Sign in with Twitter

Username:

Orang yang Data hp nya gapernah dimatiin! kadang suka bikin quotes galau tapi ga kenapa-napa.

1,304 Following   1,464 Followers   31,422 Tweets

Joined Twitter 6/3/20


@crepuscel aamiin huhu @__pejalan aamiin huhu @pianjg aku juga ketawa denger ketawa sendiri paham😭😭cepatlah datang semua hal-hal baik :)sisa-sisa semalam wkwk definisi kalah main pes nyalahin stik, bengek yaalloh😭😭 https://t.co/M8jy5KIqUCTenang, gak punya pacar bukan berarti gak punya jodoh.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšPernah gagal, tapi mau nyoba lagi.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšsaya gengsinya gede, tapi kalau soal bilang β€œmaaf, tolong dan berterimakasih”, saya gak pernah lupa untuk itu.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšMenikah itu ibadah, dan ibadah ga boleh buru2. Nanti ga khusyuk.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšCapek banget ngertiin diri sendiri, entah maunya apa dan gimana.
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš
1/25
2022
yu tidur yu malu sama ayam haha @auxurv anjir suganteh prank wkwk congrats a dyas sok sing lancar sampe hari h na🀲✨ @fauzan_en catat analis catat wkwkwk @fauzan_en asli ulah ngaganggu hubungan batur gabaikπŸ˜‚efek geus kolot yaalloh pohoan kieu :( @fauzan_en moal betul zanπŸ˜‚ @cheezeyou ga ah macet wkwk @Majalengskuy leweung wkwk @hgrelnikov arab :( @Ccookk_ hoream macet wkwk @sipaharaa gak dulu ah macet wkwkkuy ah garut apa bandung? :( https://t.co/1j7JX75svssimpan dulu siapa tau ntar kalo gabut bisa ngikutin jejaknya juga :( https://t.co/CjbLIQu8wf @FWBESS kuy :(https://t.co/JZklR9klSu
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @dwikipediaa @bdngfess jadi badut a? wkwktanganya meraih bintang :( https://t.co/v4BMK7NuOs @SUNDA_FESS gapernah sama sekali, malahan ya seneng mau gimana pun doi pernah ada dihidup kita ye kan catat analis catat :( @JAV48_ oh suganteh ker hereuy aowkwk @paanjiaa gmn yaπŸ‘‰πŸ‘ˆ @__pejalan sabodo :( @alleentezijn @auxurv @SUNDA_FESS anjing bengek😭😭😭mundur gaes aya monyetan wkwk @YasmineDanbo hiii cantipπŸ‘€ @SUNDA_FESS ilfeel si hente cuma aing teu bisa sare ajig gandeng -_- @YasmineDanbo bolehπŸ‘‰πŸ‘ˆaku juga ini masih perawan ah b aja :) https://t.co/GTCpYl0gIk @Ccookk_ @aagustiawan17 tolol ajgπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†kieu we tinggal di topi, jeketan meh teu asup anjing, da bari ulin gawe nage :( https://t.co/VYEj27sm94 https://t.co/fQVVPqE9pI @JAV48_ ka abi tara nawaran ah :( @dinnaNdua anjir :( @aagustiawan17 @Ccookk_ cok pelong teu nyambung cok ker ngabahas naon jol kanu naonπŸ˜†πŸ˜†kukira stok film masih banyak, taunya udah pada ditonton anjir :( @paanjiaa gimana gimana :( @Ccookk_ untuk dilupakankerja keras kalo masih ditelunjuk orang, gajinya mentok segitu2 aja ya percuma sewajarnya aja gausah keras keras ha… https://t.co/73JXgyB2Ei @auxurv meni atuh saetik :( @SUNDA_FESS nyaoo @Ccookk_ ngenah keneh signature haha @noturrrtypeee yah :( @auxurv salagi bisa menta cing ngasaan :( @himalayia gemoy toloongggg wkwkπŸ˜­πŸ˜† @bdngfess menta euy @swiitipai alah siah :( @sipaharaa cepet sembuuhhh araaaaaaa✨πŸ₯° @jessgelistha iyaaa gituπŸ˜‚ @__pejalan ayena -_-sabadag badag ridu, nya jauh, di retur ah seller haram jadah -_- https://t.co/IaVTSZH1Ei https://t.co/TjkJySnSTt @whteveryousay astagfirulloh wkwk @Sackboy__ siga budak wae hayang kado @jessgelistha ridu pisan ga kebagian duduk puguh😭😭 @milwal_ dah siang @imigransurgah heeh diimah wae tunduh wkwk @jessgelistha body motor kek nyaπŸ˜‚ @Sackboy__ anjaayyy hbd ajig ajig ajig wkwk @yogoury tau ada ada emg yg pesenπŸ˜‚gabut doang inimah bukan kerja anjir wkwk https://t.co/rnPfdfexaS @hallowynn_ alah siah boy :( @pandi_emon horream wkwk @whteveryousay istigfar :( @sulastridewian aamiin semoga berbalik ya :(haha udah senin lagi aja sikuntul @awwsriansu meni hmm :( @pandi_emon beda lagi konsepnya atuh etamah wkwk @sad61rlsssss sirik aja wkwk @apalagijuni wkwk bagus
1/24
2022
@sad61rlsssss berisiiikkk @tanpaketerangn wkwk gatau kirain mah cowoπŸ˜†πŸ˜† @sad61rlsssss makasih loh :) @apalagijuni ekspetasinya si kesana, tapi belum juga kesana dah rungkad duluan haha @cheezeyou huhu :( @Sackboy__ teuing wkwk @sad61rlsssss apaan yey engga -_- @kamehamehaHah4 gatau banyak bacot pisan :(potonya udah selalu ada di dompet, keluarga udah pada kenal, temen deket udah pada tau, eh tetep aja haha kntl kntl :( @dulungapatar asli huhu sampe nganga doang dari awal sampe akhir fokus nnton ga kerasaπŸ˜­πŸ˜†tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh.Banyak yang bilang aku bodoh karena masih mencintaimu. Mungkin pengabaianmu adalah risiko yang harus aku terima ket… https://t.co/g8AN9Lepah
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πš @tanpaketerangn eiy geli :( @aagustiawan17 bagongsatu kata? speechless :) https://t.co/ne6vGxkdy5 @tdrsllu sok catat wkwk @009440_ wkwkwk @riosantosoas naon atuh wkwkmau seberapa rame pun notif lu, kalo bukan notif dari dia yang lu mau tetep aja berasa sepi. catat analis catat :) @riosantosoas lain ududna ajig wkwkhujannya gede kali cookkk serem -_-Salah satu kunci hidup tenang adalah dengan bisa milih mana yang harus ditanggepin dan mana yang harus dibodoamatin
Retweeted by π†πžπ§πžπ«πšπ¬π’ ππ¨π¦π¨π©π‘π¨π›π’πšmengiri :( https://t.co/jS5yVhwfhOpengen galau, tapi bingung ngegalauin siapa :(
1/23
2022

0