Sign in with Twitter

Username:

ikram marki @ikramarki Jakarta - Lombok

pernah ngeluarin buku berjudul #YesterdayAfternoonBoy —— 📧 : heyikram @ gmail dot com —— 081288993248 (chichi) —— instagram : @ikramarki

627 Following   244,198 Followers   204,067 Tweets

Joined Twitter 3/25/09


@rostianandayani @meggasofyan astaga udah lama banget ini hahaha gue aja ingetnya cuma yg bahas jkt doang hahaha. makasiiih 😩 @meggasofyan @rostianandayani aaa akhirnya ada yang relate ama joke-nya 😭 @pembersihlantay jualan gue sendiri dulu, tapi nggak diterusin karena nggak keurus.jalan-jalan ke beirut, pulangnya membeli nangka. https://t.co/LVW766aS9Y @julsitumorang gini dong punya tata krama @_hermawnsusanto jangan cepet tua dong @frsrnwr nggak salah dong sih ya pun @nikkoilham nggak salah dongeh maennya gini kan ya?me vs youtube history https://t.co/brmQtmZXp4udah mandi. udah siap buat kangen lagi."pelangi selalu muncul setelah hujan badai 😊" warga terdampak banjir: PUNTEN ANJEEEEENX @FiersaBesari berarti itu beliau dari dalem nendang sambil ngedumel "cari duit sono lu!"emang nggak tertarik nyari kok wlee https://t.co/XtlggcePaM @shitlicious @falenzaman ya Allah kirain falen loh itu 😭 @shitlicious mantep juga lu @falenzaman @AzisTrisetyawan najisini lagi. indomie dianeh-anehin. udah indomie mah udah paling bener pake telor, cabe rawit. udah nggak ada lawan. https://t.co/JE0ogGWrOd @redhi_t apakah anda melihat ada kalimat yang bilang nggak suka? IQ? EQ? SQ?kan gue nggak ada bilang salaaah 😭 https://t.co/80tFw2mMwtseblak mania: https://t.co/RXrrybvpz6 https://t.co/poEQ1TiZ1Vhalo @Seblaquee https://t.co/DK6jtJn3Lcyo mending mundur timbang loro ati https://t.co/S65ZJ7tOnN @cutdewi26 wlwlwltidak dong, tidak apple to apple. https://t.co/3CH3mcxeSysay it again https://t.co/HiAUMSknyB https://t.co/qrTZjUjktwenggak, gue serok pake kerupuk kuahnya. kadang-kadang pake pukat harimau https://t.co/EIcaQvFEORya emang indomie bukan tandingannya seblak sih. levelnya terlalu jauh. https://t.co/af1zYrQIrOhahaha ya bebas aja kalo itu mah. gue aja makanan favoritnya nasi https://t.co/cwUCNH4tpkterus pada nge-share foto seblak dong, dipikir yang tadinya nggak mau nyobain seblak jadi pengen. enggak hey enggak… https://t.co/kqLsZ6IU4aya nggak apa-apa, kebetula gue nggak tertarik aja. eh belum. semoga enggak akan. https://t.co/MmWq8B5QkA @Andrmdd_ no thxnggak bisa, udah kepalang sering liat orang makan yang ada kerupuk kerendemnya jadi udah ilfeel hahaha https://t.co/brQXmshWttanda jangan menggiring opini publik transport! https://t.co/vW7KSyeKTDmau seblak dimasak gordon ramsey juga ogah liat kerupuk kerendem. mohon maaf https://t.co/ppTkm9rZVMnggak kenapa-kenapa. kan gue nggak ada bilang seblak gimana-gimana 😂 https://t.co/zHXXzSrzDW🥴 https://t.co/cVOCOcr5PI @kikimulkimuch hahahasemoga tetap diberikan kewarasan untuk tidak pernah nyobain makan seblak. @chococactous ya ada orang. emang di situ nggak ada orang?sebaik apapun kita pasti ada aja orang @khumede @JauharIhsan1 sudah kuduga @khumede chip 1B apaan? gue baru tau istilah ini hahahagiliran udah dikutuk baru deh berbakti sama orang tua. https://t.co/XxErs0aoHs @hafidherl betul. kecuali ya emang nggak peduli dan cuma ikut keramaian aja. orangnya mau jadi artis apa presiden bodo amat ajangasih panggung ke orang yang dianggap goblok, bodoh atau cuma cari sensasi boleh-boleh aja, tapi kalo sewaktu-wakt… https://t.co/yKzG8pnpBx
10/24
2020
scorpio sebelum tidur suka mikirin yang enggak-enggak.kamu berbohong aku pun percaya 🎵 https://t.co/jaO5pjf7aG @menantuibumu___ aamiin @Liee_Liy berarti sama aja kayak di tempat lain. beneran kita yang bukan orang aceh mah taunya ribet aja di situ hahaha @vandubadim nah ini. kuliner aceh, aduuu. siap banget. semoga ada kesempatan ke aceh setelah pandemi. @dsuperboy saya jugam mikirnya gitu, uda, nggak mungkin lah ya separah yg dibilang orang-orang. kecuali nongkrong di warung kopi di suriah.nah kan bener. emang harus ke aceh ini mah, biar tau langsung di sono kayak gimana https://t.co/eg0kW6i7lAyang bukan orang aceh ngeliat aceh kok kayaknya ribet banget banyak aturan ini-itu, padahal mah orang acehnya sendiri santai-santai aja.pengen banget. semoga selesai pandemi ada kesempatan ke aceh. penasaran pengen nyobain langsung makan durian ucok https://t.co/BIVdH3Tsvzkebayang kalo ada yang mau ngekos di aceh terus nanya ke yang punya kost "ini kostannya bebas, nggak?" polisi syariat: ninuninuninuninumales banget pogung banyak polisi tidurnya. hadeeeeh https://t.co/l1zEsqncuXngekostnya di seturan pasti https://t.co/z9OjqA8oAChalo polisi syariaaat https://t.co/6cwxnHZ8kz @rygarizky @_farhanrefda @ShiapBos well, bener dong berarti? masalahnya di regulasi. terlebih aturan yang islami. y… https://t.co/tccqPp1Zjrpak polisi syariat, kalo cewek pake rok tapi belahannya ampe kuping masih boleh nggak? @_farhanrefda @rygarizky @ShiapBos berarti aselinya bioskop lumayan banyak ya tapi abis karena kerusuhan dan bencan… https://t.co/N2kKMWvkJHheyyyy https://t.co/PzB9rQbzrTnah ini abangnya aman nih nggak akan kena razia polisi syariat kalo lagi narik https://t.co/l1WFD52UhKya sebetulnya kalo masalah menutup aurat bagi perempuan & laki-laki mah kan emang ada di al-qur'an, cuma kayaknya b… https://t.co/WS9dVNyEsH @cutdewi26 aceh did physical distancing (with non mahram) before it was cool. 👍 @taaritaa_ @Uragiriimono .....belum ketauan. baiktapi kalo cewek pake celana pendek seleher juga di daerah lain juga nggak boleh sih. nggak cuma di aceh.tau GAM mah. seru juga ya tiap jumat ada razia yang nggak jumatan terus pas ada yang kegep langsung ngaku hindu hah… https://t.co/2KDSmuMaoHoh iya juga. yang membedakan ama daerah lain emang aturan-aturan islaminya sih ya. oh ternyata aceh pernah ada bio… https://t.co/dAe02ltNPfoh i see, nggak ada bioskop tuh karena haram. baik. dibonceng nggak boleh duduk nggangkang? apakah harus selonjora… https://t.co/BSKIqpUTqi @epita0508 ya Allahgue rasa sih yang hepi paling yang bikin aturan, yang emang idupnya gitu-gitu aja hahaha https://t.co/QI4gXJw7rk @cutdewi26 nah ini warga lokal nih. coba-coba kasih satu contoh aturan yang hah banget dong yang diterapkan di aceh… https://t.co/VKqxyMyQAPeh serius nanya deh, di aceh tuh gimana sih kehidupannya? maksud gue, kayak cewek-cewek tuh beneran nggak boleh pak… https://t.co/XFfe3ZoTo3kok kayaknya berat banget ya hidup di aceh hahaha https://t.co/q8Ppabk4uWjatuh cinta tapi cuma dapet jatuhnya doang, cintanya kagak. jahhhhhidup itu seperti roda yang berputar; kadang di bawah kadang, di bawah lagi udah gitu ketempelan tai.pencerahan untuk warga yang make masker tapi idungnya nongol https://t.co/WeEWzvlswlada anak bertanya pada bapaknya buat apa sih benang biru kau sulam menjadi kelambu? @slashieto_ sama aja bgstya nggak apa-apa sih sebenernya, bebas aja. yaudah lanjut aja ngomong coroncesnya, maaf ganggu. :(diem lu https://t.co/IfbyGTH1qC @bowobow_ diam bgstenggak https://t.co/7sZRClQuy9denger-denger sih virus corona jenis kelaminnya perempuan emang. https://t.co/MCZjQGkFKKcorona i https://t.co/Us1E9M8cZFya ngapain nanya sayaaa https://t.co/CbJg4mQpT2cororo. ya baik https://t.co/2d6BBAA2SLya tetep nggak akan bikinnya virusnya jadi ilfeel terus balik ke wuhan https://t.co/qnLiZpxUQMemang kalo diganti jadi coronces, virusnya jadi lebih soft? kan enggak :(("eh kangen kalian banget nih. ngumpul-ngumpul yuk after coronces" maksud gue, whyyyyyyyyyy?! kenapa mesti diganti jadi coronces??? 😔orang-orang yang mengganti kata corona dengan coronces itu punya masalah apa ya?tentang penyakit hati https://t.co/FgENBOLNs5waktu saya memasukkan uang sih saya lihat tidak ada. https://t.co/jUTik58Qdv @idondidong palalubaubetul, terbuat dari kayu tapi saya kurang tau kayunya jenis kayu apa. mungkin kayu sulaiman https://t.co/Bu8IlgCmETkotak amalnya dikembalikan ke posisi semula, tapi bukan oleh anak kecil yang menjatuhkannya tapi oleh jamaah bapak-… https://t.co/YzbbM5PFE4tidak ada. anak kecilnya tidak sengaja karena berlarian dengan teman seusianya. https://t.co/zt33krCYqDtadi di masjid tempat saya jumatan ada anak kecil menyenggol kotak amal di tangga dekat pintu masuk sampai terjatuh… https://t.co/KF2Hmf3UO9
10/23
2020

0