Sign in with Twitter

Username:

Ilhamtotett @ilhamtotett Surakarta, Jawa Tengah

panggil sj tett

22 Following   23 Followers   324 Tweets

Joined Twitter 7/31/18


sak senengku to
5/10
2019
Lu pernah ga sih nemu koper di jalan yg isinya uang puluhan juta, terus lu pake uangnya buat beli solusi dari semua… https://t.co/OlU0O6uqH3
Retweeted by Ilhamtotett @Handiiw @Moohd_Ilham anak kuliah abizzzzz @Moohd_Ilham yoo amiitttttt @HandiiwNgingetin sahur, shalat, buka puasa. Pacaran sama anak SD?
Retweeted by IlhamtotettMati aku cuk :((((( https://t.co/rSbBuVijQ3
Retweeted by Ilhamtotett @dinarlarasatiii sah nangesssssPanjang umur paseduluran. ☠🔥 #Kon5isten #5thJFFcrew #KeepTheFaith #NoSurrender https://t.co/1ZQGCRqgfD
Retweeted by Ilhamtotett
5/8
2019
@dinarlarasatiii kadung mangkel
Retweeted by Ilhamtotett
4/28
2019
@dinarlarasatiii kadung mangkel @dinarlarasatiii agendkn baku hantamwes tak titeni jam yahmene angel micek hhhh. alaiiiiiiiGimana kalo ternyata Dia emang sengaja jadi ngeselin Biar kamu males ngabarin Dan dia jadi makin nyaman jalan ama yang lain Wayoloh
Retweeted by IlhamtotettPamit karo yange ameh turu, Tapi... Mbukak IG sik, Mbukak story sik, Mbukak twitter, Ngecek line, Ngertine yangmu nek kowe wis turu...
Retweeted by Ilhamtotett
4/25
2019
mo begini begitu begono be be be serah lu dahhh mo ngebantuin takut salahJangan males2an. Ingat, kamu jelek. Belajar yg bener. Kerja yg giat. Biar sukses. Biar jeleqnya bisa ditutupi dengan karya dan kekayaan.
Retweeted by Ilhamtotett @yowessory nek kuwi jodohne yowes lakoni wae opo eneke sing biyen yowes ben biyen gakush diungkit meneh mikir menga… https://t.co/3y2l1ot4IgNggawe Giveaway neng kene ah~ Satu orang pemenang 1. Retweet tweet iki 2. Tag koncomu siji wae 3. Jawab pertanyaa… https://t.co/PwQmF0Bh6F
Retweeted by Ilhamtotett
4/24
2019
@dinarlarasatiii helehhhhttps://t.co/jeA6luA0NA
Retweeted by Ilhamtotettmeh ngandani ngno wedi nek disalahke meh ngandani ngene dikiro sok"an. la trus kdu piye? :))Pacaran sama aku simpel; gak punya duit buat jalan jalan kita menangis bareng:(
Retweeted by IlhamtotettHAHAHAHAHAHAHAHAHA. *ekspresi gue sewaktu tahu bahwa orang yang sering mengumbar kemesraan di medsos akhirnya putus*
Retweeted by Ilhamtotett @dinarlarasatiii wkwkwk insyallahh gass!
4/23
2019
Bahagia secukupnya Sedih seperlunya Mencintai sewajarnya Memberi semampunya Dan, bersyukurlah sebanyak-banyknya nb… https://t.co/bJN6yqnt3Jwayahe wayahe #luwe @Alviansak bismillahazooo zemangatt suuu!nakal ws tau tak lakoni turu omhe wong liyo ws tau tak lakoni mulih esuk ws tau tak lakoni nongkrng rono rene ws ta… https://t.co/uIkMCE0rzpBeberapa hal memang memudar dan itu memang wajar. Termasuk beberapa pertemanan yang hilang perlahan dengan sebagian tetap bertahan.😌
Retweeted by IlhamtotettHemm. https://t.co/Yxfd3SfNMn
Retweeted by IlhamtotettSusah ya kalo orang benci sama kita, Kita diam aja tetap aja salah dimata dia.
Retweeted by IlhamtotettSedang memasuki fase: - Minta duit ortu malu. - Males keluar rumah. - Gasuka Basa-basi. - Nyari Pasangan susah. -… https://t.co/O27Pj7XIoC
Retweeted by Ilhamtotett @dinarlarasatiii podoooo cokk https://t.co/3fMBXS9z60
4/22
2019
Sana sini okee👌🏻https://t.co/UR0LM9lx0a
Retweeted by IlhamtotettWis kere, boros, males, cita-citane pengen sugih. Aku.
Retweeted by Ilhamtotett @Alviansak amiitt
4/20
2019
@Alviansak yws pokoke amittt @Alviansak yokkkilaa @dinarlarasatiii atine ojo to zo wkkwkNGEHEE kaee🤤Whatsapp mau error apa engga rasanya sama, tetep aja ngga ada yang ngechat.
Retweeted by Ilhamtotett❌ Facebook down ❌ Instagram down ❌ WhatsApp down ✅ Keuangan aku down
Retweeted by IlhamtotettDown sak kabeheTerkait pemilu, saya memilih dan merahasiakan pilihan saya. Kalau kau mengekspos pilihanmu, silakan saja. Saya meng… https://t.co/HIRonYLwDc
Retweeted by IlhamtotettBelajar apa yg paling susah? Belajar untuk tidak mudah menyalahkan pihak lain atas ketidakmampuan diri kita sendiri. #GakPakeHestek
Retweeted by Ilhamtotettgatau males gini" terus hdp gue hufttLDR itu gampang kok, yg bagian terberatnya cuman "Aku pergi sama temenku dulu ya" "Iya hati hati" NAH SU'UDZON KANNN
Retweeted by Ilhamtotett @Alviansak biar ngahh gt
4/14
2019
Apa hanya saya saja yang tidak tertarik menonton debat
Retweeted by Ilhamtotett😭 https://t.co/syKdBaavcC
Retweeted by Ilhamtotett @AnggaBudhi1 nggh bangggRa nduwe grub WA keluarga, wong tuwoku raisoh dolanan hape.
Retweeted by IlhamtotettAtas nama cinta, betapa sebetulnya saya ingin memeluk saudara-saudara semua, dalam sebuah pelukan: Satu Indonesia. https://t.co/bjLxxprNk6
Retweeted by Ilhamtotett @dinarlarasatiii emmm macakk cihh bukApa yang sedang terjadi? @Alviansak @dinarlarasatiii g gt amat jg kale
4/13
2019
Bali berani berhenti dan menyepi
4/11
2019
Di bawah umur auto kebal hukum.? Tau gitu pas SD jualan ganja. #justriceforaudrey
Retweeted by Ilhamtotettsmga lekas sembuh #JusticeForAudrey 🙏🏻Audrey, kamu tidak sendiri. Atas nama kemanusiaan dan keadilan, kami berharap para pelaku menerima ganjaran yang se… https://t.co/3KhC4VOqVX
Retweeted by Ilhamtotetthttps://t.co/B4bI6OnXZg
Retweeted by IlhamtotettPernah gak? Bangun pagi, Cek whatsapp Ada chat dia Hehe rasanya bahagia banget🌻 Sama aku juga pernah, tapi itu dulu :((
Retweeted by Ilhamtotett @Handiiw sa gt si blayy @hlayosorry 😔Liburan dirumah
4/10
2019
Kadang suka heran sama orang yang bilang: "padahal cewenya cakep kok mau ya sama cowo kek gitu" Kalian yang bilan… https://t.co/lzBD8zsMQx
Retweeted by Ilhamtotett😎 https://t.co/bT8G1DH53I
Retweeted by IlhamtotettSekali lagi kami tekankan kepada seluruh jajaran manajemen beserta owner @persisofficial SAKBAHAGIAMUtapiPENAKSOLO https://t.co/vfVoRwgVuT
Retweeted by Ilhamtotett
4/8
2019
Pengen nya ke jalan yg lurus, biar cepet sampe rumah, tapi malah belok kiri
Retweeted by Ilhamtotett
4/6
2019
Salah satu kalimat bijak dalam bokong truk yang paling saya ingat: “Ya Alloh, kulo mboten nyuwun sugih, kulo nyuwun kuat mlarat…”
Retweeted by Ilhamtotett
4/4
2019
Congrats Muffins!🏃🏾‍♂️💨 @SnackMuffins https://t.co/f0M8jYb6KL
Retweeted by Ilhamtotett⚠️WATCH AT YOUR OWN RISK⚠️ https://t.co/uNPzKfQKJH
Retweeted by Ilhamtotett🙏🏻🙂Selamat memperingati Isra' Mi'raj untuk semua umat muslim 🙏 #Persissolo #Laskarsambernyawa https://t.co/ee57N64nS7
Retweeted by Ilhamtotett @Alviansak iye in ja
4/3
2019
Udah pingin jadi bener jalan lurus biar pulang ke rumah, eh malah belok kiri.
Retweeted by Ilhamtotett
4/2
2019
Oh, sekarang aku paham. Ternyata bagian yang paling bisa mendewasakan seseorang ialah ketika ia merasa tak memiliki… https://t.co/oJJcq0KbTW
Retweeted by Ilhamtotett
4/1
2019
Ce : "pipis aja harus dipegangin dulu, dasar lemah" Co : "pipis kok nongkrong, ga sekalian maen kartu sama udud?"… https://t.co/7SUWVTGx4x
Retweeted by IlhamtotettTemen gak maen twitter tapi snap whastappnya ss twitter. Banyak
Retweeted by Ilhamtotett
3/30
2019
😍😍 https://t.co/4fbWJ2lQv0
Retweeted by IlhamtotettMemangnya kamu nggak bosan jadi orang goblok untuk seorang bajingan?
Retweeted by Ilhamtotettndak usah terlalu berlebihan cukup santuyy&seloww @Alviansak lu dmn bangUntuk apa menjadi bucin, jika ujungnya bukan jari manismu yang bercincin?
Retweeted by Ilhamtotett @Alviansak mungkinn sih
3/29
2019
bahwasannya kau dan mereka sama
3/28
2019
Sempatkanlah pulang, apa aktivitas kuliahmu lebih penting daripada melihat senyum ibumu?
Retweeted by IlhamtotettJawabanku pas di takoni “kapan nikah?” ⚪ pasangane rung ketok ⚪ sesuk nek ra udan ⚪ kowe sik, barkuwi aku 🔘 TAK… https://t.co/vnpwHrwEZz
Retweeted by IlhamtotettHmmmmmmm https://t.co/gpfJQhMHVM
Retweeted by Ilhamtotett
3/27
2019
ngmngg paan sehh anjeng! wkwmasihh diatass lohh, ntar kalo akuu lepazz tenggelem gmnn donggss
3/26
2019
@Alviansak nothingBahkan kita dapat belajar dari anak kecil https://t.co/PHMWAHkFMq
Retweeted by Ilhamtotett @Alviansak wagelasehhhhh coiiihttps://t.co/wZ3JULAXxl
Retweeted by IlhamtotettKalau malas ngetik “Ya Allah”, ya jangan dipelesetkan menjadi Yawlah, Yawlo, Yawlaaa, Yaowoh. Ingat, itu lafadz suc… https://t.co/4jSv1hNpTU
Retweeted by Ilhamtotett
3/25
2019

0