Sign in with Twitter

Username:

random thoughts

1,158 Following   1,360 Followers   9,270 Tweets

Joined Twitter 6/27/21


@ciloqgepeng 18 @indomiieeee_ membuat persengkongkolan baru? @xixixisasa 1 @mlbbfess tuturu sih ngab @semijamet gabisa nih gini trus @oneofrep mutualan leh? @oneofrep kayak bocil tp 99? @cursedkidd kren km @nugaduhcimahi 20#夏の海賊ダブルフェス  隊長🔥 #ワンピース    #ONEPIECE https://t.co/y5M3Ba4iP6
Retweeted by Ndyy @iafatmaa sebrangin dong @kittenncane terangin dong @gddaycapuccino masuk kulkas @omitingg prnah @memefess herman ak juga @windythepoohh ngumpet aja di wc @registaco @boomesportsid boom ph so strong @giffaarii ojo dibandingke @cloudythngsz22 pap jumatan @txtdrberseragam xixixixi @arummaniezzz masih ajeee wkwkwk @arummaniezzz nah bgus @gddaycapuccino panas dong @lovlyzora udah tadi @tanyakanrl dulu begini kok skrg berubah yak @bakterijahaaat jumatan ngab @teajus1k haha kntl hahaartourito😂 https://t.co/vZ7bIeqkTy @peppsiee gada @peppsiee pendendam dia @_dazzlingkaxwcu aamiin @ccsyoun mana dik @arummaniezzz angkat tangan si gue wkwk @sbmptnfess pas udah lulus aja baru ada beginian @arummaniezzz ras terkuat dilawan @meTANALV semangat jugaa @mwancung yu ka @andromevialpha buset wkwk @teajus1k @convomfs pernah kh? @xyvwaffa halo mama @peppsiee @convomfs kyak km @indomiieeee_ yg penting pny kesibukan @caadoingthings emng km punya? @urangelbabyyyy @alihaidir_ @worksfess bantu jawab, golongan nder itu nanti bisa menentukan besaran pendapatan, pro… https://t.co/nWpmzexnDz
8/12
2022
@goddaymocacino kyak wendy ajah @gddaycapuccino lom mutualan @gddaycapuccino nga ada @teajus1k oon @semijamet bleh dimiliki?could be us ♡ https://t.co/YwVC4hieWT
Retweeted by Ndyy @peppsiee spa @refalhady sama bro @kadyasandya ak juga fans kak @teajus1k ak bkan setandepok siaga 1 ygy https://t.co/b5osujZR8j @liadisiniii wkwkwk @xxyfrscz bestie apa bestie @FerynaharA ikut bg @Sugarcaandyy_ ke-100 berapa ya lupaa @ChiffonIvory micin bg @cimamuy tiati ya kwan @Sugarcaandyy_ mirip mantan wkwk @Sugarcaandyy_ hbd illa @cimamuy kok ga ajak @karsawiyata following km asrama cowo ga @normalsugarrr sadar kok @xixixisasa ngebul tuh jlanan @taehkiy kapan iyhh @avvtiull gada sirkel @peppsiee hrusnya gue yg ngospek @peppsiee nangis ga? @auraselaIubenar terus kelanjutannya gimana tuh ra wkwk @unmdgirl yaudah tinggal aja @sourxcreammy iri iyhh @JukiHoki waktu yg tidak ditentukan = selamanya @Haysallsa km @cimamuy @faairym0on bukannya bikin panas? @cimamuy bikini bottom @cimamuy @qardust kerang ijo di laut aja @kecandung GA @arummaniezzz rep km @404PageUnknown turut berduka ya nad @gIoriousin modal kok ketikan @gIoriousin @mlbbfess tutor kak @caadoingthings gelep @ichadddeee gluck bg @mlbbfess smsm hero scaling jadi tergantung pilot, tp kalo natan menang range jadi kalo earlynya bisa harras moskov sih bs menang @qardust kan semua cowo sama wkwk @qardust berarti lu mirip jimin bg @qardust iya bg, katanya semua cowo sm aja @addictedical jadi penyembuh traumanya, abis itu dibkin trauma @ChiffonIvory kalo ls 10 emang kadang2 bawaannya pgn bnuh orang si bg @nblh_ayu mana @worksfess coba ikut cpns nder, pas udah pengangkatan baru kuliah. nanti kan bisa penyetaraan @cheeseburggeerr mangat bu gulu @Nai217_ lucu bisa dikantonginkerja sambil twitteran @FerynaharA naisu bg @FerynaharA wkwkw minta info orang dalem aja bgBapack - bapack meresahkan https://t.co/glObx2QMym
Retweeted by Ndyy
8/11
2022

0