Sign in with Twitter

Username:

whutttT? โ€” medianya random

856 Following   1,008 Followers   7,494 Tweets

Joined Twitter 7/31/19


back with a fckin monday
8/1
2022
@FWBESS legoo @urasmodeuss tidurnya enak @esgulapasir lagi habis mungkin @signofhugs jgn dipake maen badminton @txtdarinanna mending ngeronda @nnnaanaazzz gimana nii @awb3rrys trial sampe subuh ๐Ÿ˜ญ @awb3rrys bm tengah malemudah waktunya beranjak sihh, tapi blum ada suara kang parkir @urbbymoccacino bikin 2 bungkus @adeemeshh siang @odyforv yooo @lilydevasca wit/wita?? @bbymuffiins ot mungkin @lilydevasca sekarang
7/28
2022
@randompersss siapaa ๐Ÿฅฒ @ininengnong mau buat bentukan gmna ? @awb3rrys mending u bayarin 20rb dia @sincerelyurbae ok @urasmodeuss aqq @awb3rrys sepii bgt gk c?pppp whos thereee? @nnnaanaazzz suhu lgi turun keknyaa @awb3rrys BANGETko dingin yaa
7/27
2022
sipaling siip https://t.co/XlSUkStX5J
7/25
2022
@awb3rrys w juga gabisa weh๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒapasi https://t.co/6NOuDPZbCr @bbymuffiins emg disana nga?ditempat w aja apa yg hujann? @sunsetinureyess pernah, engga
7/24
2022
@awb3rrys harus @nutellaisyu tar dm nya dalem mimpi @awb3rrys napasiii @zhkive ditarik @urasmodeuss pulang ronda? @FWBESS legooPANIK PANIKKK WKWKWKWKWKKWKWK
7/23
2022
@zoehangev 123
7/19
2022
@FWBESS legooo @ibunegaramuu Ratatouille @kostanalter legoo @withuruna upacara senin @kostanalter legooo @nnnaanaazzz doain semoga aman๐Ÿ™ @enigcmat sejauh ini belum๐Ÿ™ @moanexpert cape sih @zoehangev tak sempatlaa๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จpagi pagi udah minum kopi+ngevape, perut belum di isi nasi woilahhh
7/18
2022
aku bosen rn @nnnaanaazzz knp harus jaunsii๐Ÿฅฒnga ada yg ajak mainn?
7/17
2022
@gtaubx dukun @FWBESS legooo @kuroiibara pawangin coba @thebabygrls cuacanya mendukung tidur @ciggaratesbaby pawang
7/16
2022
@soulpoisons apel mengukudu @mecflari blm tidur? @cikkaaa0 hi ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ @halethxoe kenapa si sama tai @_udangkejuu mencoba memahami isi gambar @FWBESS legooo @urasmodeuss antrian ke 116 ๐Ÿฅฒ @urasmodeuss pada melek semua @awb3rrys yakali ya ๐Ÿฅฒngemenfees antrian sampe 100+๐Ÿฅฒ @awb3rrys mumet wkwkw @darksideofnayy legoobuntu parahtgif! https://t.co/mwqQ8X3iiV
7/15
2022
@plumpingurl congratsss uyee @flshaback mangatt
7/13
2022
@FWBESS goww @FWBESS knock knockk @FWBESS mutualan duls @thebabygrls yg hot @FWBESS goww @FWBESS goww @manusiya_aneh antri panjang jam segini tuhketuk dm leh?pinginnya tuh mata tidur malah nga bisa, mana besok mau mulung lgi๐Ÿฅนyug bobo?๐ŸคŒ https://t.co/nY28SWhHwQ @miungmiaw kok di galauin @sadpoizon begadang mulu caa @miungmiaw pain qiianyone still wakeupp??
7/12
2022
@bjqwin was wass @FWBESS hmuu @ayangcel ku @tajelass uwooo hppyy borndayy๐ŸŽ‰ @sukanyavirtual mau ngapain @Bubbleblijza tidur sih @notursinsx cung @abcxxde y @FWBESS hmu @urasmodeuss ya gppdeh, yg penting linur ๐Ÿซข @littlegamora_ HEHH๐Ÿ˜ญ @awb3rrys jgn buat rame zii
7/8
2022

0