Sign in with Twitter

Username:

KOSONG

1,441 Following   1,267 Followers   21,494 Tweets

Joined Twitter 5/20/19


@akugudgel S&K nya kali yg bikin gamau @akugudgel Enak yaaa dpt tunjangannyaMantep ni bikin pede wkwkwk https://t.co/tEb7nCvs7r
10/27
2021
Selain dynamite apa lagi yg ena?
10/26
2021
@ageetarumi Males nunggu aernya:( @ageetarumi Emi koah?Nyarap apa ya? Nasi uduk/Nasi Kuning/Bubur ayam?Nahan ga sampe ke bobolan 6 gol juga udh dibilang jago ini0-4Pelatih ama captain buang baeUdah lah cape anj pelatihnya ole kntlWKWKWKWKW 0-3capt goblok anjBaru inget skrng elclasicoIni gua ngpa gabisa ngetweetAda yg tau gak soal per akta tanah an? @Unitedtalkz 1-1 alhamdulillah @FWBESS Enak nih lapak cupangnya @bisajadijodoh Yg gopay aja ra wkwk @bisajadijodoh stttt sini dm aja langsung wkwkwkkasih tau film action yg seru sama lucu juga dong https://t.co/mnoYdqtKzj @tahuuubulattt ihh sumpah? yah beda sehari:( @catontl wkwkwk mantapp @catontl jangan di ss ka biar jadi susurpris wkwkwkwni gaada yg scan apa? gak serem ko https://t.co/PxiV7Jz1ePcoba scan barcodenya https://t.co/ckYtlk5lY5
10/24
2021
@witcherQuiin Ber bulu apa ngga? Wkwkw @miaumeou Motor bisa masuk gak? @gdsketjilll Gacoan yg di taman itu?BPN buka gak ya?
10/23
2021
@m_ilhamsetiadi @suddenlydying Sebenerny yg pelit kang cukurnya...Sumpahh leher w cidera gegara nyemes bangke @mrttaaa2 Biasanya yg begini bakalan .........Madura lagi nurunin tenpo bukan di serang nyari gol malah nurunin juga @buburayamena Minat gak kak? @unkwncc Ada ka ga ditulis tp 7rebu @roseepetaals Beneran kayanya wkwkwApa menu yg paling menarik menurut kalian? https://t.co/wNeax9WkJz
10/22
2021
@vitaminebee Boleh join ndakNyaru mulu anj kek daki selangkangan. @glossyrush_ Waduh apani @kostanalter gapunya tato, adanya pentil bekas cacar
10/21
2021
Sumpahh laper, gapapa kan ya makan jam segini? @altertimebase Si titit muncul @jerukfloridina ApatuhhhhApakah ku ada utang sama kalian?Kalo kewarkop bawa laptop trus maen PES aneh gak??Pancong rabel, anyone?Lanjut tidak? https://t.co/hXgLtn1RcU @imnotwitou Huhuhu kesyan @miaumeou Kekamar mandi @altertimebase Ettt gua separonya dia aja gaada anying🥺 @imnotwitou Kamu sama dia @akugudgel Seriusan?? @imnotwitou Jadi skrng musuhnya?
10/20
2021
@pyeonsa8_ Kalo yg dari jkt bisa gak ya ka?Jam jam nya godaan setan, malah ngantuk padahal dikit lg adzan-_- @ayuhayuayu Mauuu bingitYodah lah nntn emyu ajaBangsattt gua kira MU maen hari ini cok gua udh begadang aja-_-Gimana kalo kita dm-an? @FWBESS Hayuu @FWBESS Hayuu @pandowwraa Hepibesdey kaaaa🥳🥳Kita lihat sejago apa mas parto ngelatih emyu.. https://t.co/WSFp8GK69S @_bgwmn Akuu nitip tulisan kek orng2 dong wkwkwk @ijaldotcodotid Elu nyet puas
Retweeted by Mr. Nyaru @moanexpert Gass @moanexpert Sapa ituu @moanexpert Itu 3 dari bawah saha @catontl Aamiin, semangat ka ale @tahuuubulattt Ikutttt @_bgwmn Gapapa aku ikhlasan ka orngnya @_bgwmn Boleh gak? Jd kang fotonya
10/19
2021
Jgn lupa nyarap trus komikan https://t.co/ESd4CXzGV0
10/18
2021
@blueskycean Nyampe gak 50jt?Anj bisa2nya malah jadi batuk padahal hari ini interview @kdrama_menfess Tolong kasih tau yg tengah judulnya apa @witcherQuiin Gmma ka?🤣 @cellerin_ Kenapa tuu @_bgwmn Kuda2 tuh kek tumpuan biar kuat gitu, gak letoy @_bgwmn Kuda2nya juga gak? @rasasoklat_ Gimana pok🥺 @anakcantik101 Wahhh makasih edukasinya🥺Juaraaaaa nich @jakarta_santuy Min liga 1 ada gak?"Bentar ya mandi wajib sama solat magrib dulu" https://t.co/99Y5Pd1ja0 @tahuuubulattt Setujuuu @jerukfloridina Template apani @FWBESS Gas @tahuuubulattt Sarebuan kan?Eh ko twt gua yg satu lg gabisa spaces ya? @_racikanrayya_ Jam 6 @_racikanrayya_ Tapi nanti @_racikanrayya_ Tvri ka @FWBESS Mantep mencari solusi agar tidak dosa @anakakhirabad 1Jangan lupa nyabur https://t.co/JCqPc20ITo @tahuuubulattt Otaknya terlalu cetek
10/17
2021
@moanexpert Tidur tidur
10/16
2021

0