Sign in with Twitter

Username:

pintu keluar ada di pojok kiri atas

985 Following   2,694 Followers   10,067 Tweets

Joined Twitter 11/16/20


@paruuuuuulll @radenrauf ig ku jg @hiddenify follback hela aa @hiddenify 🤣🤣🤣 @KomediRetjeh tp mood sih liatnya😭 @Sundafess_ https://t.co/ITyZXhDynt @txtdaringaberss gilaaa😭 @naon_euyy aduh sama bestieku @habibahajaa ga ingin nanggepin tp kalo diluar toleransi agak kesel jg gitu ya @janchoux WKWKWK heeh tinggaleun:( @xolovelymasopai da nggatau siapa soalnya di secreto kan @iiyayayaya smg kita selalu dikelilingi org org baik ya🤗 @rifkirashit @malaikatmaaut ada apa di salarea @petrixchors @bdgeulis @kangcibay @runawayyuk @meesedupfeeling @putradiff4 @anginberisik knp satu lagi ga di tag @tartagaliaa kl seumur hidup brpeun🤔 @rifkirashit @malaikatmaaut heeh sok mending jajan ramen @dwikipediaa sama sekali ga rugi, tp kesel karena kata-kata nya di luar toleransi🥺 @putradiff4 tp ngke hese ngajak gacoan ke adipa @tartagaliaa jd pgn ikutan nyimpen disitu🥺 @malaikatmaaut mbung @riosantosoas iyaaa, makannya kaget bgt dia menebar kebencian sampe segitunya, soalnya di rl aku tuh ga pernah kena… https://t.co/XzPRgnJUiq @silumancacing betul a, cuma kalo kata2 nya udh diluar toleransi bgt wajar kan ya kalo kesel @riosantosoas iyaa, sbnrnya ga ngaruh dan receh aja gitu, cuma kmrn tuh puncak nya agak ksl aja bisa2 yg ngehujat s… https://t.co/XVhYeywfvi @riosantosoas okaai ciap🤩 @iindiiera Pada akhirnya kita cuma bisa membiarkan mereka, tidak harus diiyakan karena kita hanya butuh diri sendir… https://t.co/x3qKnO5CNu
Retweeted by - @tartagaliaa hehe @kangcibay sebelumna mah teu normal kitu?:(kurang2in nyakitin hati org lain apalagi hanya tau dan melihat dari layar kaca, smg kita semua dijauhkan dari org2 seperti itu.reply2an di twitter dibilang ganjen, ngepost ini itu dibilang caper, menutup diri dibilang sombong, ngepost hal bai… https://t.co/E4GND5Zntd @krnwnrudy kalo aku si gamungkin makanan ga dimakan @malaikatmaaut bajay @schnabell_ pake apa ini @riosantosoas pake kuah baso @malaikatmaaut bajuri enak @malaikatmaaut bebas asal jgn sabtu😛 @malaikatmaaut mbung, hyg ramen @papaojol @bdngfess 2in🥺 @_an666a @ionsadbitch_ @bdngfess https://t.co/x1kKXggBtK @tawakkaI yaudah maap😔 @tawakkaI kan agak perih gitu kalo pake yang cool , jadi harusnya cenghar dikit lah @ionsadbitch_ @bdngfess no bukti = hoax🤔 @aksagatha panas perut ntaar🥺 @dilan_gituloh apaahudah pake tetes mata udah denger lagu yg keras, angger tunduh @Jekaaa___ iyah
12/6
2021
@badutts acie @mudacumansekali @malaikatmaaut aku lg jadi seleb, udh byk haters @xolovelymasopai okaai siap, amannn🥳 @rrifkiha hah gangerti @iiyayayaya emang:( @akudieun sieun😭😭 @akudieun ibeeel kalo weekend libur kerja gaa:( @ara_smestasenja teharaaa aku kalo emosi jadi mood makan, dr siang agak kurang mood. jadi bersyukur baca ini jd moo… https://t.co/heWwuLOt9Q @hallopandas naha yg ke 4 mah kyk mancing😭 @senggolbaok pantes akun na ilang😔 @riosantosoas serem kan @kadalbuntunc ngeri bgt sumpah🥺 pdhl sebatas socmedakhirnyaaa nemu sinyal, dari pagi nyebelin gaada sinyal
12/5
2021
@BabankTamvann hehehe bener mau ameng @cursedkidd ok wil ni nunggu adzan @Kapoekann semangaat @BabankTamvann kemana apa bang:( @BabankTamvann hi @convomf egk lah masa @STN____ iyah:( @rifkirashit ramen @anjingpmbrni02 naha🤔 @Nauval_jangkung nge tes :( @ellupe39 yaudah aku makan dulu:( @tiarrryar jd laper kl emosi @pacarkuipers hati nya jg kotor apalagi ginjal nya:( @tartagaliaa iya mau mangga @ellupe39 tp aku jd mood makan kalo emosi😔 @riosantosoas gatau ah laper mau masak mie dulu @sapilenial aneh bgt ya ada org kyk gt😔 @icihahaha hati nya kotor bgt teh, ga bahagia kyknya kalo ga nyenggol orglain tuh:( @anginberisik jgn unfoll aku ayah😔 @sedotlemakk salfok typo nya dimaharin😭 @anginberisik gatau akuge @iyayayaa__ araneh ya manusia:( @notturrbaby oalah aku baru aja beli sepatu disitu, lucu lucu ya:( @bdngfess permen @anginberisik naha yey @lalakipemalu jgn unfoll aku a:( @aingAhdi mbung ah teu ridoo:(( @silumancacing gatau pusing akuge @putradiff4 kapan kita gacoan @Kapoekann sebutkan alasan nya😭 @petrixchors aneh ya:( @MahesaGhifari aneh ya:( @GandaBuana2 naha😭 @dilan_gituloh @chubbycip_ nurutan we abimah:( https://t.co/BxUO9uvdVNanjir langsung diunfoll 12 org:( @rifkirashit @malaikatmaaut ngajakan ka kopsal atuda geus kalewat sok jaba macet:((( @tartagaliaa henteu kitu ih😭 @dilan_gituloh @chubbycip_ Ongkey @rifkirashit gatau gelap gajadi ngeramen @_mailismail wkwkwk a ih plis 😭🙏🏻 @tartagaliaa woow @_silentmary @adaadisinii @FindingAsu ih td lewat situ penuh bgt ya @aingAhdi ac teh aw cinta?
12/4
2021

0