diri ini😔6. paling enggak suka dibohongin apapun itu alesan'nya5. love language phsyical attack4. enggak suka makan sayuran, buah, dan ikan3. punya sahabat 5 orang semua'nya bagian dari pelangi wkwk2. anak ke-3 dari 3 bersaudara1. Gua orang'nya introvert @Justttwitt iya @3Musang3 @PrideFess hahaha @f4vor11te anjir hahahklo flop di hapus wkwk https://t.co/AXBmF6XRc4 @Nasaktann_ cari ayang'nya @urmamash itu apa? @pppootato ada ko mick, makhluk yg tak kasat matacuaca'nya cocok buat cuddle sambil naked @urmamash masih, contoh'nya aku0/100 soal'nya saya masih polos dan lugu☺️ https://t.co/LIXaa2wguH @PrideFess hmu @HalsDemigod91 istirahat dlu aja @Justttwitt tpi aku enggak pernah menyepelekannya ko
10/4
2022

0