Sign in with Twitter

Username:

18

347 Following   824 Followers   1,910 Tweets

Joined Twitter 11/28/21


Dipuji Tidak terbang Dicaci Tidak tumbang Diperhatiin dikit Langsung sayang
Retweeted by maulKiww cari mutualan baru https://t.co/w3liVVmJAN
Retweeted by maul @njipppppp Ok @rengerspink Kiww @imadittama Yu mutualan @thebeatloveu Lewat nic @_donatcokelat y @itsputray Ayo mutualan @syopipeyyy Mangat @sukafishroll Hbd hbd @Navri23 Pibesday @wtfawkkk Pgi @omitingg Pagi iting @setian_11 Kamu @lexvinsx Bru bngun
9/29
2022
@psikopret y
9/27
2022
@diffinreallife Met ultah santos tos
9/25
2022
@emsiplurimekdii Ai kmu brpa nengbaper ko sama anak twitter
Retweeted by maul
9/24
2022
me in public: aman kok me in private: capeeeek banget buset
Retweeted by maul
9/22
2022
pgen mam nasi padang pake tunjanghair inspo by ariana grande 😪🫶🏻 https://t.co/Z9obFOk7QG
Retweeted by maulKe orang lain. Ke orang yg disuka. https://t.co/H9afjvdj84
Retweeted by maulPagi
9/21
2022
saran mkanan bwat org bnyak pkiran @FajarPrahara4 Ok @xxxiki_ Kobisa si @AlvroPsya Kobisadh pda ngopi blum
9/20
2022
@emsiplurimekdii Kuduna kan tetehsusah ya punya muka random, kadang cakep kadang kaya gembel.
Retweeted by maulAgak heran sama orang yang selalu mendem masalah sendiri, tapi selalu gercep kalau soal nyelesain masalah orang.
Retweeted by maul @velvetkisseu9 Dingin @sonoffpotter G @hamstelbarunih Naspad enak @seorangcaptain Kfc si @neithscent Turu @ajournal96 Bole @_donatcokelat Bole @tutles__ Kamu @oohpinoo Pernh si @seegsthought Lewat nic @cikacntka Knpa @____lifesucks Gaslah @emsiplurimekdii Jujur uang @darkchocol4te Mau semua @oohpinoo Jadi bolos ga @manukjurig Makan obat @HlMEJI Pibesday @sdnaalpa Yang kristen gmna
9/16
2022
@MYunus87195293 Blom @urcancerboiii Dua duanya oke @Less_Esspresso Msa @kuro_matcha69 Iy @tictacuu Pagi @yourfavoooo @bestyan__ 🤔 @kuro_matcha69 Mixue si @ryuumaxnaive U too @psikopret Cpt sembuh om @hsnaaloeyy Pagi @milkchoco96 Morning @AksellJhulian Pgi
9/14
2022
He bamboozled him 🤩😂❤️ https://t.co/hnpZpRTr0j
Retweeted by maul
9/13
2022
@diffinreallife Knpa anj
9/12
2022
Gut morning
9/11
2022
Km kalo salting gimana?Pamer happiness on instagram, adu sadness on twitter
9/10
2022
@angksaputraa Pibesday
9/9
2022
kalo lewat mutualann https://t.co/SdC98qLRfw
Retweeted by maul @diffinreallife y @rlpcy___ Baya pake mutualanNumpang simpen foto bleh ga? https://t.co/uq39r53PiK
Retweeted by maul
9/8
2022
@isntdap Pibesday cakeptidur gih, dia udh ga mikirin kmAslinya emang udah stress, makanya pura-pura gapapa. @jagoanbundanih Skrng mau tidurHarga BBM naik, yang turun air mataDibikin ngefly sama ekspektasi, dijatuhkan oleh reality.
Retweeted by maulDiss https://t.co/StlNg8xvkN
Retweeted by maulhttps://t.co/8x7cMQ1amv
Retweeted by maulAda kalian ga?? https://t.co/3R5UJyhcyg @okiidokiiie Slmt tidur @fajarazka13 Apany @yuwjans Gaslh @urprincessboy Mwah @abcdilofyu Morning @milkchoco96 Pagi @eskrimpakekopi Yodh ayo mutualan @ezzindahouse Ayoo @iamsalix Apa @rakyatkopo Morn @ivanaffriandi Morning @isntdap Udh,kau udh lom? @manukjurig Morning @mamoyyoii Alow manis
9/6
2022
aku dah cape banget, tolong jangan dibikin cape lagigalau mode onGoals 🥰🥰🥰 https://t.co/m6Huzjb8vQ
Retweeted by maul @diffinreallife Ko ada aing
9/5
2022
Pagi
9/4
2022

0