Sign in with Twitter

Username:

🐻 @ikartasentika jalanan menuju rumah

Baru saja menjadi Ayah | early morning person | WORK HARD PLAY HARD PRAY HARDER

722 Following   397 Followers   15,634 Tweets

Joined Twitter 7/15/09


cc ibo @inooongss https://t.co/NbR3sjPayg @teppy87 @djaycoholyc aku tertipu lagi..~ *autonyanyi* @PRFMnews @infobdg https://t.co/xThimpR3lr
Retweeted by 🐻Setelah sekian lama, akhirnya jalur KA Cibatu-Garut sudah tersambung 100%! https://t.co/1N67F3oFvX
Retweeted by 🐻He’s not amused 😂 https://t.co/P7hG7hFDDe
Retweeted by 🐻 @potretlawas komik kungfu boy sih,dan ternyata dia juragan cilok dengan omset 400juta/bulan https://t.co/TMkwdTOUuX https://t.co/xIZz9FaPc1Bola kena tangan pemain Hanoi di kotak penalti. Wasit hare. #MaungDay #HFCvPRSB
Retweeted by 🐻
1/19
2020
@mimivia enak apalagi sama ikan bakar, sambel terasi, perkedel, duh pengen ke punclut#Persib maen siga nu cam gajian kitu, teu make getih #PersibDayKalau diadakan Movie maraton SIM 1 + SIMA 2 di bioskop, kira-kira pada tertarik nggak ya? 🤔 Let me know. https://t.co/iLX6jXCOYb
Retweeted by 🐻harry potter awal² masuk hogwarts https://t.co/Ict7Qa6Rd4
1/18
2020
*saat beli soto madura* me : cak, selain soto, sate, bubur kacang, apalagi sih khas madura ? cak : mm.. ada kupat… https://t.co/ptANPbAXOQDear Twitter pls do your magic. Temen baik gw @LarasaTita td malem kemalingan. Rumahnya dibobol dan laptopnya dia… https://t.co/tcc9Pe0NQS
Retweeted by 🐻Anyiiiingg pusing pala imin https://t.co/4kEwILNjVC
Retweeted by 🐻21042019 - https://t.co/A1CbI2hluY https://t.co/bkg8flcnGh
Retweeted by 🐻 @agungrawks dmna nih,
1/17
2020
Rumah rusak berat akibat banjir akan dapat stimulan Rp50 juta. Rusak ringan dan sedang dapat Rp10 juta dan Rp25 jut… https://t.co/CX4oZmWzPu
Retweeted by 🐻buaya anak IT ketemu ngajak coding https://t.co/xdcGxENkfGjadi uwing teu kudu elekesekeng ku audit BPK & MIGAS tiap tahun, dengan kriteria audit yang maha sempura yang ga m… https://t.co/lkZ8UNzDvYkalo gas 3kg subsidinya di cabut, gpp sih asal penyaluran ke orang muskinnya bener,Kutunggu hasil pertemuan dengan kepala desa ya.... Kabari hasilnya. #brebes https://t.co/2TCiGNZ8IJ
Retweeted by 🐻Jadi cowo tuh kondisional Diajak susah Diajak mabar gak nyusahin pasti join. https://t.co/X0PMgi0ov2
Retweeted by 🐻NEW ARMOUR tapi naha urang WADIMOR sarung istimewa..~ https://t.co/GPAbwaP4a0tersadar kaya kita abis ngelakuin hal bodoh "anjirrr kenapa gw ngelakuin ini ya.." https://t.co/igqFHm1oqv
1/16
2020
@LokadataID buat yang kerja d agen LPG sih ada senengnya juga, jadi ga perlu tegang audit BPK & MIGAS tiap tahun sbb ada muatan subsidinya, @rohimamemo @epiconchandra tunggu yg ke 5 pas berubah jadi pac man, ro @SuporterFC kalo turnamen resmi kickoffnya ga di undur baru aneh sih, tiap tahun gini, cape buang energi klo yang… https://t.co/2KfQGx1nFxYang datang kami sambut,yang pergi kami persilahkan.. Ini rumah kami,kami adalah pemiliknya.. Sisanya adalah tam… https://t.co/Y8WAH0MdTR
Retweeted by 🐻 @potretlawas wih jelas gini, kalo pake peci bisa jadi dari suku hui yang beragama muslimSejumlah penyandang disabilitas netra mendirikan 'tempat tinggal' sementara. Itu dilakukan buntut dari polemik alih… https://t.co/HttgddwrM2
Retweeted by 🐻waas asep dayat https://t.co/BTfHeU3EQ2Mohon bantu RT teman-teman!! Ini sepupu gue telah meninggalkan rumah dari hari minggu. Mohon yg melihat perempuan… https://t.co/3nYHaSWcDe
Retweeted by 🐻 @nendyAKAmacho @Marsel_David @nishikidomiia lain sieun, tapi handap asor asor jang nuhandap. hehehedialog berlanjut : "amputasi meuruen.." "enya amkuntasi.." "amputasi..." "enya ampuntansi...."temen kantor : "hati² dalam berkerja, di cimahi juga ada kenek yang di akuntansi...." maksudnya amputasi, @Marsel_David @nendyAKAmacho @nishikidomiia can bisa make alesan jang budak, iboy leutik keneh :)Sebuah referensi alokasi dana hasil korupsi untuk memenuhi kebutuhan masa kini. https://t.co/asAl9UqEBc
Retweeted by 🐻Tengah kerja, along datang panggil teriak nama, my brother show my cat already dead a few hours sebab tak tahu.5 Ye… https://t.co/D9K8C1gTU3
Retweeted by 🐻Kalian bisa menonton kembali Parasite di CGV mulai besok! https://t.co/zJRV9zs20a
Retweeted by 🐻Mission failed, try again.. https://t.co/AKTwZpgLBL https://t.co/UqXzj6z3np
Retweeted by 🐻ini tipikal rangorang yang berkata : "peraturan di buat untuk d langgar" https://t.co/jldVGokiOWWhen we use 100% of brain capacity https://t.co/FbP5zL5F5v #jktinfo https://t.co/8NwMfWlQgH
Retweeted by 🐻psychedelic morning https://t.co/3sqeHYg9VA
Retweeted by 🐻 @Ekomaung Rindu tiada terpera...~ @mouldie_sep syafakalloh bang, asli bang, klo anak sakit jangankan sampe di rawat demam aja udah melow
1/15
2020
😈😂 https://t.co/hakjuPf1B1
Retweeted by 🐻Obrolan dgn bapak supir taxi tadi, katany dia bisa tau seseorang bs nyanyi atau bkn dr cara ngomong, kemudian saya… https://t.co/LGKs73c5gZ
Retweeted by 🐻 @afrkml pengen 20 aja, mudah an bisaSemenit bersama Semesta #1 - Saya dan @nicsap menjelaskan pentingnya isu lingkungan yang dibawa oleh #FilmSemesta d… https://t.co/JjIbgqsYo6
Retweeted by 🐻 @Ira_DY wah, moga lancar² ya kak @solehsolihun nu klewat teu di taroskeun kang, soal @budi_dalton niat nyalonkeun walikota bandung, nyambung sigana… https://t.co/9n6Ay3GnRF
1/14
2020
01092019 - https://t.co/A1CbI2hluY https://t.co/eZsOByXOEj
Retweeted by 🐻
1/13
2020
waktu acara halal bihalal avengers https://t.co/WjWjYKkB2IKlasemen Liga Primer Inggris: 61 - Liverpool 60 59 58 57 56 55 54 53 52 51 50 49 48 47 46 45 - Leicester 44 - Man C… https://t.co/DUT2dTDGFR
Retweeted by 🐻 @rasjawa haji donal mah jadi dagang mie kocok atuh..Salah satu penyesalan terbesar gue dalam hidup adalah dulu² gak berani bantah nyokap soal pilihan² hidup. Makin dew… https://t.co/J6zO07nyoX
Retweeted by 🐻Gedung RADIO NIROM ( Nederlandsch Indisch Radio Omroep Maastchappij ) Gedung ini skrng terbengkalai 😞 Kedah dikum… https://t.co/et26wjCSwB
Retweeted by 🐻Saya nemu dompet di angkot kalapa-ledeng. Minta bantuan @PRFMnews ini pemilik dompetnya kalo baca status ini kontak… https://t.co/Lm19EqegDZ
Retweeted by 🐻
1/12
2020
@pinnavinna dalam hati yg di sampingnya, "sabar neng, rambut harus tetep kebelakang biar kalungnya tetep keliatan"Mohon bantuannya kakak² @Blood4LifeID utk saudara saya yang butuh golongan darah A+ https://t.co/XMokCtGbZ7
Retweeted by 🐻 @Layar_Tancep @viuindonesia cc @inooongss sebagai gossip girl maniaburgernya endes yang mana https://t.co/ufZO6HUtMs
Retweeted by 🐻HAHAHAHAHHAHA https://t.co/tpeNPsQqh1eskalator di mall nya aqua man https://t.co/X39cuevqrbFess manasin sayur asem jam 9 malem trus ketiduran sampe jam 3 subuh. Sayur asem dark mode https://t.co/FyhSJnw6kG
Retweeted by 🐻
1/11
2020
@opipolla @Hujandisenja Dia belanja bulanannya di dapur dia sendiri..DARURAT! Situasi hari ini di Desa Sumberagung, Banyuwangi, Jawa Timur. Aparat keamanan (Polisi dan TNI) masih di lo… https://t.co/UDcyzGIR18
Retweeted by 🐻 @m_fu4d @podcastretropus Iya @podcastretropus bener kata bang @m_fu4d yang bakal pesta kota madridsemoga kita semua menjadi manusia yang selalu memperbaiki diri https://t.co/h2tUCQvtOxDan buat Pelatih, pemain, atau SUporternya: Ingat, jika klub kalian bisa juara! Jangan besar kepala, atau merasa i… https://t.co/KtfylHTIbS
Retweeted by 🐻
1/10
2020
Segitu hinanya kah kita sampai tidak boleh injak kaki lantai mereka.... Padahal kita tanggung biaya sebelum pick u… https://t.co/9sxKYYOUfP
Retweeted by 🐻sebuah reaksi yang tidak di harapkan https://t.co/vrLv8jOnzh10 tahun nulis skenario, akhirnya bisa posting gambar ini. Dada sesak karena haru, sampai bingung mau nulis apa.… https://t.co/bZkaEARHJV
Retweeted by 🐻Segitu doank welcome nya?
Retweeted by 🐻Ampir masa depan hilang https://t.co/mwirQgNphmFrom this to this https://t.co/nYxWGLf9WO
Retweeted by 🐻 @pinnavinna masakan, aya empal gentong jeung nasi lengko plus ibu² gosip yang lagi nuggu anak²nya pulangMang oded mungkin ga seaktif kang Emil di sosmed, tapi dia mudah d order https://t.co/8OANWwEYXC @LalajoPersib Mantap https://t.co/ki25hThWBz
1/9
2020
Pipi pake koyo udah serasa Kenshin.. https://t.co/tUsaao800K[cm] Jika ini diterapkan Anak arsi : wih ini keren, bisa dapet sinar matahari pagi langsung Anak sipil : mampus in… https://t.co/Q1TZzXou8N
Retweeted by 🐻
1/8
2020
Pagi ini dapat email dari almamater terkait pemerkosa Reynhard Sinaga. Catat nih @UGMYogyakarta dan kampus-kampus l… https://t.co/dwRQ8drrlq
Retweeted by 🐻 @tiffanoy Percaya, sbb pernah liat sendiri hahahTerpujilah engkau Maha pemerintah rizkyTWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!!! Bantu temen aku. Dom Bandung kalau ada yang liat motor plat nomor D6719ZG tolong… https://t.co/Gwdc8XgO9N
Retweeted by 🐻
1/7
2020
03:03 Kriukkk...kriukkkDengan Ketoprak, Tjipto Menghajar Feodalisme: Dalam buku Takashi Shiraishi, Zaman Bergerak: Radikalisme Rakyat Di J… https://t.co/sUtAUygmFj
Retweeted by 🐻Beritain perkosaan tuh gini kek, nama sama mukanya keliatan lengkap + jelas https://t.co/PQ3eza0eCt
Retweeted by 🐻Hahahaha https://t.co/AzXAAEwUSd"Reynhard Sinaga, 36, a mature student from Indonesia, is thought by police to have abused at least 195 men over tw… https://t.co/sBGIkSqaO5
Retweeted by 🐻nyobain NEO COFFEE yang iklan saban hari nongol d tv, tapi yang lebih bikin penasaran Rp.5,500 dapet 9 pcs.. dasar si ogah rugi1. Cinta Itu Buta (2019) 6/10 Cerita ringan tentang cewek yang tiba² buta dan tiba² jatuh cinta, jokes receh yang… https://t.co/GKCap0nMP2Meski udah lama tapi masih suka lupa klik Cipaganti itu sekarang searah dari atas
1/6
2020
@hafilova Sang juara FFI 2019 ga masuk nih???Diketawain sama orang advertising media neh, Gabener briefing beritanya serupa gini : Jorok banget caranya guyur ra… https://t.co/EjQoC9NYs9
Retweeted by 🐻 @SobatHAPE kelebihannya mereka punya tv
1/5
2020
Camat Ciledug, ladies and gentlemen. Akhirnya dia minta maaf, meskipun lebih mirip klarifikasi versi dia daripada s… https://t.co/zBx9sBrCBz
Retweeted by 🐻 @garagarabola_ setelah pluit panjang, kita hanyalah mas² biasa
1/4
2020

0