Sign in with Twitter

Username:

suka mie apalagi kamu, suka banget // https://t.co/l8BWowsiqc

2,293 Following   2,276 Followers   16,229 Tweets

Joined Twitter 2/11/19


https://t.co/EXXfKjQl6g
Retweeted by bikinpenasarandoang
9/18
2021
@patbiingsoo_ iya gpp
9/17
2021
@oureyow open jasa santetnya kakak
9/14
2021
@exqtf dah lamaa
9/13
2021
@SCHOXVY aku setia menunggu koknungguin paket kek nungguin km, lama bgt😤Tanpa meletus balon hijaupun hatiku sudah sangat kacau
Retweeted by bikinpenasarandoangtanyarl drop chat anon yg kaya gini, dong. lagi sedih, pen ketawa 😔 https://t.co/pCEbqPmNk9
Retweeted by bikinpenasarandoang @nadyntaamizah aku yg bikin @patbiingsoo_ dirumahh
9/12
2021
@ephemeralslz hayu po asal jago nawar ibu ibu @amaliaaps_ kuat kuatin @mendadak_hatkor aww @mendadak_hatkor lier kunaon cepTanyarl Ngeri banget gasih😭 ini termasuk f3tish bukan? Korbannya istri teman sendiri dan skrg dpresi😭 https://t.co/P8TztJHAL7
Retweeted by bikinpenasarandoang
9/11
2021
@nadjanameera gaboleh pake ventela @Quueennnnnn_ diputusin @gataubingung09 hbd siapa @oureyow andalannnGA SOPAN https://t.co/Dhs9Tmr6BO
Retweeted by bikinpenasarandoang @nadyntaamizah bagusss @nadyntaamizah jadinya nadyntaamizah apa nadyntarielmermaid?cuman https://t.co/Rll38HmS3L @urgirlca gapapaa ca @aishbluee met betmut ic @swttgrlll hehe @swttgrlll 🙃🙃🙃 @gunatvp parahhyaaa haha @uyiihere menangisada yang nanya "kamu kuliah jurusan apa?" trus aku jawab "dkv" lalu dia ngomong lagi "oh di kafe, itu semacam tatab… https://t.co/DXI4ArFusz
9/10
2021
@aquariots hayu beli cuankey key key key @Nrfadedd_ ha? iqbal mana? @honeyypearl banget bangett @urgirlca 12 ajaaa @nadyntaamizah alahhh siahhhh @Zendagondrong jual bu di facebook @terbcot semangattttt kakk
9/9
2021
@asssiaminor @mendadak_hatkor sorry besoknya ga nmax🤭 @mendadak_hatkor kapan yah kapan yah tai sia kapan @miliqtuhan naon goblogg @xyzican kodak colorpluss @txtdaribogor hayu beli @awmerasamalu @khallipheu boong pastii @cecelalutrskti masa sii tante cc jomblo @aishbluee batagorrr enak bgtt @awmerasamalu emng itu u? @crepeschocxx yeayy @matchadpnmu ayoo annn @oureyow makasiii hanaaa @awmerasamalu oh @crabiys makasii y @nadyntaamizah hahahaha @martabakasin awww makasi dapin @jenghee_ kiwww @ccokocipp iyadongg @cecelalutrskti ayooo c @partner_hidup buatt chilll @badkiddo0s awww @hologramboss nih lagi https://t.co/1cgSqFCkiGnitip😋 https://t.co/8tqdGgyWTVfrom this : to this : https://t.co/1Uw1yf2Xbq @kaubukanshinta bandrek ga si @hyinipia tentu @puzadisini ngenah siganapanas panas gini enaknya makan es batu bareng kamu
9/8
2021
Pelaku pembunuhan adik kakak dan perampokan di wedoro waru sidoarjo. https://t.co/94MKHmkbGm
Retweeted by bikinpenasarandoang @badkiddo0s yauda maapptar ada syarat apa lagi ya selain swab sama vaksin hehe @nadyntaamizah mandi langsung @badkiddo0s sini aku sakitin @cecelalutrskti haii tante cc @nadyntaamizah siniii kalo beraniiiiii
9/7
2021
@awmerasamalu sni (standar nasional indonesia) @awmerasamalu sni ihhIkhsandi ketinggian ih @ikhsandiiii https://t.co/2yzPNQu8oI
Retweeted by bikinpenasarandoang
9/6
2021
@nadyntaamizah jgn dipatok ayam
9/5
2021
@nadyntaamizah hahaha meki
9/4
2021
@Patriciagrayw keren kerennnn
9/3
2021
@nadyntaamizah sini kl berani @glossi3baby tolonggggg @puzadisini kamu belum pernah kanpengen nyobain kesurupan bgt plis🥺 @mengerican SEMANGATT LAM!!! BURU AING MELI @partofyouuu nebeng @patbiingsoo_ ayu km udh punya pcr ya @patbiingsoo_ mau dong @nadyntaamizah biru
9/2
2021
@nadyntaamizah 🥵🥵🥵
9/1
2021
@nadyntaamizah mikirin sp skrg? @nadyntaamizah emng bisa lu @cecelalutrskti masiianter yu botakin rambut skrg @y4elahsan sama yang kamu inginkann @glossberryy ngerii @vynxyaaa haha @aaaralc amin @sabitaaxy makasiikpn yhh https://t.co/idxyhvVZ4g @y4elahsan slepkol dong @mengerican daek wae
8/31
2021

0