Sign in with Twitter

Username:

cupang🐅 @ildanrfdilh599 Makassar, Indonesia

Aku gak usah diingetin makan, diajak nikah aja. | Mie Sedap Goreng🍝

2,647 Following   2,375 Followers   34,949 Tweets

Joined Twitter 3/18/18


19 people followed me // automatically checked by https://t.co/Ezv9D47sW7Assalamu alaikum warahmatullahi wa barakatuh. Alhamdulillah sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan suci Ramad… https://t.co/jOUtzzTA40
Retweeted by cupang🐅1. Jalan2 subuh keliling kampung trus main petasan sama anak cowo yg cakep2😂 2. Mengejar ttd pak ustad buat ngisi b… https://t.co/h7BLtD5xM8 @_aldialfarozi @bayu_joo Pasti buat nyalain petasan @bagasbenar1 Iyalah ada, she is grandma🌹 @bukan__alter Di mks ki nah kak?i literally love everything about you
Retweeted by cupang🐅 @baharrdn_ @kumangamtenk @Dzawinur Entah mau bucok atau bucak intinya membatalkan puasa. Sekian~ @ahmadaqzah Kalau bgini terus cuaca nda dirasa sebentar lagi azdan magrib @alostsheep_ Terimakasih kak🤗
4/13
2021
@kumangamtenk @Dzawinur Buka cakko2 Cakko2 dalam bhs makassar artinya (sembunyi2)Tapi perhatianku kau anggap candaan:") https://t.co/QIWKsFslDY @Dzawinur #bucok yukkk @tinnystardust Aamiin allahumma aamiin @ADnanNurr Jngan lupa baca doa pas keluarto me you’re more than enough
Retweeted by cupang🐅i love my time with you
Retweeted by cupang🐅 @pebriiarianto Ok. Ada dong, kutunggui sampai tarwih terakhir semalam @saya_ibet HAHAHA ajaran sesat @pebriiarianto Kulupa judul ceramah semalam @iraa_raaa Percayalah kak, bbrapa dri mereka adalah hatersss @emwachh Domba hago. Yakkkk @saya_ibet Tambah es batu biar dingin kakhttps://t.co/OdLPRCBqYG
Retweeted by cupang🐅 @lifeissxcks @JerapahGantung Ga. Maunya mas2 jawa😭 @lifeissxcks @JerapahGantung Haha biasyalah kak, suka ka yg tinggi2 belah😂 @mks_fess Bukber tpi yg datang cuma 6 org @JerapahGantung Kubaca jerapahmeong @Itsmeputte Sama2 sis🌹 Jngan lupa jaga kesehatanmu, ka sekarang cuaca labil sekali belah hehe @rrnnbams @Farooong Dan biasa kita sebagai org yg meminjamkan uang/barang nda enak menagih, jdi buat yg suka minjam… https://t.co/t6KeLEGroa @Itsmeputte Al-Fatihah untuk alm kedua org tuanya sis😇😇🌹 @sucip33 Alhamdulillah @kembarandino Doakan semoga secepatnya hehe @_Rudhiy @uttazt_ Alhamdulillah disebut manis awokawok @latteblood Btw judul ceramah pak ustad tdi apa yah? @_aldialfarozi @uttazt_ Belum pernah ngerasain:") @Dzawinur Ya si umi lah bang, masa iya perempuan lain @mks_fess Bruno mars - just the way you are @dapanih_ Biasyalah, tiap tahun dong @_Rudhiy @uttazt_ Oalah. Kan manisnya ada dikamu kak😁 @badelofajar @mks_fess HAHAHA siap salah mas😁😁 @ris0lmayo Jngan lupa siapin amplop bun buat ponakan2 @mks_fess Satu dua @saytods @tidakucul #arsyangentods semoga dirimu selalu dikelilingi oleh org2 baik @Zulham_c6 @iraa_raaa Trus saya milik siapa?😔 @iraa_raaa Sama2 kak iraaa💙💙 @QANR__ Aamiin. @JerapahGantung @uttazt_ Deh bgitu rasanya? Nda pernaku cobai😌Thn ini ga dapat buku Amaliah Ramadhan:") @uttazt_ Rasa susu bearbrand gmana sih? @QANR__ Ga tau, jalani dlu aja kali yah @JerapahGantung Jadi warna apa yg kita suka kak? @Zulham_c6 @iraa_raaa Ingattt. Sekarng dia sdh jdi milik org lain @JerapahGantung Nyatanya lebih cepat hilang swallo biasa kak, apalagi swallo yg hitam @iraa_raaa Alhamdulillah. Selamat kak iraaa. Semoga di lancarkan segala niat baiknya😇😇😇 @Michaelps29 Dots @ahmadaqzah Tersayang. Misalnya ibu bpkk @syaputra_am @mks_fess Salah jurusanki brarti itu kita weh @syaputra_am @mks_fess Sebentar subuh toh. Makanya di serpis mmang @itha_sitamu Bukan kudet kak, mungkin karna tdk pernahki lakukan 😊 @syaputra_am @mks_fess Sahur sahur @syaputra_am @mks_fess Motor @munconvo **** *********** @itha_sitamu Karna bhs kita berbeda kak😭 @your_oke Tim ❤ @mks_fess Bisa mencuci dgn matahari yg sngt mendukung @emwachh Kalau puasa sepotong iya kak😆Selamat pagi para pemilik story yang terlihat namun pesan selalu terlewat, semoga tetap kuat dan tak patah semangat..
Retweeted by cupang🐅 @NramaliaL Pantasan berarti tdk bahagia. Upsss @puntenpaketmu Sayangnya masih dalam bentuk kehaluan😭 @FFajar14 Kapan2 deh @Mibihun_ Doain yah wkwkwTerimakasih cahaya matahari pagi🌻 Btw kapan kamu jadi org yg akan aku lihat setiap pagi?😂😂 https://t.co/Slvb7KniKK @_Rudhiy @FOODFESS2 Kacang rebus atau goreng nih? @NramaliaL Tapi entah knapa cowo yg sdh menikah biasa makin menjadi2 sifatnya. 😂😆 @ahmadaqzah Tenang sekaliii @NramaliaL Gatallnya itu cowo eww @ADnanNurr Iya tawwah puasa pertama di kampung @_Rudhiy @FOODFESS2 Yg goreng siapa? @dapanih_ Semoga puasa dan tarawehnya ga bolong @s_youwish 💙
4/12
2021
@TextdariNeri @ratsdust Hayukk. Tpi waktu kta beda ner:") @shouldiconfes Bentar udh tarwih, siap2 jdi MC yah @Taufanaji72 Baik, perhatian, humble🤗 @itskusumaw Suka sekali liat senyumnya sis😍😍😍😍 @ckcuih @mks_fess Wah kentara bilang lebih suka lewat hertasning ini😁😆😆
4/11
2021
@wiwiimlb Abis meet sama siapa sis😆😅 @ckcuih @mks_fess Adami. Sampingnya kfc. @ris0lmayo Subhanallah cantik sekali buna🌹😍😍😍i want you, but i want my happiness more
Retweeted by cupang🐅 @xintinkk Haha, maaf semalem awak sibuk sangat😆
4/10
2021
12 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Ezv9D47sW7 @pipettumpul Yok kerja keras bro, uang panai mahal😂Alhamdulillah😇 @mamannnn_ @mks_fess Biyasalah @pipettumpul Gejala butuh kasih saya anjoJangan ganggu, aku suka dia:")
4/9
2021
Selamat pagi, sudahkah kau merindu untuk memulai hari?
Retweeted by cupang🐅 @Dzawinur Yeayy, selamat menikmati bang dan kutunggu konten terbarumu😉
4/8
2021
15 people followed me // automatically checked by https://t.co/Ezv9D47sW7
4/6
2021

0