Sign in with Twitter

Username:

Jangan kaget ya, orangnya suka bercanda https://t.co/IJSBLeRmuO

2,077 Following   3,036 Followers   49,019 Tweets

Joined Twitter 11/13/12


"kita udah putus secara baik-baik kok" adalah kalimat dari dua orang yang sedang tidak baik-baik saja @lindrayyy rep @freshamericano tidur dong @seyisdoingreat ceyiii @nataaadeecoco morning ren @remoonv halo @mysnla amin @dewafortunaa wkwkwk @Mieayamthebsttt hehehe @KedelaiHitaam__ asikkk @OvrthnkingStyle haduh @remahaanroti hiksss @sukabgtsusu gapapa @mugiwaraya21 bingung @punyeboy percaya @auyaapa hehehe @sipengg_ betul @neticzen bener bgt @_akumanis MasyaAllah @Syidhan_ hahahaha @Ferignw21 kepo ajg @Ameliaadeh sadar diriii @mugiwaraya21 @ohmybeautybank mantapp @remahaanroti betul @mugiwaraya21 betul @racunbanget_ keren @racunbelanja_ keren @yangindahindah gemey
9/23
2021
@sukaabadmood oh iyaaa @Syidhan_ terserah @mrdva__ yaallah dodel @cacingcuts yoi @Iniadaaa oh salah ya @cmfzzzz jgn tawa @anaketigaaa_ iya dong @ntomatacharito gituuu @yangindahindah yoi @urjellycrush hehehe @sunxcloud betul @yourchamsae knp ya @bibliophire oh udah ganti ya @lindrayyy aku menyebutnya kuat dan beranipacaran bertahun tahun ga akan menjamin kalian untuk duduk berdua di kursi persalinan @ciloqkejuu kereeen @sukaabadmood ngeroko dikantin @taniaangltt masa iyaaa @tweetislamii yash @imyuday tag @papaHariss betul @mrdva__ malah kehilangan mungkin @Lifeofdan5 iya iya @jessicaberliin @MiraeAssetID @urbanasiacom wow keren @quanshika keren @jessicaberliin @MiraeAssetID keren
9/22
2021
@icannn___ semangat @Ferignw21 gitu lah @miidsommar btul @cindayp06 aduh @thisismaself_ betul @Ameliaadeh gmna gmna @smartpeoplex gila @ftnhly ia dong @kum44nn hahe @OvrthnkingStyle tukeran kontak aja gmn @memellcans asli si @ramgabut jgn tawa @PlutoTurn bodooi @adacerinya iya dong @mrdva__ hahaha @gofutin jgn tawa @Syidhan_ hiya @thisismaself_ ngga ape @icannn___ udah dong @Ameliaadeh biarin @nakalboyyy yoiii @_adouble bener bgt @Yayat_Bebeb_ yh makasi @bukancenakk wkwk doang @piiruul_ kamu kan @urcutestbby nteuuu @yangindahindah gapernah blokir @thanksunflower iya dong @cmfzzzz huhu @remoonv napasi @PutraDwn_ xixixi @vyowiz bodoamat @mugiwaraya21 yaelahh @zhrfhrnis iyaa gpp @itsmefafafa dikittt @wafiwafiii trims wafi @taureandarl yh trims @akualcade ak bukan om om @darxworld_ hadeh @cacingcuts napa ia @stareathy cinta yang ku tunggu tak kunjung dagang @jombloembrio hah @midaylo xixi @lylvwa ya tukan km @smartpeoplex kamu gitu ya @echachaa__ tuuuul
9/21
2021

0