Sign in with Twitter

Username:

om iil @ilhamalmsss in ur heart

lu bisa diem gak? | https://t.co/IJSBLeRmuO

1,906 Following   2,795 Followers   42,657 Tweets

Joined Twitter 11/13/12


@lagimpsh lom @19thdecemberr al @flqwsome sama @typingwriters sulit ram @alvinbaj setujuuu @diesnyland ak @nirmasptri iya maaf by之 @notuurmine_ sedihhh @LikeBobaaaaa yug jalan五 @inikardem bener kan五 @elxZma km juga @octypo_ bener lah @oktappiya meng nangis @Aresedehh uuups五 @teenagedimplezx maaf @sunkissedflwerr hahaha @bbyrandomm cusss @veghaaginanda hahahaha @typingwriters @sundastruggles anjir rama wkwk @bysyngenta sedih @blackwbeard iqbal galak:( @dejavusch hahaha @veroniicaa_06 tos dulu mblooo @kesegaranmu kamu @freshamericano sama sama @usermge maaf @nirmasptri mmf syankSok sokan mager malem mingguan karna cuaca mendung, bilang aja emang ga ada yang ajak jalan HAHAHAHA @krnxey halo @BNI @sweetmaIaka celi cakep @jscamiloo bkn muhrim @bukanamarrr sama mar @sltdrrrrrrrrr otw @Anakmamaahhh yang akan menggoncang DUNIAAAA @takmelihatmu mengsedih @bulansutenaa sedikit @dejavusch hadeh @geminigirls__ nntn bkp @juwita_ijsn pasti @vicadibacavika dia makan nasi padang pake sendok @Ahmadjamrani hahahaha @andryeor ngelamar kerja yu dio di pt xhamster @blackwbeard dilan之五 @chamariccaa ngerusakin doang tolol @nirmasptri hahahahaha @fkgirrls_ diem diem balas @lagimpsh wa aku aja blm di bales dari tanggal 10不
6/19
2021
@bledevv @Jumtix bener bgt @bukancenakk percuma @Tathansygmingyu dah abis @kkminmjna mau? @AFernando32 enak dong @teenagedimplezx hihi @kworddddd ambil @notlili8 sini @brilianadil_ sini @vhdayn dah abis @diesnyland caranya gmn @ayigato semangat maghnya @bukanamarrr sini mar @nirmasptri sini sayang五 @puurrplleee sini disuapin @diesnyland dikit aja ya @INIDESTONG sini @gasukacoklatt_ aku @segyeuilove bener bgt @deepdarkvira sini ak buatin @sunflowersrsr banyak juga boleh @yxnsny dikit aja ya @apaanya___ sini ayin @sygsmwy enak dong @veghaaginanda sini ngab @ahpanii sini tot @rasasuaa sini aku buatinrandom bgt gaksi jam segini awokwkwkwk https://t.co/9HCSle6VJd @aanakbaik_ banget @geminigirls__ yoiii @xieurfren stuju hahaha @binahrpn luna apa @nikolastttt makan nasipadang pake sendok @bukanputritidur jualan kelapa @vhdayn nenen @nirmasptri tapi kalo cuma buat caper atau dianya juga mesum sama aja ajg @Dychiz_ lampu mana lampu @nikolastttt banyak @fadhilaturrch kamu adalah engkau @paphiculo tos dulu nad @veroniicaa_06 baca grup sd tuh @ashara___in ahahaha iya kan @prill___ bener @matchaezzz main yugjarang bales chat atau jarang buka grup bukan berarti gua sombong ya bgst! tapi karna mager aja @mewwwryyyy makan dong @prill___ betul @mrdva__ asikkk @juwita_ijsn bullshit @vivielawantii mengsedih @justtypings gapunya @y0urrqween kenapa @notuurmine_ sering terjadi
6/18
2021

0