Sign in with Twitter

Username:

Orang yang Data hp nya gapernah dimatiin! kadang suka bikin quotes galau tapi ga kenapa-napa.

1,418 Following   1,577 Followers   35,623 Tweets

Joined Twitter 6/3/20


Pernah ngga lu kepala lu pusing banget mikirin hal-hal yang kejadian aja belum
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšboro2 mikirin masa depan mikirin lagu yang cocok buat ig stories aja udah bikin pusing
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšSe-enggak cakep-enggak cakepnya yang kamu rasa itu tetep aja buat aku kamu itu cakep banget.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšdah dah turu turu wkwkπŸ˜­πŸ˜†spot jantung wkwk
8/11
2022
Terkadang, penerimaan yang terbaik justru bisa datang dari orang-orang yang tidak kita sangka sebelumnya.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšPermisi kak, kebetulan saya mempunyai waktu kosong, boleh bantu mengisinya kak? Seumur hidup.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšSetidaknya dengan adanya aku, kamu tidak perlu sendirian lagi dalam melewati semua luka-luka itu.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšBeberapa memilih pura-pura betah menjalani apa yang sudah tidak nyaman lagi hanya karena terlalu takut untuk memulai sesuatu yang baru.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšMinta foto kamu dong. Aku mau update wallpaper hape ❀️
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšSudah selama ini tapi kenapa kalian masih belum jelas juga? Antara kamu yang gak berani bertanya, atau karena jau… https://t.co/xKTdFrNnJZ
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšPenerimaan terbaik itu ketika kamu mampu untuk menerima fakta bahwa tak semua orang mau menerimamu. Tidak peduli su… https://t.co/LHgH1IiazB
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšAda waktu di mana ia masih tetap yang terbaik. Mungkin, sampai sekarang.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšWajar jika masih terluka sebab kemarin kalian telah bersama lama, tapi tak adil rasanya jika menganggap semua yang… https://t.co/FVJSGSCkZq
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšHidup hanyalah tentang pindah dari satu masalah yang baru selesai ke masalah yang lain lagi. Kita hanya bisa sabar… https://t.co/uZiIB0zjA2
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšTiap hari sesumbar ingin melupakannya. Tapi di tiap foto, yang kau cari paling pertama masih tetap dia.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšTuhan, aku memang selalu berdoa untuk pendamping yang baik. Aku akan ikhlas pada siapa pun yang Kau pilihkan untukk… https://t.co/yMdEBibW6O
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš"Aku mau cerita.." "Mau nitip apa?" *save semua pap* "Liat galery aku mukamu semua hahaha" "Aku stuck banget, b… https://t.co/d7brUokiVQ
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšMe when fall in love: "LAGI APA SAYANGKUUU CINTAKU?!?!" "Aku udah di depan. Hahaha.." "Aku lagi bikin cerita ten… https://t.co/tQn0BQpvja
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšBagi sebagian orang, lebih baik meneruskan apa yang sudah terlanjur dijalani meski berat, ketimbang harus mengulang semua lagi dari awal.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšKamu adalah segala permintaan yang tak bisa kutolak. Titik paling lemah dari kuatnya aku menghadapi dunia. Piala te… https://t.co/xjM8puzltY
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @nugaduhcimahi cenah kesan pertama :( @nugaduhcimahi bubuy bulan :(
8/10
2022
menyibukan diri mulu, stress kah?
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš
8/9
2022
bahkan pria yg belum siap pun, akan bergegas untuk bersiap jika memang kamu yg di inginkan
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšteduh, tenang, damai :)
8/5
2022
saattt aing sura seri soranganπŸ˜­πŸ˜† https://t.co/DEBOvNIbIYtitipo titipo titititipo :(kuy setay kesyen😭😭 https://t.co/imi7lpJwZM
8/4
2022
Ketimbang buang-buang waktu, lebih baik perjuangkan saja mereka yang terlihat berminat untuk memperjuangkanmu juga.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšTidak selalu menang, tidak selamanya kalah. https://t.co/dIGCpOrOxE
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšKabarmu selalu tidak pernah membosankan untuk aku dengarkan meski setiap hari kamu laporan.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšYang bodoh adalah ketika kamu terluka, kamu mencari aku. Yang lebih bodoh adalah ketika sedang bahagia, yang kamu… https://t.co/FIzK836KM9
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšSelalu ada pengecualian kalau itu tentang kamu
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšKalau dikirimin foto kamu tuh pasti aku replynya pake awalan, β€œAaaaaaaaa..” dulu. Alias, β€œAaaaaaaa cantik banget.… https://t.co/yEtYyxRNaU
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšβ€œBagaimana caranya bisa tetap tegar selepas luka itu?” Kau tidak perlu tegar. Kau hanya perlu terus pura-pura sampai kau terbiasa.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšKamu sudah terlanjur seistimewa itu di mataku.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšSudahkah menemukan rasa puas yang selama ini kamu cari? Sudah selesai main-mainnya? Kalau sudah, aku mau ngajak serius nih..
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšAku percaya pertemuan kita bukan hanya sebatas kebetulan.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšBagaimana harinya? Sedang bersama siapa? Orang beruntung mana yang dipilihnya selepas berpisah denganku? Sebenarny… https://t.co/ih8ycZvHOD
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšMau gimana lagi? Yang aku mau itu kamu. Bukan dia.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @whteveryousay engges hujan @mungillicious ☝️☝️☝️☝️ @pepayya ngebonceng angin kan, jadinya masuk anginπŸ˜­πŸ˜† @Simemeng1 @Ccookk_ @FWBESS bangke emang :( @pandi_emon ulah kitu mon mane beul wkwk @Ccookk_ @FWBESS ajig karek ge @FWBESS πŸ‘€πŸ‘€ @harykopter ajig :) @Itsme_Bunn tidaakk ada dalam kamus ngaran ikmal mah bun salamet waeπŸ˜†wah selain rizki skrg Ari juga meresahkanπŸ˜­πŸ˜† https://t.co/LyPU7edr22 @Woyabay_ up anying ah pahangπŸ˜†πŸ˜† @Majalengskuy astagfirulloh😭 @harykopter maklum aku kan cwk :( @Ccookk_ sabodo ajig😭😭 @Woyabay_ intisari bikin hepi intisari huaaaaaxxxkaksksk huaaxcswkwkwks πŸ˜†πŸ˜† @Majalengskuy wkwk ajig @Majalengskuy apal tuh hayam geprekna di sumputken :( @damprad Udah filmnya horor, kenangannya gak kalah horor
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšsaking lamanya jarak pengabdi setan ke pengabdi setan 2 jadi tiba2 keinget kalo dulu yg ngajakin nonton pengabdi se… https://t.co/CdgDOMnwvH
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšanjing kok bisa sama wkwkπŸ˜­πŸ˜† https://t.co/MeCmNAAnPHsebenernya platonic sih tapi ya beneran harus ilang kontak mah kalo udah istri orang
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @Woyabay_ ajig kasar kituπŸ˜† @doremiajah ngeri ngeri sedapπŸ˜­πŸ˜† @velvechalatte ngeri ngeri sedap teh ya wkwk @aagustiawan17 kamari saha ajig :(oleh oleh gagabutan momotoran wae teh ieu wkwkπŸ˜­πŸ˜† https://t.co/qitRDBwuAH
8/3
2022
Pesan untuk diri sendiri: Sekarang belum, mungkin nanti. Sabar
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšgabisa tdur padahal besok kudu bangun pagi
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @Den_NurBaihaqi @Majalengskuy puguh da kapal transit sagala anjirπŸ˜†russssaaaaakkkkkKetiduran karna kecapean itu nikmattt bangett Ya Allah
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @Askrlfess orang-orang nih kenapa ya, mau deket sama orang aja minta tolong pilihin. udah mati hati kah semua? pada… https://t.co/UyliFH0lHn
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @fluffysnayl @Askrlfess πŸ₯²πŸ₯² @Den_NurBaihaqi @Majalengskuy astagfirulloh kamana mendi weh :( @Rerezrxk @justfloyd_ hadeuh :( @rjskmwn πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€ @rjskmwn nuju kieu we huleng jentul :( @rjskmwn ah padahal abi nuju di badug aowkwk @alleenmetjouu naha atuh :(janji diatas matrai aja bisa pisah, apalagi yg cuma janji disosial media.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšfull senyum gini hehe
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @pumkinpureee teu kitu :) @snuockhurgronje πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€ @si_akuaja naon sih nama nateh poho wkwk @alleenmetjouu nawaran teu mere? mandul :) @rjskmwn aa ojan nuju dimanten kasep bager @zaynkasep @Majalengskuy gandeng ajig😭😭 @Turuunayy ka garut? wkwkwk @pandi_emon @Majalengskuy @sulastridewian meni kararitu ka aing teh😭😭 @ninduttttt @justfloyd_ ga sengaja asli niat pinjem hungkul teh😭 @Turuunayy jauh :( @Turuunayy ingpoo :( @c4cLR @Majalengskuy asli ih lain hereuy ieu aku rontok wae teh tulungπŸ˜­πŸ˜† @sipaharaa @justfloyd_ tong seri lahπŸ˜† @sulastridewian @Majalengskuy bener naon deui gusti😭😭https://t.co/GEl708HXg1
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @c4cLR @Majalengskuy asli ampuh? rek meli yeuh mun bener😭😭 serius hela ieumah wkwkUseless https://t.co/0t0VtG63Xa
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @Majalengskuy saattttπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
8/2
2022

0