Sign in with Twitter

Username:

ilham maolana @ilhamma99332932 DKI Jakarta, Indonesia

terbentur terbentur terbentuk (tan malaka)

45 Following   3 Followers   98 Tweets

Joined Twitter 3/23/20


@GitaSavitrii_ 3. Sudah menemukan orang baru.
10/19
2021
@Santi_nya Gabisa. Ham gabisa.
10/18
2021
@ianhugen Jika kamu membaca, aku cuma mau bilang. Kalo kamu mau sama yg dekat kenapa ga bilang dari awal? Seenggakn… https://t.co/XtlFBUOeKb @GeOfRen Asli sih lebih dulu kena bola karna kaki simic lebih dulu nyodok bola baru terjadi benturan. Kalo diliat d… https://t.co/nXunCZjy16Ngomong pake hati sama orang yg ga punya hati, ga bakal ketemu. Mau mulut berbusa, mau darah tinggi mau mata memera… https://t.co/uU4IuQnOgi
10/17
2021
Aku masih suka inget kamu bukan karna mau balikan, tapi masih ga nyangka aja kamu sehebat itu nyembuiin semuanya. @txtdarisisange Kayanya cowonya perlu ditanya soal kesetiaan nya deh.
10/16
2021
@ray_adtya86 Apa lu
10/11
2021
@jamiliaaqilby Ok
10/10
2021
@dsuperboy Aku save dulu di galeri. Biar nanti klo wa nya udah engga di blok bisa di jadiin snap.
10/4
2021
@nadjanameera Gamau ngomong panjang lebar, cuma mau nanya gimna caranya sembuh pas tau dia jalan dan nonton sama cowo lain pas lagi LDR?
9/30
2021
@ianhugen Sekali dua kali, khilaf? Kalo sekali nya udah kelewatan gimna? Masih dibilang khilaf? Khilaf ko sama2 sadar dan mau.
9/29
2021
@ntsana_ Knpa film kata harus keluar sih. Masih takut ke bioskop nih karena kemarin mergokin mantan pacar selingkuh… https://t.co/HtZpmCY3qa
9/28
2021
@heyiniwulan @ntsana_ Saya DM nih @blstrnbumisurga Makasih loh mba atas ketawa nya :) @heyiniwulan @ntsana_ Makasih mba. Mau jdi temen tumbuh saya ga?
9/24
2021
@ntsana_ *LDR lancar ko, baik2 aja ga se menakutkan itu.* Kata ku 4 bulan yg lalu sebelum dia ketahuan selingkuh
9/23
2021
@unmanfaat Bisa yuk
9/22
2021
@txtdarisisange Gimna kalo, ketika dia yg kau cinta di tiduri oleh yg lain?
9/21
2021
@Bucinceye8 @NetflixID Udah dapat bang
9/11
2021
@uusbiasaaja Terimakasih atas jawabannya. @uusbiasaaja Gimna sih cara nge lipet lengan baju pendek biar rapih? @kangdadang_15 Yaudah Iyah seterah situ aja biar seneng, kasian hidup nya kurang seneng kalo ga caper.
9/7
2021
@kangdadang_15 @MafiaWasit Mohon maaf Defri Riski nya dimna yah? Mohon maaf legend Persija nya dari mana yah? Oh Iy… https://t.co/ONldnHyYnf
9/6
2021
@ntsana_ Nanti, Rin. Mobile legend ku belum mythic.
9/5
2021
@NetflixID Ada yg jual Netflix?
9/4
2021
@txtdarisisange Ga ngejamin mba, percuma pap TT & meme* atau vcs, Kalo di sana dia lagi di kelonin sama cowo lain. @LambenyaPersija Gpp gamau ketan atau gamau nasgor juga gpp, yg penting Alhamdulillah udah dijakarta haha
8/31
2021
@PersijaJktN Kalo liat dri emot nya sih jam 10, ada apsih di jam 10 haha?
8/30
2021
@acotenri @GandhiSetyawan Baik ka terimakasih, sukses selalu. @acotenri @GandhiSetyawan Ini bisa nonton film nya dimna yah?
8/20
2021
@kukukukuruyuk1 @txtdarisisange Wkwkwk jancoek
8/19
2021
@txtdarisisange Assalamualaikum
8/18
2021
@txtdarisisange Jadi kapan kita kemana nya? https://t.co/NeVHS7niI1
8/16
2021
@abdurarsyad @MamatAlkatiri Ditunggu loh jawabannya @milkqyta @txtdarisisange The real pusing pala barbie
8/2
2021
@sosmedkeras Kepala bawah?
7/30
2021
@michelleziu Sayang aku ga? @txtdarisisange Bener2 lu melondoto
7/23
2021
@txtdarisisange @deviiiixy Maaf mba
7/22
2021
@michelleziu Sabar sayang @Bekasiikeras Daripada pelampiasan mending fwban yuk @Tingky_wingki_ @fian_lavida @txtdarisisange Ini yg nulis pasti Pooh
7/21
2021
@xxwhxy @uusbiasaaja Dan kemarin ada media yg memberitakan bahwa angka kesembuhan semakin meninggi, tapi tidak lama… https://t.co/8n73TCW7FF @uusbiasaaja Kata para nakes dengan berbahagia dan stres kita bisa naekin imun, tapi ygdi beritain semua tentang ba… https://t.co/lAaBAjbz0k
7/11
2021
@kegblgnunfaedh Mainnya ke jembatan genit haha @PersijaJktN Solo mau bikin berapa tim sih haha
7/2
2021
@aysezah @txtdarigajelas Kamu gitu ga?
6/28
2021
@GeOfRen Kode nih haha
6/24
2021
@jamiliaaqilby Bisa
6/23
2021
@txtdarisisange Hihihi
6/19
2021
@txtdarisisange Klok klok lu kata pemain Persija
6/16
2021
Semakin hari semakin bersyukur sama diri sendiri. Diri yang dahulu berpikir bahwa dunia tidak lama lagi, kini menja… https://t.co/8TnHVPqVyV
6/13
2021
@txtdariperokok @txtdarisisange Engga gitu dong heeiiii anda
6/2
2021
@ntsana_ Aku ga punya temen US. Gimna dong?
6/1
2021
@txtdarisisange Coba kenalan deh sini sama cancer
5/28
2021
@jamiliaaqilby Orang yg meminta mu untuk memberikan nya ketenangan, bisa jdi dia juga yg akan meninggalkan mu.Sejatinya kita hanya lah insan yang terkubur dalam liang, Yang terbebas hanya untuk beribadah kepada tuhan. #puisipendek @PelangiPuisi
5/25
2021
@txtdrjek___ @FiersaBesari hei
5/22
2021
@ntsana_ Aku Gooners, tpi dulu. Skrang aku decul
5/20
2021
@txtdaritng Kampung aku itu citra Cikupa hehe
5/1
2021
@jamiliaaqilby @depressedchiks Omelin la
4/21
2021
@sosmedkeras Astagfirullah yunii
4/13
2021
@Persija_Jkt Apapun alasannya, main longpas dari belakang kedepan. Tidak punya tempat di mata semua orang.
3/23
2021
@Ddheat_ @bluevanillaaaa @txtdarisisange Kali aja mau liat mba nya biar tau
3/9
2021
@recehtapisayng Ohh fans MU. Yaudah biarin aja @sosmedkeras @jamiliaaqilby cari sampe dapet stiker nya
3/3
2021
@sosmedkeras @kegblgnunfaedh Dih stresss
3/1
2021
@michelleziu Yuk beb @ntsana_ Iyah sayang nya orang knpa? Dia nyakitin kamu lagi? Sini sini cerita ke aku
2/11
2021
@HebohNgakak @sosmedkeras Sabar ngab sabarr udah sabar aja sabar. Eamaang K*ONT*OL
2/10
2020
Aku tidak pernah menyesal menunggu mu kembali dari januari hingga desember. Yg aku sesali adalah saat kamu bermadu… https://t.co/RmAcf2psls
11/17
2020
@Persija_Jkt 90 menit grgetan akhirnya dipenghujung laga bisa ketawa karna gol cantik dari addison alves haha https://t.co/LRY0N6ii3t
11/1
2020
@uunnaaya jangan diladenin antepin orang yg sakit hati emang suka gitu haha
10/9
2020
@bucinteroos Tuh @jamiliaaqilby @friscaaaaaaaaaa Nih la @jamiliaaqilby @Babyykeroo @jamiliaaqilby @dielvaalifia @jamiliaaqilby
9/5
2020
@ndaww holla, saya siapa?
8/15
2020
Aku ingin sebebas burung terbang Namun, aku tetap butuh rumah Aku ingin segagah elang Namun, aku tetap butuh peluka… https://t.co/sS9rpJ6c3T
7/31
2020
@FiersaBesari Sama aja dong kutu
6/22
2020
@dickolomo @netmediatama @netmediatama dibaca aja dulu siapa tau berminat untuk di realisasikan
6/12
2020
@EnzyStoria Wooi kodeee baliik nis tnssss yoiiii
5/27
2020
@itsna_asya24 Mama nya cerewet, pasti anaknya cantik.
5/21
2020
@ammadsyukron Liat dong tangis mereka, dengar kan suara lirih nya, mereka juga punya orang yg tersayang mereka juga… https://t.co/hPaNTAR2HB
5/18
2020
@kegblgnunfaedh Trus si yg so tulus nya bilang ginin "iyah gpp ko aku akan tetep disini nunggu kamu sampai kapan pu… https://t.co/6QbC1ikOVw
5/16
2020
@bintangemon Orang indonesia kebanyakan gitu bang, kalo udah suka sma satu orang bakal di bela matian2an. Padahal d… https://t.co/O9UoTOjsX3
5/15
2020
@Persija_Jkt Uhhh himalaya tiger
5/13
2020
@Mbendol52768653 Bang semangat trus kalo ada yg bilang lu caper lah pansos lah antepin aja jangan di tanggepin, ema… https://t.co/DsILleiRal
5/10
2020
@itsver15 Mas jangan mentang-mentang memilih malah terus mendukung, kalopun mas memilih dia menurut saya kalo dia b… https://t.co/XYeDhsay5c
5/9
2020
Dari pada Indonesia tanpa pacaran mending indonesia tanpa kamu kan kalo ga ada kamu aku gabakal mau pacaran soalnya… https://t.co/V9ndqKNSXe
4/30
2020
@bintangemon Bikin DPO buat orang2 kaya gitu bang
4/29
2020
@kegblgnunfaedh Ganteng banget kali tuh bocah.
4/25
2020
Pada senyum mu ada sekumpulan bait yg belum usai ku rangkum Pada mata mu ada sepenggal larik-larik yg belum berakhi… https://t.co/es5otI6tmS
4/21
2020
@bepe20 Sarkar bet dah legend gua hahaha
4/20
2020
@FXHarminanto @tirta_hudhi Dan jogja akan tetap istimewa.
4/18
2020
Dunia ingin kita merenung Karna langkah kita sudah terlalu jauh dari rumah Mungkin ini adalah cara tuhan untuk mem… https://t.co/bXUMn86Ijl
3/31
2020
@NengLambe @jokowi ayoo pak lockdown perekonomian bisa hidup kembali tapi orang2 yg meninggal ga akan bisa hidup la… https://t.co/lSJ6Vc9QiB
3/29
2020

0