Sign in with Twitter

Username:

1,260 Following   2,821 Followers   9,127 Tweets

Joined Twitter 4/15/21


dih
10/3
2022
harusnya waktu itu hanhyojo bilang suka juga😖 https://t.co/d617mcLof4 @idrakann gaapacar pertama sama pacar ketiga akur https://t.co/OIkVfrmMwV
10/2
2022
bucin banget mereka pliss mana yang cewe imut gitu lagiiiii ahgemes banget plis suami kaya hong du shik @muhamdalfarabi seru
9/30
2022
@qardust @kegblgnunfaedh 😭🤣
9/28
2022
ga sukangang ngong udah setahun https://t.co/hax2zMYX4dnyenye @calonsu4mimu semoga lancar, banyak banyak doa @xHtun_ seru @xHtun_ taxi driver kan? @xHtun_ dpt upah ga @wfrkj jangan kirim ke siapa2 @addictedical aku ckep @biskuitmalkuat ga semangat ga semangat @hellokafa reflek rehanmakan aja sampe setengah jam, itu makan apeeeee??? nasi goreng sebaskom? @xixixisasa cantik tauuu @sherifwoody___ yakin ga yakin @Tartareyzu makan angin @xixixisasa pengen botak ga diizinin @d15s4 jadi ultraman mau gak @urprincessboy gebet @affrirey kayanya dia tinggal di pluto @unscriptedman no 9 @zassboyy enak banget main disitudimana mana ada bp https://t.co/XldLcTwkrt @qardust aku bukan cewe @radikaI_ cantik banget rambutnya @xHtun_ ya kan @bskuitt iya @convomf 😭 @sjhvykhj cmngt kuliah
9/26
2022
@urprincessboy kamu kan @hellokafa iya @1dkmyn4m33 ga benernih betina minta di pukul @how2makebaby meja @xHtun_ tidur tidur @Rizkyahputrii @convomfs kiki diam😾 @justiciafh mls nanti di tagih ngamuk @convomfs 😭 https://t.co/UsemJ7Wj4C @satoornuzexx tp badan aku kecil kak @Rizkyahputrii @jefrinichol pacar aku“kakak pake baju itu kaya orang noob, maluin anji*g pake baju kaya telanjang” 🙂🙂 https://t.co/QUcjfkYnMI @Jeends emang @actifeast gdluck @Tartareyzu libr @xHtun_ drakor apaaa @ayancmu kamu belum bilang @younichorn main @zZzZguuraaa bener kok, aku pernah ngalamin @xHtun_ bantu dokter @essehoneyy dr tadi @cozywithspotie reflek suntik mati @ichadddeee @xixixisasa jirr cat @semijamet semangat jaaaani @wfrkj cariayodong kirim fotonya, jangan kelamaan nghhe😬mana songong banget lagiaku cowo https://t.co/ewZFAxzfHe @idrakann besok senin @xixixisasa ga pernah @bixxxnta_ cantik @cetozzzz yeh @sherifwoody___ gakbiarin aja kayagini sampe dia stop insecure https://t.co/DPTaRMaAGjdia tuh selalu mikir orang yang bilang cantik tuh bohong https://t.co/1rBVWLym6a
9/25
2022
@bukanfakboiiya akuu @aligaboy_ hahaha🙁 @iletuknowme sewa pacar @failurekidd aduh aduhagak kesel sm jaksanya tp keren https://t.co/5qH3Vo2uub @oh_cimeng ga amburadul nghhe @yasidfaqihudin semoga gila @justiciafh main @biskuitmalkuat @Askrlfess sabar HAHA @sherifwoody___ ngakak @xixixisasa haii
9/24
2022
ini bener2 cape sih, ngilunya kerasa banget @mandameyriska manda @cetozzzz happyb’day @solusin_ lupakankeciduk cabul https://t.co/MSTl3fhyPE @xHtun_ aamiin plis @shesdey kadang sama @pernahterbit ketawa @Yradhian p @xixixisasa kamu @potatoponee sama @cattyable semangat @oh_cimeng yaallah @cattyable okei @madebytrex iya @jennnsza lucinta luna @ruswalll @indocringe_ ngakak
9/23
2022

0